Wedding Invitation – Make’s Your Perfect Wedding Day

Wedding Invitation Surabaya - 0856 4591 3004
Wedding Invitation Surabaya – 0856 4591 3004

Wedding Invitation Surabaya – 0856 4591 3004 – Seperti telah dibahas sebelumnya, kartu undangan merupakan representasi Anda dan pasangan. Keterbatasan waktu membuat kehadiran kartu undangan diperlukan sebagai pengganti kehadiran pasangan calon pengantin. Oleh karena itu, selain desain, kalimat yang tertulis di dalam kartu pun semestinya merupakan cerminan hati Anda bersama pasangan.

Setiap kata, setiap kalimat yang tertuang di sehelai kartu undangan diharapkan mampu menyiratkan kesan dan pesan yang ingin disampaikan oleh pasangan calon mempelai. Tema pernikahan serta kebahagiaan sang calon pengantin dalam menyambut hari istimewa semestinya tertuang disini. Mengutip kitab suci ataupun puisi dari para pujangga pun dapat Anda lakukan.

Bagi mereka yang beragama Islam misalnya, dapat mengutip ayat Al Quran atau Hadits Nabi Muhammad SAW. Atau dapat juga Anda menyertakan kata-kata mutiara seperti,” Maha suci Allah yang telah menciptakan mahluk-Nya berpasang-pasangan. Ya Allah, perkenankanlah kami merangkaikan kasih sayang yang Kau ciptakan diantara putra-putri kami”.

Kalimat serupa bisa juga Anda sertakan pada kartu undangan bertema Kristiani seperti : “Dia mempertemukan. Dia mengajarkan kami tentang kasih dan kini, Dia pula yang telah mengikat kami dalam kasih dan pernikahan kudus”.

Sementara itu, untuk memberikan kesan romantis, ungkapan rasa cinta terhadap pasangan, Anda dapat juga mengutip puisi karya pujangga. Hal ini akan membuat mereka yang diundang merasa terlibat dan ingin turut serta merasakan kebahagiaan Anda berdua. Salah satu yang bisa dikutip adalah puisi dari Robert Browning, “Grow old along with me, The best is yet to be, The last of life, For which the first was made our times are in His hand”. Anda juga dapat menuliskan kata-kata sederhana seperti,”Tidak peduli jiwa kita terbuat dari sesuatu yang berbeda, tetapi aku milikmu dan kami milikku, kita adalah sama”.

Dengan mencantumkan kata-kata indah penuh makna pada kartu undangan, tak hanya menarik minat seseorang untuk hadir, sekaligus juga menghadirkan kesan yang berbeda yang mungkin hanya ada pada kartu undangan pernikahan Anda.