09.00 - 17.00 WIB
031-5484342
0856 4591 3004
info@anaria-wedding.com

Unik & Seru! Photobooth Bisa Dijadikan Ide Souvenir Premium Jakarta

Wednesday, April 11th 2018.

Unik & Seru! Photobooth Bisa Dijadikan Ide Souvenir Premium Jakarta

souvenir premium Jakarta– Di kota-kota besar, tren photo booth di resepsi pernikahan masih menjadi tren dan disukai banyak orang. Foto dapat bertahan selamanya dan siapa yang bisa menyangkal keseruan mengabadikan penampilan diri sendiri saat menghadiri pesta pernikahan. Selain menyenangkan, hal ini juga bisa dijadikan salah satu pilihan souvenirbagi calon pengantin di sejumlah daerah dan kota- kota besar seluruh Indonesia. Tapi sebelumnya, perhatikan beberapa tips berikut ini:

Dijadikan Souvenir Pernikahan

Jika Anda belum menemukan souvenir yang cocok untuk pernikahanmu, maka foto-foto yang diambil para tamu di stan yang sudah disediakan bisa jadi pilihan yang tepat. Sebagai souvenir premium Jakarta, foto yang menangkan momen menyenangkan ini bisa jadi kenangan manis untuk dibawa pulang. Cukup sediakan lokasinya dan hubungi vendor untuk menyediakan kamera maupun peralatan lainnya.

 

Pertimbangkan Lokasinya

Sangat penting agar stan foto terletak di tempat yang tepat, yaitu di tempat di mana semua tamu dapat melihatnya. Idealnya, photobooth digelar  saat tamu masuk, di dekat tempat hiburan berlangsung, atau saat mendekati pintu keluar. Hal ini harus dipertimbangkan masak-masak agar tidak terbentuk antrian panjang, yang justru mengganggu kenyamanan tamu-tamu lainnya.

 

Jumlah Tamu Undangan

Semakin banyak, semakin meriah! Saat memutuskan untuk menggelar photobooth untuk pernikahan, pilih yang dapat menampung lebih dari satu orang – minimal 2 atau 3 orang sekaligus. Ini akan membuat pengambilan gambar menjadi lebih menyenangkan!

Beri Informasi

Walau sudah ditempatkan di lokasi yang cukup strategis, terkadang tamu akan melewatkan kesempatan untuk membawa pulang souvenir premium Jakarta ini. Oleh karena itu, jangan lupa untuk menyebarkan informasi jika ada stan foto yang juga dijadikan sebagai souvenir tanpa dipungut biaya.

Mintalah kepada DJ atau pembawa acara untuk mengumumkan dan secara berkala mengingatkan para tamu bahwa ada stan foto di pesta pernikahan. Jadi tidak ada yang melewatkan souveniryang kece dan unik tersebut.

Sediakan Aksesoris Penunjang Penampilan

Untuk membuat photobooth terasa lebih menyenangkan dan berkesan, letakkan banyak aksesori dan alat peraga keren untuk dipakai para tamu. Mulai dari tambahan berupa kumis, kacamata, wig, topi, bulu, syal, hidung badut, sayap kupu-kupu, hingga bingkai atau frame kosong. Tapi yang paling bikin souvenirini makin tak terlupakan adalah tulisan yang dibuat unik dan menarik.

 

Pilih Vendor yang Berpengalaman

Jika sudah memantapkan diri untuk menggunakan photobooth di acara resepsi pernikahan, bahkan menjadikannya sebagai souvenir, pilih vendor yang berpengalaman dan profesional. Pertimbangkan juga bujetmu, tapi jangan asal memilih yang menawarkan harga miring saja. Tanyakan durasi yang diberikan, kecepatan mencetak foto, hingga pelayanan yang diberikan untuk para tamu.

Jika perlu tanyakan juga untuk menambahkan frame kertas dengan tanggal pernikahan, inisial nama, hingga pesan manis untuk para undangan yang hadir. Bisa jadi souvenir yang sangat berkesan, bukan?

Membuat Photobooth Sendiri

Untuk menghemat bujet, Anda memutuskan untuk membuat sendiri stan foto untuk acara resepsi pernikahan. Gampang-gampang susah kok, asal carilah bantuan orang lain untuk mewujudkannya. Selain memilih lokasi yang tepat, pilih latar belakang yang menarik. Sulap dinding polos dengan tambahan pita, kain, balon, bunga, atau apapun yang ada di toko kerajinan dan menjadikannya latar foto yang istimewa.

Jangan lupa pertimbangkan pencahayaan yang cukup agar hasil foto tampak jelas dan para tamu pun puas. Perhatikan juga penggunaan kamera dengan kendali jarak jauh dan printer untuk mencetak foto, atau untuk hasil yang lebih unik gunakan saja kamera polaroid. Kreatif, kan!

Bisa Juga Dijadikan Sudut Selfie

Selain dijadikan stan foto, berikan kesempatan pada para tamu untuk memanfaatkannya sebagai lokasi selfie. Selain setiap orang kemungkinan akan membawa smartphone, hal ini juga bisa dijadikan cara untuk mengisi waktu ketika menunggu giliran menggunakan photoooth.

Ajak para tamu untuk membagi foto-foto spesial di hari pernikahanmu lewat media sosial, dengan mengunggah dan menyertakan hashtag tertentu. Bukan hanya menyenangkan, tapi Anda akan memiliki momen yang tak ternilai bersama orang-orang terdekat yang hadir di hari spesial tersebut.

Seru dan hemat bisa jadi pertimbangan memilih photobooth sebagai pilihan souvenir unik. Tapi jika memiliki ide lain, tidak ada salahnya mengintip berbagai variasi yang ditawarkan souvenirnikah.co.id. Anda juga bisa langsung menghubungi 0856-4591-3004 untuk informasi yang lebih lengkap.

Rp 2.500.000
Rp 103.000
Rp 18.500
Rp (Hubungi CS)
Rp 1.350.000
Rp 56.500