Undangan Unik Pernikahan dengan Konsep Pesan di Dalam Botol

0856 4591 3004 , Kartu Undangan Pernikahan Unik
0856 4591 3004 , Kartu Undangan Pernikahan Unik

Pada tahun 1999, terdapat sebuah film yang menceritakan tentang pesan di dalam botol yang dibuang ke laut. Pesan di dalam botol tersebut adalah permintaan maaf seorang istri kepada suaminya sebelum meninggal. Kisah romantis tersebut dapat dijadikan undangan unik pernikahan Anda Ladies, yaitu dengan mengirimkan undangan di dalam sebuah botol.

Seperti dilangsir dari laman souvenirnikah.co.id, konsep undangan ini sangatlah berbeda dibandingkan undangan-undangan pada umumnya. Jadi, Anda membuat undangan di dalam kertas biasa, menggulung kertas tersebut, kemudian memasukkan kertas tersebut di dalam botol.

Gunakan kertas putih sederhana Ladies, tanpa motif-motif atau gambar-gambar tertentu. Cukup cantumkan detail acara pernikahan Anda, terutama lokasi, tanggal, dan jam acara pernikahan Anda.

Untuk menambah kesan bahwa pesan tersebut seolah-olah ditulis di dekat pantai, Anda bisa memasukkan pasir ke dalam botol tersebut Ladies. Anda juga bisa memasukkan berbagai macam kerang untuk menghiasi isi botol tersebut.

Sebelum memasukkan kertas tersebut ke dalam botol, ikat gulungan kertas tersebut menggunakan pita, tali, atau bahan pengikat lain Ladies. Jangan lupa untuk menutup botol tersebut menggunakan kayu, seperti botol-botol anggur di luar negeri.

Anda juga bisa memasang aksesoris berbentuk ikan atau kerang di bagian luar botol tersebut. Undangan dengan model seperti ini sangat cocok apabila acara pernikahan Anda diselenggarakan di pantai atau di dekat pantai.

Semoga dapat menginspirasi Anda ya Ladies!