09.00 - 17.00 WIB
031-5484342
0856 4591 3004
PINBB D5753FB9

Apa Saja ya Tren Undangan Pernikahan Terbaru 2017? Masuk Kesini Biar Gak Penasaran

Wednesday, August 23rd 2017.

Undangan Pernikahan Terbaru  – Hari pernikahan merupakan momen yang pasti dinantikan oleh setiap calon mempelai. Apakah kamu berencana untuk menggelar hari pernikahanmu tahun 2017 ini?. Tentu, jangan sampai ketinggalan untuk menyiapkan undangan pernikahan.

Kabar gembira, berikut ini kami akan mengulas 7 tren desain Undangan Pernikahan Terbaru yang sedang booming tahun ini. Mulai dari undangan pernikahan yang sederhana, fun hingga bernuansa alam akan lengkap kami sajikan.

Tema greenery sedang naik daun sekarang, cocok untukmu yang suka berpetualang

Undangan Pernikahan Terbaru

Desain undangan dengan konsep greenery, yang mengangkat tema dedaunan alam sedang digemari tahun ini. desain Undangan Pernikahan Terbaru terlihat sederhana namun terlihat apik dengan gambar hiasan dedaunannya yang cantik.

Undangan bertema watercolor painting, juga tak kalah booming

Undangan Pernikahan Terbaru

Tren desain Undangan Pernikahan Terbaru lainnya adalah watercolor. Seperti namanya desain undangan pernikahan ini menggunakan cat air sebagai alat penghiasnya, yang ditorehkan langsung diatas kertas undangan. Motif lukisannya pun beragam mulai dari motif sembur (ombre), motif bunga hingga tanaman hijau.

Desain undangan pernikahan dengan font calligraphy juga sedang digemari

Undangan Pernikahan Terbaru

Sebenarnya tren calligraphy sudah booming sejak tahun 2016 lalu. Namun hal tersebut sepertinya masih akan berlanjut di tahun ini. Konsep desain undangan pernikahan ini memang mengedepankan penggunaan font yang menarik. Namun, tetap perhatikan agar font yang dipilih tetap dapat dibaca.

Desain undangan pernikahan minimalis juga semakin laris

Undangan Pernikahan Terbaru

Minimalis, merupakan konsep desain undangan yang tak kalah laris. Seperti namanya, undangan pernikahan ini didesain se-minimalis mungkin. Point of interest hanya pada tulisan saja, bahkan tanpa hiasan yang mengganggu sedikitpun.

Undangan pernikahan bermotif floral juga tak kalah viral

Undangan Pernikahan Terbaru

Konsep desain floral cocok sekali bagi calon mempelai yang menyukai undangan pernikahan bertemu vintage ataupun boho. Seperti namanya, konsep desain undangan ini mengangkat motif bunga yang colorfull.

Tak ketinggalan, konsep desain dengan elemen kilau warna emas dan perak juga bisa jadi pilihan

Undangan Pernikahan Terbaru

Tren undangan metallic ini juga tak kalah digandrungi tahun ini. Undangan ini mengusung konsep desain yang undangan elegan dan mewah, dengan corak warna berkilau yang membuatnya semakin memukau.

Cantiknya undangan pernikahan bertema rustic, juga tak kalah apik

Undangan Pernikahan Terbaru

Bagi calon mempelai yang menyukai undangan pernikahan dengan nuansa handmade, tren undangan rustic bisa jadi jawabannya. Perpaduan konsep desain vintage, alam dan pedesaan, tren undangan satu ini tak ada salahnya pula untuk dijadikan pilihan.

Lengkap sudah ulasan 7 tren desain Undangan Pernikahan Terbaru tahun ini yang wajib kamu tau. Setelah melihat ke – 7 tren desain diatas, kira – kira mana konsep desain undangan favoritmu?. Menyukai salah satu tren desain undangan saja ataupun menggabungkannya untuk undangan pernikahan idamanmu, juga tak akan jadi masalah.

Apapun pilihan desain undangan pernikahanmu, pastikan kamu mempercayakannya pada vendor undangan pernikahan yang sudah terpercaya dan bergaransi. Seperti, Anaria Wedding yang sudah berpengalaman selama lebih dari 10 tahun telah membantu ribuan calon mempelai mempersiapkan undangan pernikahan idamannya.

Kunjungi saja galeri portofolio online mereka di souvenirnikah.co.id atau hubungi contact center Anaria Wedding. Intip segudang karya indah yang telah mereka hasilkan, dan dapatkan diskon penawaran menarik untuk pernikahanmu.

Anaria Wedding
Tlpn. 031 – 548 4342
Call/Whatsapp 0856 4591 3004

Rp (Hubungi CS)
Rp 16.500
Rp 21.000
Rp 1.250.000
Rp 55.500
Rp 62.000