Undangan pernikahan pop up vintage elegan

Undangan pernikahan pop up vintage elegan
Undangan pernikahan pop up vintage elegan

Undangan pernikahan pop up vintage elegan – Jika biasanya undangan pernikahan tampil ala kadarnya dengan desain yang cenderung monoton dan itu-itu saja, maka undangan pernikahan yang satu ini tampil dengan desain tiga dimensi. Dengan begitu, Anda tetap bisa mengenang momen pernikahan sepanjang masa.

Ketika hari H pernikahanmu sudah tinggal menghitung hari, dan urusan busana pernikahan, venue, catering, fotografi, dekorasi, serta souvenir sudah rampung dipersiapkan, maka saatnya kamu menyebar undangan. Bicara soal undangan pernikahan, pasti kamu akan memikirkan bagaimana bentuk undangan pernikahanmu. Undangan pernikahan pun saat ini sudah beragam model dan desain. Salah satu yang unik yang sedang marak saat ini adalah bentuk undangan pernikahan model Pop Up 3D.

Setiap calon pengantin dalam mengabadikan momen pernikahannya pasti mengingikan sesuatu yang unik dan memorable untuk diberikan kepada para tamu undangan. Undangan model Pop Up3D terbilang unik karena ketika dibuka ada sebuah kejutan yaitu sebuah gambar yang timbul. Selain itu undangan model pop up juga memiliki nilai guna sebagai pajangan bila dipotong disisi yang terdapat pop up – nya.

Desain undangan tiga dimensi, dibuat dengan sangat cantik sehingga membuat gambar dalam undangan pernikahan bisa timbul menyerupai bentuk asli. Misalnya undangan dengan desain kereta kencana, maka gambar tersebut dibuat timbul atau bukan sekedar berupa lukisan semata.

Undangan Pop Up adalah undangan yang saat dibuka muncul suatu objek.  Objek itu bisa berupa photo, gambar kartun, atau objek apapun. Mudahnya ketika undangan dibuka harus muncul sesuatu yang timbul. Nah untuk lebih mudahnya lagi apaa itu undangan Pop Up.

Atau anda juga bisa tengok pada desain undangan pernikahan yang ditaruh didalam box menyerupai kotak buku diary. Saat Anda membuka kotak, maka yang terlihat adalah gambar bunga berbentuk tiga dimensi. Kemudian, ketika undangan itu dibuka akan muncul tiga lipatan dengan desain huruf yang timbul berisi informasi tempat pernikahan.

Pengerjaan atau pembuatan undangan pernikahan dengan model pop up bisa butuh waktu 2 minggu bahkan lebih, jadi harus dipesan jauh-jauh hari sebelum penentuan hari pernikahaan, nah untuk pengirimannya juga bisa memakan waktu 2 minggu.

Secara umum, bila Anda berminat untuk memesan undangan tiga dimensi, bisa sesuai dengan selera dan tema pernikahan yang akan ditampilkan, misalnya tema garden flower atau rustic wedding.