web counter

Undangan Pernikahan Cantik dengan Handpainting invitation

Undangan Pernikahan Cantik dengan Handpainting invitation
Undangan Pernikahan Cantik dengan Handpainting invitation

Undangan Pernikahan Cantik dengan Handpainting invitation – Sederhana, unik dan cantik itulah konsep yang ditawarkan kepada calon pengantin melalui handpainting invitation. Ada citarasa karya seni yang terlukis pada selembar kartu undangan yang bisa menimbulkan kesan mendalam bagi para tamu undangan.

Seni lukis undangan pernikahan masih terbilang baru di Indonesia. Selain idenya yang orisinil, pengerjaan haindpainting invitation membutuhkan detail-detail yang cantik dan menawan. Semuanya dikerjakan secara manual lewat sentuhan tangan seorang seniman.

Terdapat 2 metode yang ditawarkan kepada para calon pengantin, yaitu customize dan template desain. Metode customize adalah calon pengantin sudah menentukan konsep desain undangan yang diinginkan sesuai tema pernikahannya, seperti tema rustic, tema forest atau tema garden. Namun, untuk metode template desain ialah calon pengantin memilih konsep desain dari beberapa pilihan yang sudah disediakan. Saat calon pengantin sudah menentukan desainnya, maka proses nya dilanjutkan ke painting board dengan dimensi sebesar kartu undangan pernikahan dan kemudian dicetak sesuai pesanan.

Pada dasarnya, undangan jenis ini sangat memperhatikan kedetailan desain termasuk dalam pengerjaan ilustrasi undangan. Semuanya dilukis dengan tangan dan dilakukan secara manual, sehingga menghasilkan sebuah karya bercita rasa seni yang tinggi.

“Secara umum, ada total 15 template yang ditawarkan kepada calon pengantin, dan setiap 3 bulan sekali ada penambahan template baru. Undangan pernikahan ini masih berkonsep konvensional, minimalis dan sederhana. Semua bisa dilukis sesuai pesanan, namun biasanya klien menyenangi gambar bunga dan tema rustic garden”, tutur Cempaka Surakusumah selaku Creative Director Pola Artistry.

Jadi, apakah Anda berminat memesan undangan handpainting untuk pernikahan Anda?