Tips Souvenir Pernikahan Cantik Untuk Tamu Istimewa

Tips Souvenir Pernikahan Cantik Untuk Tamu Istimewa – Kehadiran tamu undangan tak pelak ikut menambah kemeriahan suasana pesta pernikahan. Semakin banyak tamu yang hadir di pesta akan jelas menunjukan kebanggaan tersendiri bagi pasangan pengantin yang sudah mempersiapkan resepsi pernikahan dengan matang.

Tips Souvenir Pernikahan Cantik

Tips Memberikan Souvenir Pernikahan Cantik

Untuk membalas kebaikan para tamu yang sudah berkenan untuk hadir ke pesta pernikahan anda maka tidak ada salahnya memberikan souvenir yang cantik, unik dan menarik agar tamu yang hadir bisa mengenang hari bahagia anda dan pasangan anda. Karena itu sebelum memutuskan ada baiknya menyimak tips memberikan souvenir pernikahan yang cantik berikut ini :

Tentukan konsep pesta pernikahan

Tentukan konsep pesta pernikahan pernikahan Anda agar nantinya Anda bisa menyesuaikan dengan souvenir pernikahan yang Akan Anda berikan kepada para tamu undangan. Contohnya, jika Anda mengadakan pernikahan dengan tema pantai, maka Anda bisa memberi souvenir berupa kacamata hitam atau botol kecil tabir surya. keren bukan!!

Usefull and Unique souvenir

Souvenir yang unik pasti membuat para tamu terkesan, apalagi kalau souvenir tersebut fungsional juga. Jika Anda mengadakan pesta pernikahan di kebun, ide unik untuk souvenir adalah kipas dan sebotol kecil lotion spray anti nyamuk. Dijamin, tamu-tamu akan mengingat pernikahan Anda.!

Sweet Quote of souvenir

Dalam pemberian souvenir, Anda bisa juga menyelipkan personal note untuk para tamu, untuk berterima kasih karena telah hadir ke pernikahan Anda. Cara ini akan menyampaikan bahwa Anda benar-benar menghargai setiap tamu yang hadir dalam pernikahan.

Bisa Dikenang

Salah satu unsur yang bisa dipertimbangkan dalam souvenir agar tampil unik dan mudah dikenang adalah dengan memberikan sesuatu yang berciri khas daerah tertentu. Seperti oleh-oleh kecil atau pajangan unik.

Baca Juga :  Inspirasi Souvenir Pernikahan Cantik dan klasik Surabaya

Jangan takut untuk bereksplorasi

Hal terakhir untuk dipikirkan adalah kemasan souvenir. Think outside of the box. Mengemas tidak harus dengan plastik atau kantong kertas, kok. Anda bisa juga mengemas dengan kain tille, toples, atau kotak kado yang cantik.