Inilah Tips Memilih Bahan Tempat Souvenir Pernikahan

Bahan Tempat Souvenir Pernikahan Inilah Tips Memilihnya – Ada banyak sekali macam bahan yang bisa digunakan sebagai tempat souvenir pernikahan. Anda bisa memilih tempat berbahan kertas, kain, plastik, keranjang, dan juga box. Bukan hanya souvenir pernikahan nya saja, akan tetapi kamu juga harus mempertimbangkan kemasan yang cocok agar souvenir mu makin cantik dan menarik.

Nah, sudahkah anda memilih bahan apa yang anda akan gunakan untuk tempat souvenir anda nantinya?

Kelebihan Dan Kekurangan Masing-masing Bahan Tempat Souvenir

Seperti yang telah tersirat di situs souvenirnikah.co.id, jenis bahan tempat souvenir tersebut mempunyai kelebihan dan kekurangannya sendiri.

Bahan Kertas

Seperti tempat souvenir berbahan kertas misalnya. Situs ini memberikan contoh bagiamana kertas menjadi pilihan yang tepat untuk membungkus souvenir berupa permen kecil sehingga membuat permen tersebut terlihat unik dan manis.

Namun, jangan berpikir untuk menaruh sesuatu yang berat seperti benda-benda berbahan marmer atau kaca ke dalam tempat berbahan kertas karena akan membahayakan souvenir dan tempatnya.

Bahan Plastik Dengan Bentuk Boks

Jika anda ingin menghadiahkan souvenir berbahan pecah belah seperti gelas atau marmer, anda bisa menggunakan boks yang dilapisi plastik trasnparan karena selain aman, tamu anda akan tetap bisa menikmati hadiah anda meski tanpa membuka kotak sehingga jauh lebih awet.

Sayangnya, desain boks yang terlalu sederhana menjadikan boks biasanya dijadikan alternatif terakhir. Selain itu, karena ukurannya yang kecil, anda tidak bisa memasukkan banyak benda atau benda yang berukuran besar ke dalam boks tersebut.

Namun sekarang sudah banyak vendor-vendor souvenir pernikahan yang bukan hanya menjual souvenir nya saja, mereka sudah menjual nya 1 paket dengan kemasan, kamu juga bisa memilih kemasan mana yang ingin kamu cocok kan sendiri dengan souvenir pernikahan mu

Baca Juga :  Tips Penting Membeli Souvenir Untuk Pernikahan Anda

Nah, itulah beberapa tips dalam memilih bahan tempat souvenir anda. Sudah kah anda menentukan pilihan sekarang?