Tips Membuat Hantaran Seserahan Pernikahan dengan sprei

Tips Membuat Hantaran Seserahan Pernikahan dengan sprei – Untuk pasangan muslim, biasanya selalu memasukkan mukena sebagai barang yang mesti ada di dalam seserahan. Mukena yang bakal diserahkan akan dihias atau dirangkai agar terlihat cantik dan menawan, maka ditambahkan kreasi-kreasi hiasan didalamnya.

Hantaran Seserahan Pernikahan dengan sprei
Hantaran Seserahan Pernikahan dengan sprei

Umumnya, hantaran seserahan selalu dirangkai sedemikian rupa supaya lebih menarik, jika kesulitan mempersiapkannya anda bisa menyerahkan pada orang lain yang mempunyai kemampuan untuk hiasi dan merangkai hiasan. Namun, jika pingin menghiasinya sendiri juga mudah kok dan banyak tutorialnya tersebar di internet begitu pula dengan videonya.

Untuk kali ini Anaria Wedding mencoba menawarkan alternatif barang lain yaitu berupa sprei atau bedcover. Model rangkaian seserahan menggunakan sprei beragam jenisnya, salah satunya seperti bentuk masjid atau berupa kelopak bunga.

Tips Membuat Hantaran Seserahan dengan Sprei

Bukanlah tanpa alasan Anaria Wedding menyarankan untuk menggunakan sprei dan bedcover sebagai salah satu benda yang di gunakan dalam rangkaian barang seserahan pernikahan.

Alasan terkuat adalah sprei dan bedcover memiliki nilai manfaat yang tinggi karena sering digunakan untuk tidur dan benda ini memiliki fungsi membantu kenyamanan dan keintiman anda di atas ranjang. Disamping alasan personal ini ada beberapa kelebihan dari sprei dan bedcover untuk dijadikan hantaran seserahan diantaranya :

Banyak Pilihan Kreasi

Sprei dan bedcover dengan bentuk fisiknya yang besar memungkinkan anda bisa menggunakannya untuk beragam bentuk seserahan, mulai dari bentuk besar seperti Masjid, hewan atau bentuk kelopak bunga.

Terlebih dengan adanya bedcover yang cukup besar yang biasanya digunakan sebagai pengganjal atau isian dari bentuk seserahan yang berukuran besar. Terkadang anda juga tidak perlu merangkainya dengan bentuk bentuk berbagai rupa, cukup dengan menaruh apa adanya di keranjang dengan sedikit hiasan maka juga akan terkesan minimalis yang menawan.

Pilihan Warna

Seseran pernikahan dengan sprei juga memberikan anda kemudahan memadu padankan warna dengan benda lainnya atau disesuaikan dengan tema warna pernikahan anda.

Pilihan warna sprei bisa mencapi ratusan jumlahnya mulai dari yang bermotif bunga, atau geometri berupa bentuk garis, kotak dan lingkaran sprei juga menyediakan warna polos yang cukup banyak jenisnya.

Pilihan Motif

Ini salah satu kelebihan sprei dan bedcover untuk seserahan pernikahan dimana anda bisa memilih motif yang beragam. Jika pasangan anda kebetulan memiliki minat atau hobby tertentu anda bisa memilihkan motif sprei yang sesuai dengan hobinya.

Nah bisa anda bayangkan bagaimana perasaan pasangan anda jika kebetulan dia penggemar bunga Lilly kemudian anda membawakan seserahan berupa sprei bermotif bunga kesukaanya.

Motif sprei bisa sangat beragam dari berbagai jenis bunga, hewan, karakter kartun, bola, batik dan bentuk abstrak lainnya. Inilah keunggulan sprei sebagai salah satu benda yang bisa anda jadikan pelengkap seserahan. follow instagram kami @anaria_wedding