Souvernir Permen Bikin Manis Resepsi Pernikahan Anda

Souvernir Permen Bikin Manis Resepsi Pernikahan Anda –  Mempersiapkan souvenir pernikahan terkadang menjadi tantangan yang sulit, terutama jika anda memandang bahwa souvenir pernikahan adalah hal penting untuk anda. JIka anda berfikiran untuk menghadiahkan sebuah souvenir pernikahan kepada tamu undangan sebagai wujud terima kasih atas kehadirannya, maka anda akan memberikan souvenir pernikahan yang sangat berarti.

Souvernir Permen Bikin Manis
Souvernir Permen Bikin Manis Resepsi Pernikahan Anda

Nah beberapa dasar pemilihan souvenir pernikahan unik diatas setidaknya harus anda tentukan dulu sebelum mencari benda apa yang cocok sesuai dengan dasar/fungsi souvenir yang anda inginkan

Jika biasanya souvernir pernikahan yang diberikan kepada tamu undangan adalah berupa benda unik dan cantik, maka Anda bisa memberikan souvenir dengan bentuk lain seperti permen. Yap, permen selain mempermanis pernikahan Anda, juga bisa menjadi wedding gift buat para tamu yang hadir di pernikahan Anda.

Beberapa Hal Yang Harus Diperhatikan Menjadikan Permen Sebagai Souvenir

Berikanlah tamu anda kudapan lezat yang dapat mereka makan didalam mobil saat perjalanan pulang. Manis atau gurih? Labeli dengan rasa makanan di wadahnya agar tamu dapat pilih rasa yang mereka gemari waktu mereka pergi. Nah, jika Anda ingin menjadikan permen sebagai souvenir maka ada beberapa hal yang harus diperhatikan sebagai berikut :

Jenis permen

Hati-hati dalam memilih jenis permen sebab tidak semua jenis permen bisa dijadikan sebagai souvenir pernikahan. Pilihlah permen dengan kualitas rasa terjamin dan tampilan menarik. Anda juga bisa mempertimbangkan warna permen agar sesuai dengan warna pernikahan. Permen berbentuk bulat, persegi atau bahkan lolipop bisa Anda pilih.

Packaging

Berikan sedikit sentuhan seni dalam souvenir permen Anda. Misalnya memilih kemasan mika dihias pita, kotak kertas berwarna-warni, tile, atau bahkan toples kecil cantik. Hiaslah souvenir semenarik mungkin.

Berikan Inisial

Dalam memberikan souvenir berupa permen, Anda bersama pasangan bisa memberikan inisial pada  permen tersebut. Dengan memberikan inisial maka tentunya tamu undangan akan semakin mengingat momen pernikahan Anda

Betul kan seperti yang saya sampaikan di awal, kalau anda menganggap penting arti souvenir dan bukan sekedar memberi buah tangan tanpa makna yang khusus kepada undangan, maka anda akan merasakan sulitnya mencari souvenir yang tepat. Semoga artikel tentang Ide Untuk Souvenir Pernikahan ini bisa mempermudah anda menentukan souvenir apa yang dapat mewakili diri anda.