Souvenir Pernikahan Unik untuk Penggemar Kopi dan Teh

Souvenir Pernikahan Unik Kopi dan Teh – Budaya minum kopi atau teh di pagi hari sudah menjadi bagian yang tidak dapat ditinggalkan oleh sebagian besar orang. Memulai hari tanpa meneguk secangkir kopi atau teh rasanya seperti ada yang kurang. Minuman berkafein ini bukan tanpa sebab digemari banyak orang, menurut penelitian kafein dapat mensitulasi otak yang mengatur rasa senang. Cara kerjanya, kafein akan menstimulasi otak untuk melepaskan dopamine, senyawa yang menimbulkan rasa bahagia. Sehingga siapapun yang meminum minuman berkafein akan merasakan efek senang walau sesaat. Tapi ingat, batasi konsumsi minuman berkafein untuk menghindari ketergantungan.

Souvenir Pernikahan Unik Kopi dan Teh

Cara Mengemas Kopi Atau Teh Sebagai Souvenir Agar Terlihat Menarik

Banyaknya orang yang menggemari kopi dan teh menjadi salah satu ide yang baik untuk menghadiahkan souvenir unik kepada para tamu yang hadir di pesta pernikahan. Sudah pasti souvenir berisikan teh atau kopi tidak akan terbuang percuma. Karena minuman ini dapat diseduh kapan saja. Agar terlihat menarik, bubuk kopi atau teh wajib dikemas dengan sekreatif mungkin. Bagaimana caranya? Mari kita simak.

Dalam botol kaca atau kaleng

Teh berkualitas wajib dikemas dengan cara yang istimewa pula. Memasukkan teh ke dalam botol kaca atau dalam kaleng merupakan cara yang cukup baik agar terlihat menarik. Anaria Wedding merupakan salah satu penyedia souvenir teh berkualitas premium yang layak dijadikan pilihan bagi mereka ingin menjadikan teh sebagai souvenir. Tidak jauh berbeda, kopi pun begitu. Bubuk kopi dapat pula dimasukkan dalam botol kaca dan kaleng.

Dalam jar

Cangkir jar menjadi wadah yang cocok untuk segala macam minuman, dari minuman dingin hingga minuman hangat termasuk kopi dan teh. Sangat tepat apabila memberikan cangkir jar lengkap berisi bubuk kopi atau teh, sehingga tamu yang menerimanya dapat menyeduh kopi atau teh dalam jar tersebut.

Baca Juga :  Souvenir Pernikahan Raisa yang Unik Jadi Kenangan Istimewa Bagi Tamu

Dalam bloom box

Tidak hanya bagus untuk tamu-tamu, souvenir teh atau kopi pun cocok diberikan kepada bridesmaid dan groomsmen. Tidak hanya akan merasa senang, bridesmaid dan groomsmen tentu akan merasa tersanjung menerima bloom box, kotak bunga berisi sekaleng teh dengan rupa-rupa rasa. Sama halnya teh, kopi pun dapat dikemas dan diisi dalam kaleng. Kenikmatan kopi asli Indonesia yang dikenal mancanegara tentu dapat dijadikan pilihan, seperti kopi Aceh, kopi Lampung atau kopi Bali. Ada juga kopi Arabika yang cenderung pahit atau kopi Robusta yang agak masam.