Souvenir Pernikahan Outdoor Yang Bisa Jadi Inspirasi

Souvenir Pernikahan Outdoor Yang Bisa Jadi Inspirasi – Masih kesulitan memilih souvenir pernikahan yang tepat sesuai dengan konsep pesta pernikahan? Jangan khawatir bride-to-be, ada banyak jenis benda yang bisa kamu pilih sebagai souvenir pernikahan. Kamu dan calon pasangan kamu bisa memilih souvenir sesuai dengan tema pernikahan.

Souvenir Yang Tepat Untuk Pernikahan Outdoor

Bagi kamu yang berencana menggelar pesta pernikahan outdoor, acara resepsimu tentu akan identik dengan nuansa alami (back to nature). Oleh sebab itu, memberikan para tamu beberapa jenis tanaman, bunga, atau buah-buahan segar bisa menjadi inspirasi souvenir pernikahan yang tepat, seperti berikut ini;

Succulents

Souvenir Pernikahan Outdoor

Succulents sangat pas bagi para tamu yang tidak menyukai hobi berkebun. Sebab, karakteristik succulents yang memiliki kemampuan menyimpan cadangan air, membuat tanaman ini tidak perlu banyak disiram. Sekilas, karakteristik succulents identik dengan kaktus, tetapi tidak semua succulents adalah kaktus.

Succulents kini tengah menjadi primadona di kalangan para pecinta tanaman. Sebab, perawatan succulents yang mudah, juga bentuknya yang unik menjadi faktor tanaman ini pas sebagai souvenir pernikahan. Succulents pun sangat fleksibel dihias dan dikemas sedemikian rupa untuk menjadi souvenir pernikahan.

Bunga mawar

Souvenir Bunga Mawar

Tidak ada bunga yang menyaingi romantisnya mawar. Sebagai bunga yang melambangkan cinta dan kasih sayang, mawar menjadi pilihan utama pasangan pengantin sebagai dekorasi perhiasan. Mengapa tidak memberikan para tamu minatur bunga mawar sebagai souvenir pernikahan? Keindahan mawar pun tidak sekedar sebagai penghias dekorasi pernikahan, tetapi juga dapat dibawa pulang sebagai kenang-kenangan.

Fresh fruit

Souvenir Fresh Fruit

Buah-buahan segar bisa menjadi ide menarik souvenir bagi kamu yang berniat menggelar pesta pernikahan outdoor. Selain sebagai dekorasi pesta, buah-buahan segar pun dapat menjadi souvenir yang bisa dibawa pulang. Kemas buah-buahan segar seperti jeruk, apel, atau buah naga sedemikian rupa. Kemudian tambahkan label ucapan terima kasih. Jadilah sebuah edible souvenir yang berkesan.

Baca Juga :  Souvenir Keramik Sebagai Pelengkap Pesta Pernikahan

Tanaman perdu

Souvenir Tanaman Perdu


Tanaman perdu  seperti atau oregano atau basil sebagai souvenir, tidak hanya memiliki bentuk yang unik tetapi juga bermanfaat bagi para tamu. Oregano dan Basil merupakan jenis tanaman yang sering digunakan sebagai bumbu utama untuk masakan Italia. Tempatkan kedua jenis tanaman ini pada wadah mungil yang unik agar lebih menarik. Dijamin, para pecinta tanaman di pesta kamu pun sangat senang menerima souvenir ini.

Small seeds

Jika kamu masih kesulitan memilih tanaman yang tepat, kamu pun dapat memberikan para tamu benih tanamannya saja. Jangan lupa untuk memberikan beberapa benih tanaman disertai nama dan instrukti perawatannya.

So., happy hunting