09.00 - 17.00 WIB
031-5484342
0856 4591 3004
info@anaria-wedding.com

Souvenir Pernikahan Nia Ramadhani Bikin Bingung, Kenapa Ya?

Sunday, July 1st 2018.

Souvenir Pernikahan Nia Ramadhani Bikin Bingung, Kenapa Ya?

souvenir pernikahan Nia Ramadhani  – Berita pernikahan artis selalu menarik perhatian. Selain namanya yang cukup populer di tengah masyarakat, tidak sedikit juga yang mengagumi atau sebaliknya malah nyinyir. Salah satu pesta pernikahan yang selalu diingat akan kemewahannya adalah pernikahan Nia Ramadhani dan Anindra Ardiansyah Bakrie. Disebut-sebut sebagai resepsi pernikahan termahal di tahun 2010, ada banyak hal yang menggelitik rasa ingin tahu dan ketertarikan masyarakat.

Selain lokasi, dekorasi, hingga busana yang digadang-gadang menghabiskan 100 Milyar Rupiah, souvenir pernikahan artis Nia Ramadhani juga jadi sorotan. Bukan karena harganya yang fantastis, tapi karena mengundang banyak pertanyaan.

Cenderamata Kotak yang Terkesan Misterius

Pernikahan yang digelar pada 1 April 2010 tersebut ditutup dengan pemberian souvenir yang unik dan terkesan elegan. Berbentuk kotak putih yang dilengkapi dengan pita cantik, saat dibuka para tamu undangan akan menemukan 10 lembar amplop dengan kartu ucapan yang kosong, tanpa terlihat tulisan atau petunjuk apa pun. Tidak sedikit para tamu yang kebingungan dengan maksud pemberian souvenir tersebut.

Pilih Souvenir yang Praktis

Dari souvenir pernikahan selebriti dan sosialita Nia Ramadhani, Anda bisa belajar untuk memilih souvenir yang tepat untuk menunjukkan rasa terima kasih atas kehadirannya. Jangan sampai mengulang kesalahan yang ada dengan memikirkan pemilihan souvenir secara lebih cermat.

Sebelum mengeluarkan bujet untuk souvenir yang hanya akan menghabiskan ruang atau berakhir di tempat sampah, tidak ada salahnya memilih souvenir yang praktis, dapat dimakan, atau berguna. Selain beragam pilihan kue dan cokelat, bisa juga menjadikan bingkai, biji kopi, atau tas koper sebagai alternatif souvenir pernikahan.

Pilih yang Bermakna

Memilih souvenir memang tidak bisa sembarangan. Berkaca dari souvenir pernikahan milik aktris cantik, Nia Ramadhani, pilih buah tangan yang mengekspresikan kepribadian, mengusung tema pernikahan, atau hal favorit yang ingin dibagikan pada para tamu undangan. Mulai dari makanan yang disukai dan dapat segera dinikmati oleh para tamu, peralatan berkebun untuk menularkan hobimu untuk berkebun, atau tag koper yang mencerminkan hobimu dan pasangan melakukan traveling.

Coba Terlebih Dahulu

Setelah memilih souvenir pernikahan yang cocok, tidak ada salahnya melakukan trial and error. Pesan sampel untuk melihat apakah Anda menyukai rasa dari souvenir makanan, menyukai aroma dari souvenir wewangian, atau ukuran yang tepat untuk dibawa pulang sebagai souvenir pernikahan. Setelah menyukai apa yang menjadi pilihanmu, pesan minimal 3 bulan sebelum pernikahan untuk memberikan waktu yang cukup dan berjaga-jaga jika ada perubahan yang terpaksa terjadi.

Pesan Melebihi Jumlah

Selalu siapkan cadangan dengan memesan lebih banyak souvenir untuk pernikahan. Hal ini untuk menghindari risiko kehabisan souvenir pernikahan karena adanya kerusakan, hilang saat dikirimkan, beberapa tamu yang mengambil lebih banyak souvenir, hingga menyimpannya untuk kenang-kenangan. Jangan sampai membuat para tamu kecewa dan bertanya-tanya saat stok souvenir yang dimiliki habis terlebih dahulu.

Pilih Kemasan yang Menarik

Ada hal positif yang bisa dipetik dari souvenir pernikahan Nia Ramadhani yaitu kemasan souvenir yang menarik. Tampilan yang terlihat cantik dapat memberi nilai lebih pada souvenir yang diberikan. Mulai dari kotak kardus warna-warni, plastik yang berwarna-warni atau bening dengan dilengkapi pita, ember kaleng kecil, hingga tabung perak yang unik.

Sesuaikan dengan souvenir yang kira-kira memerlukan kemasan khusus. Untuk makanan seperti kue kering atau popcorn, selain toples yang cukup kuat, atau alasi dengan kertas untuk menyerap lemak dan minyak, agar tidak merusak tampilan souvenir pernikahan.

Rencanakan Cara Menata Souvenir

Selain mempertimbangkan harga, makna, dan sekiranya disukai oleh para tamu undangan, jangan lupa memikirkan cara menata dan menampilkan souvenir pernikahan. Jika berukuran besar seperti souvenir pernikahan Nia Ramadhani, perhatikan tempat untuk meletakkannya dan tempatkan beberapa orang yang bertugas membagikan dan memperhatikan ketersediaan souvenir pernikahan bagi para tamu.

Resepsi pernikahan rasanya akan tidak berjalan dengan optimal jika salah memilih souvenir. Untuk meringankan beban pikiran, cari vendor yang terpercaya dan menyediakan berbagai pilihan souvenir seperti yang ada di souvenirnikah.co.id . selain mengunjungi situsnya, bisa juga mencari informasi lebih lengkap dengan tim customer care yang ramah dan siap membantu, cukup menelepon ke 0856-4591-3004. Selamat berburu souvenir pernikahan.

 

Rp 33.000
Rp 14.000
Rp 58.000
Rp 1.700.000
Rp 1.200.000
Rp 10.000