09.00 - 17.00 WIB
031-5484342
0856 4591 3004
info@anaria-wedding.com

Souvenir Pernikahan Eksklusif Jakarta Bertema Rustic

Monday, July 2nd 2018.

Souvenir Pernikahan Eksklusif Jakarta Bertema Rustic

souvenir pernikahan eksklusif Jakarta–Memberikan oleh – oleh atau kenangan pernikahan kepada para tamu saat ini sudah menjadi sebuah hal yang lumrah. Bahkan, seakan – akan pernikahan menjadi kurang lengkap tanpa adanya pembagian souvenir pernikahan kepada para tamu. Bukan berarti memberatkan, hanya saja, souvenir pernikahan kerap diidentikkan dengan sebuah simbol yang memberikan ucapan terima kasih atas kesediaan para tamu sudah menghadiri undangan pernikahan. Meski bertema rustic atau sederhana, cinderamata pernikahan sudah sepatutnya dipilih yang terbaik agar menambah kesan dalam pernikahan. Berikut adalah beberapa ide souvenir pernikahan eksklusif Jakarta bertema rustic:

1. Rustic Pepper Jarr

Toples kaca cangkir atau jarr saat ini juga bisa disulap sebagai souvenir pernikahanyang bertema rustic. Dengan material kaca bening yang transparan, Anda bisa menempatkan foto kedua mempelai atau hiasan berupa balutan kain goni yang mendukung tema rustic dan kesan pedesaan yang otentik. Dimensinya berukuran 5 cm x 9 cm ditambah hiasan tali dari kain goni sebagai pita pemanis dan gratis kartu ucapan terima kasih.

2. Candy Jarr 02 Lace

Masih berupa jarr atau toples kaca bening berdimensi 5 x9 cm, kali ini toples bisa dihias dengan kain lace atau kain yang berenda. Berhubung ukurannya cukup besar, tak ada salahnya mengisi toples atau jarr dengan selai atau permen cokelat agar tidak terkesan kosong dan menambah kebahagiaan para tamu. Terutama bagi tamu yang mungkin mengajak serta anak – anak menghadiri pesta.

3. Succulent

Tanaman hias succulent yang indah, kerap menjadi souvenir pernikahan di luar negeri. Nah, Anda bisa meniru souvenir pernikahan ini diterapkan dalam pernikahan Anda di Jakarta. Tanaman hias succulent bisa ditempatkan dalam pot dengan media tanam gel atau sekam padi (kulit gabah) agar tidak berceceran dan direpotkan dengan tanah. Kemudian, tambahkan hiasan berupa pita cantik melingkari pot tanaman hias sebagai pemanis.

4. Paket benih

Mengusung tema rustic, kenapa tidak memberikan sepaket benih berupa bunga matahari atau benih sayuran. Pernikahan Anda akan mendukung gerakan cinta alam untuk mengurangi dampak isu global warming. Sepulang dari pesta resepsi, para tamu bisa menanam paket benih di halaman rumah masing – masing, dan momen pernikahan Anda akan terus dikenang selama benih terus berkembang.

5. Permen cokelat

Sekantong permen cokelat yang dikemas dalam kantung tas dari kain goni akan mempertegas tema rustic pernikahan. Anak – anak yang turut memeriahkan acara pesta juga akan gembira dan dengan senang hati menyambut cinderamata yang satu ini. Selain permen cokelat, kantung tas goni dapat diisi dengan berbagai macam kue, cookies, atau biskuit dan berbagai macam pernak – pernik hari bahagia. Seperti pin, bros, dan lainnya.

 

6. Madu

Setoples kecil madu dari peternakan lokal akan menambah manisnya acara pernikahan. Masyarakat luas sudah mengetahui sejuta manfaat dari mengonsumsi madu sebagai bahan herbal yang meningkatkan kesehatan dan kecantikan kulit. Kemas madu dalam jarr yang dihias dengan kain goni sesuai tema rustic atau cukup diikat dengan tali dari kain goni yang dipilin. Tak lupa, cantumkan kartu ucapan terima kasih yang eye – catching.

7. Minyak zaitun

Selain madu atau sirup, jarr maupun toples untuk souvenir pernikahanbisa diisi dengan minyak zaitun alias olive oil. Minyak zaitun sangat populer di seluruh dunia sebagai pendukung kesehatan dan kecantikan. Dapat dijadikan pelengkap bumbu masakan yang menambah cita rasa makanan tanpa khawatir kolesterol naik. Serta dapat dijadikan pelembap kulit dan mengatasi berbagai masalah kulit. Dengan berbagai macam manfaat minyak zaitun, tidak salah jika Anda menjadikan minyak multifungsi ini sebagai souvenir pernikahan.

***

Tema rustic untuk pernikahan akan menambah kebahagiaan di pesta hari bahagia. Selain unik dan menarik, tema rustic juga tidak terlalu membutuhkan banyak biaya, karena umumnya konsep rustic hanya menekankan pada tema – tema pedesaan, apa adanya dan “back to nature” atau kesan alami. Nah, bagi Anda yang ingin memesan souvenir pernikahan eksklusif Jakarta bertema rustic seperti botol jarr dengan hiasan kain goni, segera pesan melalui website souvenirnikah.co.id . Atau hubungi melalui Whatsapp/LINE di nomor 0856-4591-3004.

Rp 23.000
Rp (Hubungi CS)
Rp 46.500
Rp 20.500
Rp 55.000
Rp 50.500