Souvenir Pernikahan Berkesan Untuk Pernikahan Anda

Souvenir Pernikahan Berkesan Untuk Pernikahan Anda – Ketika semua tamu yang datang merasa senang dan terhibur, Anda sebagai pasangan pengantin dan sebagai tuan rumah, tentu juga akan merasa bahagia. Kebahagiaan yang hadir bukan hanya karena ini adalah hari istimewa bagi Anda berdua, tetapi juga karena berhasil menyenangkan para tamu undangan yang telah menyempatkan hadir di resepsi pernikahan Anda, memenuhi undangan Anda. Oleh karenanya, wajar bila Anda ingin memberikan sedikit kenang-kenangan sebagai rasa terima kasih.

Souvenir Pernikahan Berkesan
Souvenir Pernikahan Berkesan Untuk Pernikahan Anda

Kenang-kenangan berupa souvenir yang kadang terlihat tak begitu penting, tetapi mampu menimbulkan kesan di hati tamu undangan. Tidak harus mahal, tidak harus besar, tetapi harus berkesan. Memang sulit, karena itu kreativitas Anda pun dituntut. Ya, menghadirkan pesta pernikahan yang cantik dan berkesan, meninggalkan kesan hingga tamu kembali ke rumah, memang membutuhkan kreativitas yang cukup tinggi.

Ada Beberapa Poin Yang Perlu Anda Ingat Dan Pertimbangkan Dalam Memilih Souvenir

Setiap tamu pria yang datang ke pesta pernikahan tidak membawa tas, sementara tamu wanita hanya membawa tas tangan kecil. Jadi, kalau Anda memberikan souvenir berukuran besar, mereka akan kesulitan membawanya selama pesta. Namun, bila souvenir yang Anda ingin berikan memang berukuran cukup besar, berikanlah kartu atau kertas kecil untuk pengambilan souvenir di akhir acara. Sehingga, meski berukuran sedikit besar, tak masalah bagi para tamu karena mereka akan langsung membawanya pulang.

Memiliki kegunaan

Dompet koin yang unik, kipas batik, pembuka botol, bahkan pisau pemotong wortel atau gunting kuku yang unik, jelas lebih berguna daripada magnet kulkas atau gelas-gelas kecil yang hanya cantik dipajang. Tetapi ingat, kualitas juga perlu Anda perhatikan.

Berikan sesuatu yang sifatnya universal

Karena yang memilih souvenir biasanya pengantin wanita bersama mama atau kakak atau sahabat yang juga wanita, tak heran bila pilihan jatuh kepada benda yang bersifat feminin. Untuk itu Anda harus berfikir sedikit out of the box dan mencari benda yang juga menarik bagi kaum pria. Leather vintage diary atau diari dengan cover kulit yang unik, luggage tag, passport holder, tempat kartu nama bahkan cookies, tentunya lebih bisa diterima oleh tamu pria daripada cermin atau frame ukiran yang cantik.

Sebenarnya banyak yang dapat Anda jadikan souvenir, kembali lagi, kreativitas Anda dibutuhkan untuk menemukan souvenir yang cantik, berguna, dan cukup mewakili Anda berdua.