09.00 - 17.00 WIB
031-5484342
0856 4591 3004
info@anaria-wedding.com

souvenir mewah Pernikahan Selebriti Jadi Kejutan SpesialTamu

Sunday, May 6th 2018.

Souvenir mewah Pernikahan Selebriti Jadi  Kejutan Spesial Tamu

souvenir mewah – Memberikan kenang – kenangan di hari bahagia saat ini sudah menjadi hal yang lumrah. Tapi, bagi sebagian kalangan hal itu menjadi sebuah kejutan spektakuler, karena memberikan souvenir yang “tidak biasa”.

Seperti beberapa orang selebriti terkenal di dunia yang berbagi kebahagiaan di momen pernikahan dengan souvenir spesial bagi para tamu undangan.

Bukan hanya cokelat atau setoples kue kering, namun souvenir – souvenir tersebut begitu istimewa sehingga akan menjadi cinderamata pernikahan yang tidak akan pernah dilupakan seumur hidup oleh si penerima. Wow, kira – kira apa saja ya souvenir mewah dari kalangan selebriti dan orang – orang ternama di seluruh dunia?

1. Liza Minelli dan David Gest

Aktris cantik yang populer bermain sebagai tokoh utama dalam film Sally Bowles in Cabaret (1972) sangat beruntung dipersunting oleh kalangan konglomerat dari Hollywood, David Gest. Diketahui, David Gest merupakan seorang produsen yang sukses dengan berbagai produksi film – film terlaris.

Pada momen spesial hari pernikahan mereka, para tamu undangan sangat bahagia dengan kejutan souvenir yang diberikan. Mereka memberikan kue berbentuk hati yang dilengkapi nama kedua pengantin. Kue ini konon dipesan khusus pada seorang chef ternama dan terbuat dari bahan – bahan berkualitas pilihan.

2. John Stamos dan Rebecca Romijn

Kedua pasangan selebriti Hollywood ini sempat membina pernikahan selama beberapa tahun sebelum kandas. Namun, meski sudah tak lagi bersama, para tamu tetap akan mengenang souvenir mewah yang diberikan saat pernikahan John Stamos dan Rebecca Romijn. Yaitu sebuah pengharum udara dengan aroma terapi yang dipesan khusus pada vendor parfum ternama.

Uniknya lagi, pengharum udara ini dibuat eksklusif dan mewah dengan memasang foto mereka berdua dengan nuansa vintage era 70-an. Tak lupa, di sematkan kata – kata manis “Our love will last forever”.

Agar memanjakan para tamu, panitia pernikahan yang menggantungkan pengharum udara tersebut di dalam mobil – mobil milik para tamu undangan. Seperti yang diketahui, aroma parfum tertentu memang bisa terekam di dalam otak selama bertahun – tahun bahkan membekas selamanya.

3. Nicole Kidman dan Keith Urban

Sukses membintangi film – film terlaris seperti Moulin Rough (2001) dan The Golden Compass (2007), aktris cantik Nicole Kidman sempat membuat kehebohan dalam acara pernikahannya dengan sang pujaan hati, Keith Urban.

Aktris yang sempat menjanda selama beberapa tahun ini, segera move on dari sang mantan suami Tom Cruise dan melabuhkan hatinya ke pelukan seorang musisi country dan juga juri American Idol season 14.

Saking bahagianya, Nicole dan Keith tak mau tanggung – tanggung dalam berbagi kebahagiaan kepada para tamu undangan. Mereka membuat para saksi dan kerabat yang menyaksikan upacara pernikahan gembira sekaligus terperangah. Setiap orang membawa pulang jam tangan perak dari Tiffany & Co. Yang berukir tulisan manis “A moment in time, June 25 2006 – Nicole and Keith.” Jika dirupiahkan, kemungkinan besar Nicole dan Keith harus merogoh kocek sebesar lebih dari 1 Milyar atau $80,500 untuk melunasi tagihan souvenir ini.

***

Sebenarnya, terlepas dari mewah atau tidaknya sebuah souvenir. Satu hal yang paling penting untuk dipertimbangkan adalah manfaat dari souvenir tersebut dalam jangka panjang.

Meskipun mewah dan mahal, tetapi tidak ada manfaatnya, maka semua akan berakhir sia – sia teronggok di sudut buffet, dan yang paling parah dibuang ke tong sampah.

Nah, memilih souvenir tidak perlu repot atau menguras budget yang berlebihan, kunjungi website anariasouvenir.com.

Platform anariasouvenir.com merupakan portal yang diluncurkan oleh vendor souvenir ternama di Jawa Timur, Anaria Wedding yang sudah berpengalaman selama lebih dari satu dekade melayani beragam kebutuhan calon pasangan pengantin di seluruh Indonesia.

Produk – produk souvenir yang mewah, elegan dan eksklusif dapat didesain unik sesuai keinginan pengantin agar tidak pasaran dan terlihat lebih menawan.

Selain itu, vendor Anaria juga memberikan garansi produk hingga tiba di alamat kota tujuan demi menjaga kualitas sampai ke tangan konsumen dengan baik.

Ternyata mempersiapkan souvenir pernikahan itu tidak ribet kok. Serahkan pada vendor profesional dengan ulasan kami yang positif di google sudah membuktikan. Sekarang saatnya giliran Anda.

Hubungi tim customer kami 0856 4591 3004 untuk pemesanan atau berkonsultasi mengenai pesanan souvenir yang Anda butuhkan.

Happy married..

 

Rp 15.000
Rp 43.000
Rp 1.800.000
Rp 81.500
Rp 16.000
Rp 68.000