09.00 - 17.00 WIB
031-5484342
0856 4591 3004
info@anaria-wedding.com

Souvenir Akad Kahiyang Diminati Calon Pengantin

Monday, April 9th 2018.

Souvenir Akad Kahiyang Diminati Calon Pengantin

 

Souvenir Akad – Rasa bahagia dan sumringan terpancar dari wajah cantik putri nomor 2, Presiden RI ke-7, Ir. Joko Widodo yang menikah dengan Bobby Nasution pada 8 November 2017.

Pernikahan sekelas pejabat negara memang selalu menjadi sorotan media. Mulai dari detail yang kecil seperti menu makanan para tamu hingga souvenir yang dibagikan.

Bagi kebanyakan pengantin, memberikan Souvenirpernikahan pada para tamu undangan merupakan sebuah wujud dari rasa ucapan terima kasih dan syukur atas kehadiran mereka. Bisa jadi tamu berasal dari berbagai kalangan yang sibuk dan bersedia meluangkan waktu.

Di samping itu, Souvenirjuga merupakan simbol atas kebahagiaan yang dirasakan kedua mempelai dan keluarga yang turut dibagi – bagikan kepada semua orang yang hadir.

Mengingat ajang perhelatan Kahiyang Ayu adalah acara sekelas “kenegaraan”, maka SouvenirKahiyang sangat dipersiapkan dengan cermat oleh para panitia

1. Pouch atau kantung kecil serbaguna

Dalam acara akad nikah, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution memilih sebuah pouch atau kantung kecil yang tampak elegan dan manis. Kantung ini mirip seperti dompet atau tas kecil sekitar panjang 20 cm x 10 cm. Biasanya, pouch dipakai untuk menyimpan make up. Seperti sisir, bedak, lipstik, eyeshadow palette, parfum atau peralatan mandi saat bepergian. Karena berukuran mini, maka pouch ini sangat praktis dan ringkas untuk dimasukkan dalam tas atau dibawa bepergian.

2. Bernuansa elegan yang simpel

Seperti yang diketahui, keluarga pria yang pernah menjabat sebagai orang nomor satu di kota Solo tersebut memang dikenal kaya raya dan konglomerat. Akan tetapi, mereka lebih dikenal sebagai orang yang bersahaja dan santun. Itulah sebabnya, souveniryang dipilih juga terkesan sederhana namun tetap elegan seperti kepribadian keluarga Kahiyang Ayu. Pouch yang dipilih memiliki resleting pada bagian depan. Umumnya, dompet atau pouch memiliki resleting di bagian atas untuk membuka. Nah, kali ini desain unik pouch di bagian depan membuatnya tampak lebih modern dan mirip seperti tas tangan wanita alias clutch. Tas atau pouch ini dibungkus dalam sarung putih yang berinisial “KB” atau Kahiyang Bobby. Demikian juga pada sisi kanan bawah pouch juga terdapat inisial “KB”.

3. Ada 7 pilihan warna

Souvenir Akaddipernikahan Kahiyang Ayu memiliki ragam warna yang semuanya bernuansa pastel. Antara lain pink, merah, cokelat, putih, dan warna – warna lembut lainnya. Sengaja warna – warna ini dipilih sendiri oleh ibu negara, Iriani Joko Widodo agar lebih mudah dipadu – padankan dengan busana oleh si penerima. Bahan pembuatan pouch juga tersedia dalam beraneka jenis. Tergantung dengan preferensi kedua mempelai. Namun, untuk urutan harga, pouch berbahan kulit menduduki posisi teratas. Diikuti pouch long champ yang biasanya terbuat dari bahan kanvas.

4. Diminati calon pengantin

Menginspirasi para pengantin lain, pouch kulit dengan handle milik Kahiyang Ayu menjadi ide cinderamata saat akadpernikahan yang sedang naik daun. Setelah pernikahan berlangsung, souvenir ini menjadi banyak peminat dan pemesan sepanjang tahun 2018. Selain pouch kulit, tren souvenirpengantin yang diminati adalah kantung seukuran amplop, toples atau crystal jar bernuansa emas serta memo. Khusus toples saat ini souvenir hadir lebih kreatif dan inovatif. Cyrstal jar dapat diisi dengan foto kedua mempelai atau kartu ucapan terima kasih atas kehadiran para tamu. Kesan glamor dan elegan akan lebih didapat jika memilih cyrstal jar bening yang dilapisi emas atau gold coated.

***

Untuk mendapatkan Souvenir Akad yang manis dan se-spesial milik Kahiyang Ayu, Anda tak perlu bingung. Segera kunjungi souvenirnikah.co.id. Pilih berbagai jenis produk souvenir yang Anda inginkan dan hubungi nomor 0856-4591-3004 untuk mengkonfirmasikan pesanan.

Website souvenirnikah.co.id merupakan salah satu vendor souvenir ternama dari Anaria Wedding. Kami sudah lebih dari 10 tahun melayani berbagai kebutuhan pernikahan. Termasuk souvenir, mahar, seserahan, dan undangan yang dikirimkan ke berbagai pulau dan kota – kota di seluruh Indonesia. Pemesanan praktis dan mudah, karena produk kami akan dikirimkan dengan garansi hingga sampai di alamat tujuan. Jadi, calon pengantin tidak perlu repot survey atau datang langsung. Anda dan pasangan, dapat lebih fokus mempersiapkan pernikahan di kota tempat tinggal. Nah, tunggu apalagi, segera wujudkan pernikahan impian Anda bersama souvenirnikah.co.id. Selamat berbahagia..

Rp 3.700.000
Rp 15.000
Rp 54.000
Rp 15.500
Rp 29.500
Rp 18.000