09.00 - 17.00 WIB
031-5484342
0856 4591 3004
info@anaria-wedding.com

Sebar Undangan Elegan Bertema Sketsa, Seperti Apa Keunikannya?

Tuesday, July 24th 2018.

Sebar Undangan Elegan Bertema Sketsa, Seperti Apa Keunikannya?

Bagi kebanyakan pengantin, menyebarkan undangan yang desainnya unik dan berbeda dari yang lain akan menjadi sebuah kebanggaan tersendiri.Maklum lah, pernikahan adalah peristiwa penting yang diharapkan hanya satu kali terjadi seumur hidup.

Jadi, semua persiapan nikah harus dirancang secara detail dan maksimal. Termasuk soal undangan pernikahan elegan dan berkonsep unik.

Ada begitu banyak desain undanganyang bisa dipilih. Tapi, jika Anda ingin sedikit berbeda dan eksentrik bisa mencoba konsep sketsa.

Undangan ini mengusung seni ilustrasi atau sketsa tangan yang masih bisa dikatakan sangat jarang di Indonesia. Wah, tamu – tamu undangan pasti akan terkesan dengan undangan sketsa Anda. Seperti apa keunikannya? Berikut beberapa contoh yang bisa Anda pertimbangkan:

1. Lukisan cat bernuansa green vintage

Beberapa tahun terakhir, undangan elegan bernuansa vintage kembali hits di pasaran. Banyak pengantin yang memesan undangan bertema vintage karena masih jarang dan menciptakan kesan tersendiri di benak para tamu. Jika ada saudara atau teman yang pandai melukis, minta mereka untuk membuat  sketsa dengan cat lukis ataupun crayon di atas kertas berbahan karton. Tak lupa, sketsa wajah kedua mempelai dengan background landmark kota tempat perhelatan acara dilukiskan. Kemudian, di keempat sudut atau sisi – sisi undangan dilukis gambar bunga – bunga dengan nuansa warna pastel untuk kesan vintage yang lebih tegas. Nah, jika sudah jadi, tinggal dihias dengan pita dan diperbanyak.

2. Pohon bercabang- cabang
Konsep undangan elegan selanjutnya mengambil inspirasi dari batang pohon yang bercabang – cabang. Pohon ini merupakan simbol dari kisah perjalanan asmara Anda dan pasangan. Sebagai ilustasinya, Anda bisa menggambarkan pohon yang bercabang – cabang. Di ranting pertama, merupakan hari dimana Anda berdua saling mengenal. Lalu, di ranting kedua, ketiga dan seterusnya, menceritakan perjalanan hingga bisa sampai di jenjang pernikahan. Pohon bisa ditambahkan ilustrasi burung yang bersarang atau buah – buahan. Tak lupa, cantumkan informasi tentang jadwal dan tempat venue berlangsung. Tamu Anda tentu akan terkesan dan mudah mengingat momen pernikahan Anda bila desain undangannya begitu unik dan tidak pasaran.

3. Pemandangan alam
Hobi bertualang atau pecinta alam? Nah, masukkan saja unsur alam ini di dalam undanganpernikahan Anda. Misalnya, melukiskan gambar pemandangan, pegunungan, lautan atau bagaimana serunya Anda berdua liburan di atas kapal pesiar. Undangan yang berupa ilustrasi lukisan seperti ini pasti masih jarang di Indonesia. Sertakan juga, unsur warna – warna alami seperti cokelat, hijau atau biru.

4. Lukisan cat air buket bunga

Bunga sangat identik dengan pernikahan. Lalu, mengapa Anda tidak mengilustrasikannya dalam undangan? Agar berbeda dari undangan lain, lukislah buket bunga indah bernuansa warna tulip atau bunga mawar bernuansa gold, ungu, atau silver di atas kertas undangan berwarna atau putih. Dijamin, para tamu pasti tak akan bosan memandang undangan Anda yang seindah lukisan asli.

Tambahkan juga, lukisan sketsa wajah kedua mempelai serta informasi tentang perhelatan acara pernikahan.

5. Undangan berkonsep karikatur
Daripada ribet melakukan pemotretan dan editing foto yang memakan waktu lagi, bagaimana jika memilih konsep berbeda untuk undangan berupa karikatur. Mintalah  jasa karikaturis atau teman yang pandai menggambar untuk membuat karikatur sepasang pengantin dari sketsa menggunakan pensil. Disarankan memakai kertas berwarna cokelat agar konsep eleganlebih mengena. Cantumkan juga info tentang jadwal dan venue secara lengkap. undangan pun siap disebar dan bonusnya, hemat budget pernikahan.

***

Undangan elegan berkonsep unik memang selalu menarik hati para pengantin. Jika Anda berminat memesan undangan seperti ilustrasi di atas, segera hubungi tim customer care anaria-wedding.com di nomor WA atau LINE 0856 4591 3004.

Kunjungi website anaria-wedding.com untuk mendapatkan beragam ide dan referensi undangan, souvenir ataupun jasa hias mas kawin dan mahar yang sesuai dengan kebutuhan atau Anda ingin dibantu membuat kreasi unik sesuai selera Anda dan pasangan.

Apa pun request Anda, akan menjadi tantangan bagi kami untuk menyelesaikannya. Selamat berburu undangan untuk pernikahan ya…

Incoming search terms:

  • sketsa pensil
  • sketsa wajah pensil
Rp 12.000
Rp 34.500
Rp 1.700.000
Rp 20.500
Rp 2.700.000
Rp 1.200.000