Motif Watercolor Souvenir & Undangan Inilah Ragamnya!

Motif Watercolor Souvenir & Undangan – Ada satu tren baru yang tengah digemari oleh banyak kalangan, yaitu watercolor. Para pasangan calon pengantin yang sedang berburu kartu undangan atau souvenir pernikahan pun tak ketinggalan ikut terpikat pada corak warna-warni bunga yang begitu “eye-catching”.

Motif Watercolor Souvenir & Undangan
Motif Watercolor Souvenir & Undangan

Watercolor yang termasuk dalam cabang seni rupa ini merupakan seni lukis dengan cat air di atas kertas. Saat ini corak yang paling banyak dipakai bertema natural seperti floral atau benda apapun yang unik untuk digambar. Pada dasarnya watercolor dapat diaplikasikan pada benda apapun yang disukai, seperti halnya kartu undangan, guestbook, atau souvenir. Inilah ragam motif watercolor souvenir & undangan yang akan dibahas berikut ini.

Kartu undangan

Pada akhirnya maraknya tren watercolor berimbas pula pada kartu undangan. Coraknya yang begitu kaya akan motif dan warna bagaikan sekumupulan bunga, membuatnya identik dengan pernikahan. Bunga memang dianggap cukup representatif menggambarkan suasana hati calon pengantin yang sedang berbunga-bunga menanti pernikahan. Selain floral, ada corak lain seperti lemon yang akan menyegarkan mata yang menerima undangan dari Anda. Sebagai saran, penulisan kaligrafi akan semakin menyempurnakan kartu undangan Anda dengan tulisan yang melengkung indah di atas kartu undangan watercolor pilihan Anda.

Souvenir

Pilihan tren watercolor pun dapat dituangkan pada souvenir. Anda dapat memilih notebook dengan sampul watercolor bertema floral yang ceria. Atau pouch dengan semarak warna-warni motif bunga-bunga. Tamu-tamu Anda pasti akan senang mendapatkan souvenir yang diberikan. Dapat juga diaplikasikan pada souvenir lain seperti sekaleng permen dengan hampers watercolor bermotif jumputan atau batik untuk menghubungkan konsep pernikahan adat yang Anda usung.