Mahar mewah tak harus menguras biaya

Mahar mewah tak harus menguras biaya Mahar mewah Semua orang tentunya ingin mempunyai pesta pernikahan yang paling berkesan dan bersejarah dalam hidup, karena menikah hanya dilakukan satu kali untuk seumur hidup, maka dari itu tak heran rasanya jika sebagian orang mengadakan sebuah pesta pernikahan  megah dan tentunya paling berkesan dalam hidup mereka. Lalu bagaimana dengan …

Continue reading →

Undangan pernikahan vintage flower Surabaya

Undangan pernikahan vintage flower Surabaya –  Pernikahan merupakan momen yang paling membahagiakan dalam kehidupan manusia. Setiap orang pasti ingin sekali merasakan kebahagiaan yang tidak akan terulang lagi yang hanya terjadi satu kali seumur hidup. Karena momen ini hanya terjadi sekali seumur hidup, maka banyak orang yang mempersiapkan diri untuk dapat menjadikan momen ini adalah momen …

Continue reading →

Souvenir Resepsi Outdoor Yang Cocok untuk Pernikahan Anda

Souvenir Resepsi Outdoor Yang Cocok untuk Pernikahan Anda

Souvenir Resepsi Outdoor Yang Cocok untuk Pernikahan Anda – Sebagai bentuk penghargaan pengantin terhadap para tamu yang datang, souvenir menjadi kebutuhan pernikahan yang tidak bisa dianggap sepele. Souvenir yang dikemas menarik dan bermanfaat sudah pasti akan membuat tamu semakin senang ketika menerimanya. Untuk itu, sebaiknya pengantin tidak asal memilih barang “seadanya” sebagai souvenir pernikahan mereka. …

Continue reading →

Souvenir Pouch Yang Memiliki Banyak Pilihan Untuk Anda

Souvenir Pouch Yang Memiliki Banyak Pilihan Untuk Anda – Pernikahan tanpa adanya souvenir bisa menjadi pernikahan yang kurang menarik. Karena dari souvenir pernikahanlah yang akan memiliki memori untuk dikenang, dan seakan sudah menjadi tradisi dalam setiap acara pernikahan, pastinya ada souvenir-souvenir cantik di meja penerima tamu sebagai sambutan yang baik. Souvenir tidak harus mahal, anda …

Continue reading →

Tips Memilih Koleksi Desain Undangan Pernikahan Unik

Pernikahan merupakan sebuah hari yang bersejarah bagi pasangan yang akan menjadi calon pengantin. Untuk itu, persiapan yang dilakukan juga tidak main-main atau tidak boleh sepele. Banyak hal yang perlu disiapkan termasuk undangan pernikahan. Desain undangan unik tidak boleh disiapkan dengan spele, karena tujuan utama dari surat undangan adalah untuk memberitahu kepada kerabat serta  keluarga bahwa tentang pernikahan …

Continue reading →

Abadikan Undangan Pernikahan eksklusif Anda, Sebagai Sesuatu yang Sakral

Abadikan Undangan Pernikahan eksklusif Anda – 0856 4591 3004 – Undangan pernikahan eksklusif  merupakan satu item yang sangat berarti untuk para pengantin.  Karena pada benda tersebut tersimpan tanggal dan hari bersejarah yang tidak akan pernah dilupakan seumur hidup. Untuk itu tidak ada salahnya menyimpan undangan pernikahan tersebut menjadi benda memorabilia. Berikut adalah berbagai ide kreatif yang …

Continue reading →

Upacara Siraman Dalam Pernikahan Adat Jawa

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan beberapa contoh ataupun tata cara dalam upacara siraman pengantin untuk adat jawa yang bisa kalian jadikan beberapa refrensi untuk melaksanakan upacara siraman adat jawa ini. Upacara siraman biasanya dilakukan oleh para pinisepuh atau orang-orang yang telah tua dan dituakan,  terutama orang yang telah mempunyai cucu atau setidak-tidaknya orang …

Continue reading →

Apa Saja ya Tren Undangan Pernikahan Terbaru 2017? Masuk Kesini Biar Gak Penasaran

Undangan Pernikahan Terbaru  – Hari pernikahan merupakan momen yang pasti dinantikan oleh setiap calon mempelai. Apakah kamu berencana untuk menggelar hari pernikahanmu tahun 2017 ini?. Tentu, jangan sampai ketinggalan untuk menyiapkan undangan pernikahan. Kabar gembira, berikut ini kami akan mengulas 7 tren desain Undangan Pernikahan Terbaru yang sedang booming tahun ini. Mulai dari undangan pernikahan …

Continue reading →

7 Biaya Pernikahan yang Sering Terlupakan

Salah satu elemen pernikahan yang paling bikin pusing adalah soal biaya! Melihat biaya pernikahan menumpuk tentu saja bikin stress. Belum lagi kalau kamu termasuk pengantin yang perfeksionis, tentu inginnya semua tampil sempurna dan pastinya membutuhkan lebih banyak lagi biaya pernikahan. Nah, makanya itu penting sekali untuk kamu menyusun budget pernikahan diawal supaya kamu tahu berapa …

Continue reading →

Souvenir Pernikahan Keramik Eksklusif Untuk Acara Resepsi Anda

Souvenir Pernikahan Keramik Eksklusif  – Untuk anda yang sedang mempersiapkan pernikahan hendaklah persiapkan semuanya dengan matang. Dengan begitu semuanya akan berjalan dengan sukses  karena banyaknya tamu undangan yang memberikan respon positif kepada acara pernikahan anda. Dan tidak terkecuali pada souvenir pernikahan yang anda berikan sebagai tanda terima kasih katrena telah menyempatkan datang untuk memberikan selamat …

Continue reading →

Souvenir Pernikahan Unik Elegan Bertema Putri Kerajaan Negeri Dongeng

Souvenir Pernikahan Unik Elegan Bertema Putri Kerajaan Negeri Dongeng

Souvenir Pernikahan Unik Elegan – Seolah – olah hendak mewujudkan impian di masa anak – anak, banyak pasangan pengantin saat ini yang memilih pernikahan bertema kerajaan negeri dongeng. Contohnya seperti artis tanah air, Sandra Dewi dan Harvey Moeis. Sengaja mengangkat tema pernikahan bak kisah dongeng Cinderella, mereka melangsungkan pernikahan di Disney World Hongkong. Tentunya, pernikahan …

Continue reading →

mas kawin uang sesuai tanggal pernikahan Sebagai Konsep Mahar

mas kawin uang sesuai tanggal pernikahan Sebagai Konsep Mahar mas kawin uang sesuai tanggal pernikahan – Menurut berbagai tradisi pernikahan di seluruh jagat raya, pernikahan selalu memberikan mas kawin atau mahar untuk “menebus” kerelaan hati sang calon mempelai wanita untuk dipersunting mempelai pria. Bahkan, hal ini lebih dipertegas lagi di dalam konsep mahar pernikahan muslim …

Continue reading →

Sebelum pesan undangan pernikahan, Ada 10 Hal Yang Wajib Diperhatikan

Sebelum pesan undangan pernikahan, Ada 10 Hal Yang Wajib Diperhatikan pesan undangan pernikahan – Kartu undangan menjadi hal wajib dalam setiap persiapan pesta pernikahan. Tidak hanya mengabarkan berita bahagia tentang pelaksanaan ikatan suci kedua mempelai, undangan juga merupakan simbol penghormatan pada para tamu yang diundang. Di sejumlah tempat, undangan pernikahan masih menjadi hal yang wajib …

Continue reading →

Souvenir Kipas Cantik yang Hemat dan Berkelas Untuk Momen Bahagia

Souvenir Kipas Cantik yang Hemat dan Berkelas – Setiap pasangan pengantin pasti menginginkan sebuah pernikahan yang berkesan dan elegan untuk dikenang selama – lamanya. Sanak kerabat, saudara, teman – teman dan para tamu undangan menjadi saksi momen spesial yang hanya terjadi sekali seumur hidup. Maka dari itu, sudah sewajarnya bila momen pernikahan harus dipersiapkan dengan …

Continue reading →

Tekan Budjet Nikah Kamu dengan Undangan Pernikahan Online

Orang yang berencana mau nikah pasti kayak nano-nano alias rame rasanya. Mulai dari seneng, gak sabar, khawatir, gugup. deg-degan, sampai pusing Lah kok pusing? Ya iya lah, wong ngeluarin duit. Gak sedikit lho, orang yang nunda-nunda pernikahan gara-gara bujetnya mepet. Ujung-ujungnya malah ada yang nikah di KUA doang atau nunggu ada acara pernikahan massal dari …

Continue reading →

Souvenir Elegan Pernikahan Untuk Anda Yang Ingin Nuansa Mewah

Souvenir Elegan Pernikahan Untuk Anda Yang Ingin Nuansa Mewah

Souvenir Elegan Pernikahan Untuk Anda Yang Ingin Nuansa Mewah  –  Pernikahan adalah suatu momen yang paling dinanti-nantikan oleh kedua calon pengantin, karena dari situlah kehidupan yang baru akan dimulai. Untuk sajian di hari spesial anda ada baiknya anda memberikan suatu yang istimewa untuk para tamu undangan yang menghadiri acara pernikahan anda. Dan dari suatu hal …

Continue reading →

Pemilihan Souvenir Eksklusif? Inilah Caranya Yang Perlu Anda Tahu!

Pemilihan Souvenir Eksklusif ? – Buat Anda yang kini sedang merencanakan pernikahan terpaksa harus berhadapan dengan segala urusan yang berhubungan dengan hari besarmu bersama pasangan. Salah satunya menguris souvenir pernikahan. Cara Memilih Souvenir Eksklusif Untuk Pernikahan Anda Jika berdomisili di kawasan Jakarta dan sekitarnya, tentunya ingin memberikan souvenir yang berkesan tapi tidak sampai menguras bujet. …

Continue reading →

Special Wedding Gift untuk Pagar Ayu Pernikahan

Special Wedding Gift untuk Pagar Ayu Pernikahan- Meski bukan merupakan sebuah kewajiban, memberikan kado kepada para pagar ayu sepertinya sudah menjadi hal yang pantas untuk dilakukan oleh setiap pengantin. Mereka yang bertugas sebagai pagar ayu biasanya sahabat dari calon pengantin wanita. Mereka ini yang kerap membantu dan memberi informasi seputar vendor pernikahan yang cukup recommended. Tak jarang sahabat …

Continue reading →

Souvenir Pouch Kosmetik Elegan Terbaru Untuk Pernikahan Anda

Souvenir Pouch Kosmetik Elegan Terbaru Untuk Pernikahan Anda

Souvenir Pouch Kosmetik Elegan Terbaru – Pernikahan adalah suatu acara yang paling membahagiakan bagi kedua mempelai, dimana cinta akan menyatukan mereka dalam ikatan pernikahan yang sah. Akan banyak persiapan yang akan membuat anda repot untuk mengurusnya sendiri. Sama halnya dengan souvenir pernikahan yang seakan sudah menjadi tradisi bagi sebagian masyarakat, untuk diberikan kepada tamu undangan …

Continue reading →

Cara Memilih Souvenir Pernikahan yang antik dan Cantik

Cara Memilih Souvenir Pernikahan yang antik dan Cantik

Cara Memilih Souvenir Pernikahan – Kehadiran souvenir dalam sebuah pesta pernikahan tidak bisa dipandang sebelah mata. Souvenir menjadi sebuah ucapan tanda terima kasih atas kehadiran para tamu undangan sekaligus menjadi pengingat atas momen kebahagiaan pasangan pengantin. Beberapa Pertimbangan Dalam Memilih Souvenir Pernikahan Dari tahun ke tahun, tren souvenir pun terus berkembang. Banyak sekali pilihan souvenir …

Continue reading →

Ini Dia Ciri-Ciri Undangan Pernikahan Terbaru

Akhirnya anda menemukan calon untuk membina keluarga, sudah pasti anda merasa bahagia. Setiap pengantin pastinya menginginkan segala sesuatu yang berhubungan dengan penikahan sesuai dengan keinginannya, karena pernikahan merupakan momen yang tidak akan terlupakan. Sebelum kamu mengadakan pernikahan tentunya kamu membutuhkan undangan untuk mengundang tetangga, teman, dan keluarga agar datang dalam acara penikahanmu. Barangkali kamu menginginkan desain …

Continue reading →

Makna Pentingnya Souvenir Bagi Resepsi Pernikaha Anda!

Makna dan Pentingnya Souvenir Pernikahan – Memberikan souvenir pada para tamu yang datang seperti sudah menjadi tradisi dalam acara pernikahan. Sebenarnya apa makna dibalik adanya souvenir dan seberapa penting souvenir itu dalam suatu acara pernikahan ? Secara umum, souvenir pernikahan bisa diartikan sebagai salah satu wujud ungkapan terima kasih kepada para tamu yang bersedia hadir …

Continue reading →

Tips Penting Membeli Souvenir Untuk Pernikahan Anda

Tips Penting Membeli Souvenir Untuk Pernikahan Anda – Souvenir merupakan kebutuhan yang penting pada pesta pernikahan. Bagi pasangan pengantin, souvenir nikah merupakan tanda ucapan terimakasih, sekaligus menghargai para tamu yang berkenan datang. Sedangkan bagi para tamu, souvenir menjadi hal yang dinanti saat datang ke pesta pernikahan. Tips Saat Akan Membeli Souvenir Pernikahan Yang Tepat Memilih souvenir pernikahan bisa …

Continue reading →

Souvenir Unik untuk Pesta Pernikahan Pantai

Souvenir Unik untuk Pesta Pernikahan Pantai

Souvenir Unik untuk Pesta Pernikahan Pantai – Souvenir adalah benda kenang-kenangan sebagai ucapan terima kasih yang tulus buat para tamu undangan. Karena itu pengadaan souvenir di hari pernikahan tidak bisa dipandang sebelah mata. Bagi tamu, souvenir bisa menjadi benda koleksi yang menarik. Apalagi jika dia mendapatkan bentuk-bentuk yang lucu untuk dipajang di dalam lemari kaca. …

Continue reading →

Budget Untuk Souvenir Pernikahan Inilah Tips untuk Memilihnya

Budget Untuk Souvenir Pernikahan Inilah Tips untuk Memilihnya

Budget Untuk Souvenir Pernikahan Inilah Tips untuk Memilihnya – Souvenir pernikahan merupakan salah satu pelengkap pesta pernikahan. Souvenir ini biasanya sebagai ucapan terima kasih kepada para tamu undangan pernikahan atas kehadirannya. Pesta pernikahan merupakan acara sakral yang paling dimimpikan setiap calon pasangan pengantin. Jadi, segala sesuatu yang berkaitan dengan pesta pernikahan harus benar-benar dipersiapkan dengan …

Continue reading →

Hiasan Kotak Cincin Menawan Sebagai Wadah mas kawin nikah

Hiasan Kotak Cincin Menawan Sebagai Wadah mas kawin nikah mas kawin nikah –Bagi Anda yang sedang mempersiapkan pesta pernikahan atau acara lamaran, kotak cincin sebagai tempat mas kawintentu menjadi salah satu hal yang perlu dipersiapkan sedari awal. Saat ini di pasaran sudah banyak kotak cincin untuk tempat menaruh mas kawindari berbagai macam model dan bahan. Umumnya, …

Continue reading →

Mempersiapkan Souvenir Pernikahan? Inilah Tips Jitu persiapannya!

Mempersiapkan Souvenir Pernikahan? Inilah Tips Jitu persiapannya!

Mempersiapkan Souvenir Pernikahan? Inilah Tips Jitu persiapannya! – merupakan salah satu kelengkapan acara pernikahan yang efeknya terkadang cukup besar, oleh karenanya teman pasti mempersiapkan sebaik mungkin untuk hal yang satu ini.Memilih souvenir memang gampang-gampang susah. Sebagian orang memilih souvenir yang biasa dipakai sehari-hari, dengan harapan souvenir tersebut bisa bermanfaat dan tidak hanya sebagai buah tangan …

Continue reading →

Bikin Kartu Undangan yang Ramah Lingkungan Yuk!

Kartu Undangan merupakan kebutuhan yang tidak bisa kamu dihilangkan dari daftar persiapan pernikahan.  Sayangnya, penggunaan kertas dalam kartu undangan atau stationary menjadi salah satu penyebab yang tanpa disadari berdampak pada kerusakan lingkungan. Bagaimana tidak, setiap kertas yang digunakan sebagai bahan baku kartu undangan tentu berasal dari pepohonan. Dengan membuat kartu undangan ramah lingkungan, kamu pun sudah melakukan …

Continue reading →

Membeli Souvenir Pernikahan? Inilah Tips Untuk Bagi Calon Pengantin

Membeli Souvenir Pernikahan? Inilah Tips Untuk Bagi Calon Pengantin

Membeli Souvenir Pernikahan? Inilah Tips Untuk Bagi Calon Pengantin – Souvenir pernikahan adalah benda yang menjadi simbol ucapan terima kasih dan penghormatan pada tamu yang menghadiri pesta pernikahan. Tips Membeli Souvenir Pernikahan Untuk Calon Pengantin Memilih souvenir pernikahan memang gampang-gampang susah, Anda dan pasangan harus cermat memilihnya agar souvenir bermanfaat bagi tamu dan tidak dibuang …

Continue reading →

Memilih Souvenir Keramik Untuk Hari Bahagia? Pertimbangankan Hal Ini

Memilih Souvenir Keramik Untuk Hari Bahagia? Pertimbangankan Hal Ini – Sejak berabad lalu, perlengkapan rumah tangga dari bahan keramik telah dikenal luas oleh masyarakat tanah air. Dimulai dari para saudagar Arab dan Cina yang membawa gerabah dan keramik berupa piring, mangkok dan teko, keramik lantas berkembang luas di Indonesia. Bentuk keramik yang indah dengan desain …

Continue reading →

Sebar Undangan Elegan Bertema Sketsa, Seperti Apa Keunikannya?

Sebar Undangan Elegan Bertema Sketsa, Seperti Apa Keunikannya? Bagi kebanyakan pengantin, menyebarkan undangan yang desainnya unik dan berbeda dari yang lain akan menjadi sebuah kebanggaan tersendiri.Maklum lah, pernikahan adalah peristiwa penting yang diharapkan hanya satu kali terjadi seumur hidup. Jadi, semua persiapan nikah harus dirancang secara detail dan maksimal. Termasuk soal undangan pernikahan elegan dan …

Continue reading →

Makna Sakral mas kawin seperangkat alat sholat

Makna Sakral mas kawin seperangkat alat sholat   mas kawin seperangkat alat sholat–Adanya mas kawin dalam pernikahan memang menjadi syarat mutlak atau wajib diadakan. Namun, tidak wajib disebutkan oleh pengantin pria. Dalam pernikahan adat di tanah air, sudah lumrah jika pasangan pengantin muslim menggunakan mas kawin berupa seperangkat alat sholat. Alasannya tentu dari segi ekonomi, …

Continue reading →

Berburu Souvenir Pernikahan lucu dan unik Surabaya

Berburu Souvenir Pernikahan lucu dan unik Surabaya

Berburu Souvenir Pernikahan lucu dan unik Surabaya –  Souvenir pernikahan merupakan barang yang biasanya di jadikan oleh-oleh kepada para tamu yang datang di sebuah acara resepsi pernikahan. Souvenir pernikahan juga dapat anda jadikan sebagai tanda terima kasih atas kehadiran para tamu undangan. Beberapa Souvenir Pernikahan Yang Tersedia di Kota Surabaya Ada berbagai macam jenis souvenir …

Continue reading →

Ide Kreatif Souvenir Yang Bisa Menjadi Pilihan Untuk Pernikahanmu

Ide Kreatif Souvenir Yang Bisa Menjadi Pilihan Untuk Pernikahanmu

Ide Kreatif Souvenir Yang Bisa Menjadi Pilihan – Berbicara tentang pernikahan, tentu tidak akan lepas dari souvenir pernikahan. Dewasa ini, banyak sekali perusahaan yang menyediakan jasa untuk membuat souvenir pernikahan. Jadi, calon pengantin tidak akan kerepotan untuk mempersiapkannya. Alternatif Souvenir Pernikahan Dengan Kesan Unik Namun, tidak banyak vendor yang menyediakan souvenir pernikahan. Nah, karena hari …

Continue reading →

Ide Souvenir Pernikahan Sederhana dan Bermanfaat

Ide Souvenir Pernikahan Sederhana dan Bermanfaat

Ide Souvenir Pernikahan Sederhana dan Bermanfaat – Pernahkah terlintas difikiran kalian bahwa kalian ingin memberikan sesuatu yang bermanfaat bagi orang lain dalam bentuk souvenir pernikahan? Ya, souvenir pernikahan ini merupakan suatu bentuk terimakasih serta kenang-kenangan untuk tamu undangan yang sudah mau meluangkan waktunya untuk datang ke pesta pernikahan kalian. Kedatangan mereka merupakan sebuah do’a untuk …

Continue reading →

Inspirasi Kartu Undangan Pernikahan unik Surabaya

Inspirasi Kartu Undangan Pernikahan unik Surabaya-  Pernikahan merupakan sebuah hal yang sangat sakral bagi seseorang. Di dalamnya terdapat ikatan suci yang dipersaksikan oleh ribuan malaikat. Setiap orang pastilah ingin membuat pernikahannya menjadi sesuatu yang berkesan. Segala persiapan sebelum pernikahan pun akan semakin padat apalagi menjelang mendekati hari H. Persiapan mental, spiritual, dan berbagai macam pernik …

Continue reading →

Undangan Pernikahan surabaya Cantik nan Ekonomis

Undangan Pernikahan surabaya Cantik nan Ekonomis –  Pernikahan adalah salah satu momen penting dalam kehidupan seseorang. Sebuah langkah kehidupan yang selalu diimpikan oleh semua laki – laki dan perempuan ketika menginjak dewasa. Mempersiapkannya membutuhkan waktu dan tenaga, termasuk salah satu hal kecil yang penting yakni pembuatan kartu undangan pernikahan eksklusif. Kartu undangan pernikahan eksklusif yang …

Continue reading →

Undangan Pernikahan : Fisik atau Digital?

Undangan Pernikahan fisik atau digital – Masih dalam rangkaian postingan cerita persiapan acara pernikahan saya sebulan lalu, kali ini saya mau share soal pengalaman dalam menentukan undangan pernikahan. Maapkeun ya kalo postingannya lamaaaaaaa sekali tayangnya, lagi sok sibuk nih sekarang, jadi ya gitu deh, waktu ngeblognya berkurang drastis hehehe. Well, undangan pernikahan menurut saya nih ya, bisa …

Continue reading →

Jangan Dipersulit, Inilah Mas Kawin yang Dianjurkan Islam

Mas kawin atau mahar merupakan pemberian pria kepada wanita yang akan dinikahinya. Bentuknya bisa berupa harta atau bentuk lainnya sebagai salah satu syarat dalam pernikahan. Mas kawin menjadi sebuah simbol penghormatan kepada istri dan keluarganya. Dalam budaya tertentu, orangtua  ikut serta dalam menetapkan jumlah mas kawin yang dianggap sesuai untuk putrinya. Tidak jarang jumlah yang …

Continue reading →

Tips Packaging Souvenir Pernikahan

Tips Packaging Souvenir Pernikahan

Tips Packaging Souvenir Pernikahan – Apakah anda sudah menentukan souvenir apa untuk pernikahan nanti dan bagaimana packagingnya? Berikut adalah ulasannya seperti dilansir oleh souvenirnikah.co.id Tips Agar Packaging Souvenir Pernikahanmu Terlihat Menarik Menggunakan bahan bekas Hal pertama yang dapat anda lakukan adalah anda dapat menggunakan bahan-bahan bekas untuk menjadi tempat penyimpanan souvenir pernikahan anda. Mintalah kepada …

Continue reading →

Tren Undangan Pernikahan Laser Cutting, Cantik dan Mewah

Sebagai hari spesial, semua pernik pernikahan juga harus spesial. Undangan pernikahan adalah salah satu unsur penting yang harus dipikirkan. Mengundang seseorang untuk hadir dan memberi doa restu harus dilakukan dengan undangan yang elegan sekaligus menggambarkan karakter kedua mempelai. Saat ini, undangan pernikahan yang banyak disukai adalah undangan dengan teknik laser cutting. Satu hal yang menarik …

Continue reading →

5 Ide Mahar Pernikahan Paling Unik

Mahar yang diberikan oleh pihak mempelai laki-laki kepada mempelai wanita pada saat pernikahan memang paling umum berbentuk emas atau perhiasan. Namun karena akan diabadikan oleh kamera, tentu akan kurang menarik jika kemasannya tidak dipersiapkan. Untuk mendapatkan mahar dengan tampilan unik, jangan ragu untuk berkreasi dengan cara mengombinasikan mahar yang akan diberikan dengan bahan lainnya sesuai …

Continue reading →

Mahar Pernikahan Unik 2017

Mahar Pernikahan Unik 2017 Mahar Pernikahan Unik Mengikat suatu hubungan di dalam pernikahan serta berjanji untuk hidup bersama selamanya dan menerima kelebihan kekurangan pasangan dengan ikhlas adalah dambaan semua orang, jadi tak heran jika sebagian orang ingin mengadakan sebuah pesta pernikahan yang unik agar dapat menjadi sejarah, atau berkesan oleh para tamu, contohnya saja hiasan …

Continue reading →

Souvernir Pernikahan Sesuai Budget dan Keadaan

Souvernir Pernikahan Sesuai Budget dan Keadaan – Siapa yang tak menyukai pernikahan? Penyatuan dua insan dalam sebuah ikatan halal yang disaksikan oleh orang-orang terdekat. Kebahagiaan dari pernikahan itu sendiri pun pastinya akan “menular”. Bukan hanya dirasakan oleh kedua mempelai pengantin, namun juga dirasakan oleh para tamu undangan.  Rasa syukur bercampur haru atas nikmat dan karunia …

Continue reading →

Souvenir Pernikahan Unik dan Useful Untuk Resepsi Anda

Souvenir Pernikahan Unik dan Useful – Anda mungkin telah banyak menghadiri berbagai pesta pernikahan, dengan kartu undangan pernikahan,susunan acara,tema hingga konsep pernikahan yang hampir sama satu dengan yang lainnya: namun ada sesuatu hal yang menjadikan pesta pernikahan anda berkesan sepanjang waktu,yakni souvenir pernikahan unik yang di desain se special mungkin, Souvenir pernikahan dengan berbagai tema dengan …

Continue reading →

Uniknya Undangan pernikahan Seunik karakter Anda

  Uniknya Undangan pernikahan Seunik karakter Anda –  Salah satu hal penting dalam mempersiapkan sebuah pesta pernikahan adalah undangan. Betapapun indahnya pesta yang Anda gelar, tentu tak akan lengkap tanpa dihadiri oleh sanak saudara, teman ataupun kerabat. Kehadiran dan doa yang mereka berikan merupakan dukungan bagi Anda dan pasangan untuk memulai kehidupan yang baru. Sekecil …

Continue reading →

Undangan Pernikahan Tiga Dimensi Pop Up Surabaya

Undangan Pernikahan Tiga Dimensi Pop Up Surabaya – Desain animasi  pop up yang umum ditemukan pada buku cerita anak-anak ternyata mampu memberikan sentuhan yang berbeda saat diterapkan pada desain undangan pernikahan Anda. Tampilan tiga dimensinya mampu membuat kesan yang unik dan menarik. Hal itu tentunya membuat para calon tamu undangan penasaran dengan konsep pesta pernikahan seperti …

Continue reading →

Mahar Pernikahan Unik menggunakan uang kuno

Mahar Pernikahan Unik menggunakan uang kuno – Banyak calon pengantin yang ingin menikah, akan tetapi tidak mengetahui apa sih sebenarnya tujuan disyariatkannya mahar dalam pernikahan. Hal ini terkadang menjadikan mereka hanya asal “suka-suka” dalam penentuan maharnya. Hal ini terlihat dari adanya trend mahar atau mas kawin tidak lagi mengarah kepada esensi material, tetapi lebih cenderung menjadi simbol-simbol …

Continue reading →

Souvenir Lahiran Unik Untuk Menyambut Sang Buah Hati Tercinta

Souvenir Lahiran Unik Untuk Menyambut Sang Buah Hati Tercinta

Souvenir Lahiran Unik Untuk Menyambut Sang Buah Hati Tercinta – “Selamat Pak, Bayi Anda Laki-laki!”, itu ucapan yang selalu dinantikan oleh para calon ayah kala menemani istrinya berjuang dalam proses persalinan buah hati mereka. Betapa bungah dan bangganya hati ayah saat itu. Terbayang kelak bisa bermain bola bersama, nonton pertandingan klub bola kesayangan bersama, atau …

Continue reading →

Souvenir Pernikahan Anak Jokowi Bernuansa Mandailing

Souvenir Pernikahan Anak Jokowi Bernuansa Mandailing

Souvenir Pernikahan Anak Jokowi Bernuansa Mandailing – Pagelaran pernikahan antara Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution mungkin sudah berakhir. Tetapi, gaungnya masih saja terdengar dan menjadi buah bibir di kalangan masyarakat dalam negeri, hingga internasional. Segala persiapan pernikahan memang dibuat secara matang dan profesional. Meskipun sekelas putri presiden Republik Indonesia. Namun, tetap saja keduanya mengusung konsep …

Continue reading →

Ragam Tote Bag Cantik yang Cocok Jadi Suvenir Pernikahan

Tidak ada tas lain yang lebih fleksibel daripada tas. Tote bags telah digunakan selama ratusan tahun , berkembang dari goni dasar dan kanvas untuk kulit high end. Desain dasar mereka dapat dibuat menjadi berbagai bentuk dan ukuran , menggabungkan kepraktisan dengan fashion. Yang kecil dengan lipat selama penutupan yang sempurna untuk acara-acara khusus , sementara …

Continue reading →

10 Rangkaian Adat Pernikahan Jawa Tengah yang Bermakna Filosofis

10 Rangkaian Adat Pernikahan Jawa Tengah yang Bermakna Filosofis   Akhir-akhir ini, pernikahan dengan menggunakan adat seakan mulai ditinggalkan. Kebanyakan pasangan yang akan menikah sering menganggapnya sebagai pemborosan uang, tenaga, maupun waktu. Sayang ya, padahal prosesi yang panjang tersebut penuh dengan makna yang mendoakan keharmonisan dan kerukunan keluarga yang akan dibina. Simak prosesi pernikahan yang …

Continue reading →

Hantaran Pernikahan Sidoarjo Elegant

Hantaran Pernikahan Sidoarjo Elegant Hantaran Pernikahan Sidoarjo Menghias hantaran yang eksklusif dan elegan menjadi salah satu yang terpenting pasalnya hiasan hantaran penikahan Sidoarjo menjadi nilai plus bagi orang yang melihatnya, terutama dari penilaian orang-orang sekitar maupun penilaian kedua belah pihak keluarga, pasalnya mereka akan berpikir hantaran saja di konsep se-elegan dan se-anggun mungkin apa lagi …

Continue reading →

Souvenir Cantik dan Menarik Inspirasi Untuk Pesta Pernikahan

Souvenir Cantik dan Menarik Inspirasi Untuk Pesta Pernikahan

Souvenir Cantik dan Menarik Inspirasi Untuk Pesta Pernikahan – Begitu banyak jenis souvenir yang kamu dapatkan saat menghadiri pesta pernikahan sahabat atau pun kerabat. Namun, dari sekian banyak souvenir yang kamu kumpulkan, banyak diantaranya tidak bermanfaat. Sehingga pada akhirnya souvenir tersebut dibuang begitu saja. Souvenir Yang Bisa Jadi Inspirasi Pesta Pernikahan Anda Tentu kamu  ingin …

Continue reading →

Begini Rahasia Dapatkan Undangan Unik Tapi Berkualitas

Undangan pernikahan dengan harga yang murah tetapi berkualitas memang menjadi incaran para calon pasangan yang akan segera menggelar pernikahan. Sayangnya yang seringkali terjadi adalah di saat harganya murah kualitas yang didapatkan juga kurang baik. Sementara ketika ingin mendapatkan hasil yang berkualitas, harga yang harus dibayarkan juga tidak murah lagi. Hal itu merupakan suatu hal yang sering …

Continue reading →

Souvenir Pernikahan Model Terbaru

Souvenir Pernikahan Model Terbaru

Souvenir Pernikahan Model Terbaru – Menyembunyikan khitbah dan mengumumkan pernikahan itu merupakan salah satu sunnah dari Rasulullah. Sebelum akad nikah apapun bisa terjadi, maka kita perlu menyembunyikan khitbah. Memberitahukan pernikahan kepada khalayak umum juga diperlukan agar terhindar dari fitnah. Jika dia perempuan cantik, kabar mengenai pernikahannya bisa menghilangkan gangguan di jalan yang sering ditemui. Kehadiran …

Continue reading →

5 Tips Memesan Undangan Pernikahan Exclusive

Pastikan Tanggal Pernikahan Anda Sah-sah saja jika Anda melihat-lihat pilihan kartu undangan jauh sebelum hari-H. dengan begitu, Anda bisa mempunyai banyak waktu dan kesempatan untuk mendapatkan yang terbaik, yang bisa Anda dapatkan. Pastikan terlebih dahulu bahwa tanggal pernikahan Anda telah ditentukan dan disepakati bersama. Pastikan jadwal dimulainya acara akad/pemberkatan dan resepsi Anda Anda tentu membutuhkan …

Continue reading →

Desain Undangan Pernikahan Terunik yang Bisa Dicontek Calon Pengantin

Desain Undangan Pernikahan Terunik yang Bisa Dicontek Calon Pengantin   undangan pernikahan terunik – Setiap calon pengantin pasti ingin pernikahannya bisa menebarkan kebahagiaan dan kenangan indah di benak masing – masing tamu undangan. Itulah sebabnya mengapa hari istimewa untuk mengikat janji suci dianggap begitu istimewa bagi kehidupan setiap orang. Tidak hanya bagi kedua pasangan mempelai, …

Continue reading →

Souvernir Permen Bikin Manis Resepsi Pernikahan Anda

Souvernir Permen Bikin Manis Resepsi Pernikahan Anda

Souvernir Permen Bikin Manis Resepsi Pernikahan Anda –  Mempersiapkan souvenir pernikahan terkadang menjadi tantangan yang sulit, terutama jika anda memandang bahwa souvenir pernikahan adalah hal penting untuk anda. JIka anda berfikiran untuk menghadiahkan sebuah souvenir pernikahan kepada tamu undangan sebagai wujud terima kasih atas kehadirannya, maka anda akan memberikan souvenir pernikahan yang sangat berarti. Nah …

Continue reading →

Souvenir Mewah Pernikahan Selebriti Jadi Kejutan SpesialTamu

Souvenir Mewah Pernikahan Selebriti  – Memberikan kenang – kenangan di hari bahagia saat ini sudah menjadi hal yang lumrah. Tapi, bagi sebagian kalangan hal itu menjadi sebuah kejutan spektakuler, karena memberikan souvenir yang “tidak biasa”. Seperti beberapa orang selebriti terkenal di dunia yang berbagi kebahagiaan di momen pernikahan dengan souvenir spesial bagi para tamu undangan. …

Continue reading →

Latar Belakang Souvenir Pernikahan

Latar Belakang Souvenir Pernikahan

Latar Belakang Souvenir Pernikahan – Souvenir pernikahan sudah menjadi semacam kebutuhan pokok yang tidak terpisahkan pada setiap pesta pernikahan. Hampir di setiap pernikahan kita bisa menemui keberadaan souvenir gift pernikahan.   Beberapa Alasan Mengapa Souvenir Diberikan Pada Saat Acara Pernikahan  Entah sejak kapan souvenir pernikahan mulai digunakan orang. Motif pemberian souvenir gift pada acara pernikahan awalnya tentu …

Continue reading →

Souvenir Ulang Tahun Anak

Anak adalah menjadi prioritas bagi kedua orang tuanya. Hal ini bisa dibuktikan dari setiap pemenuhan kebutuhan yang lebih di utamakan adalah kebutuhan sang buah hati daripada kebutuhan orang tua itu sendiri, dari pendidikan hingga kebutuhan akan hiburan. contoh dari kebutuhan hiburan antara lain adalah pesta ulang tahun. Ayah dan Ibu akan menyiapkan pesta ulang tahun …

Continue reading →

Souvenir Wedding Bertabur Kemewahan

Souvenir Wedding Bertabur Kemewahan – Pernikahan adalah salah satu acara yang sakral dan semua persiapan harus dilaksanakan dengan semaksimal mungkin untuk menunjang berlangsungnya acara dengan kemeriahan. Tips Mewujudkan Souvenir Wedding Bertabur Kemewahan Karena banyak persiapan menjelang hari-H, maka anda perlu mempersiapkannya dengan semaksimal mungkin. Dari mulai pemilihan undangan pernikahan, souvenir, hingga berbagai persiapan lainnya. Memilih …

Continue reading →

Souvenir Pernikahan 2019 Yang Sedang Hits Diburu Calon Pengantin

Souvenir Pernikahan 2019 Yang Sedang Hits – Setiap pasangan pengantin tentu memimpikan pernikahan yang berkesan dan tak terlupakan sepanjang hidup. Segala pesiapan pun dilakukan, mulai gaun pengantin, katering, dekorasi hingga hiburan bagi para tamu yang hadir. Berbicara soal tamu undangan, pernahkah terlintas dalam pikiran Anda bagaimana caranya agar tamu yang hadir selalu mengingat pesta pernikahan …

Continue reading →

Undangan Pernikahan Laser Cutting

APA ITU LASER CUTTING..? Laser cutting adalah teknologi yang menggunakan laser untuk memotong bahan, dan biasanya digunakan untuk aplikasi industri manufaktur, tetapi juga mulai digunakan oleh sekolah, usaha kecil dan penggemar. Laser bekerja motong dengan mengarahkan output dari laser daya tinggi, oleh komputer, pada bahan yang akan dipotong. Dalam pembuatan undangan pernikahan laser cutting digunakan untuk …

Continue reading →

Souvenir Pernikahan Berkesan Untuk Pernikahan Anda

Souvenir Pernikahan Berkesan Untuk Pernikahan Anda

Souvenir Pernikahan Berkesan Untuk Pernikahan Anda – Ketika semua tamu yang datang merasa senang dan terhibur, Anda sebagai pasangan pengantin dan sebagai tuan rumah, tentu juga akan merasa bahagia. Kebahagiaan yang hadir bukan hanya karena ini adalah hari istimewa bagi Anda berdua, tetapi juga karena berhasil menyenangkan para tamu undangan yang telah menyempatkan hadir di resepsi …

Continue reading →

Ide Undangan Pernikahan Unik dan Elegan, Bikin Acara Makin Berkesan

Ide Undangan Pernikahan Unik dan Elegan, Bikin Acara Makin Berkesan undangan pernikahan unik dan elegan  – Urusan mempersiapkan pernikahan memang bikin pasangan mana pun rentan mengalami stres. Selain banyaknya hal yang harus dipersiapkan, belum lagi anggaran yang diatur secermat mungkin agar tidak terjadi pemborosan. Salah satu hal yang cukup penting dalam menggelar pernikahan adalah pembuatan …

Continue reading →

4 Hal Yang Perlu Disiapkan Untuk Undangan pernikahan

4 Hal Yang Perlu Disiapkan Untuk Undangan pernikahan – Pesta pernikahan tidak akan lengkap rasanya tanpa kehadiran tamu. Untuk menarik tamu hadir tentunya Anda memerlukan undangan untuk para calon tamu. Memang, saat ini undangan bisa disebar dengan cara elektronik, namun untuk tamu-tamu senior, rasanya undangan dalam bentuk fisik masilah yang terbaik. Kartu undangan bukan hanya sekadar …

Continue reading →

Fenomena Undangan Pernikahan Online Melalui Facebook

Saat ‘musim pernikahan’ tiba, foto-foto undangan pernikahan pun menyebar di timeline Facebook. Sebagian dari Anda pun pasti pernah melihat atau menjadi objek dari undangan-undangan online ini. Karena alasan praktis dan mudah, beberapa orang memang menggunakan media ini untuk menyebar undangan pernikahan mereka. Selain praktis, mengundang melalui Facebook juga jauh lebih hemat dan cepat. Sebagian orang …

Continue reading →

Cars mendapatkan blangko undangan yang cocok

Mencari  Undangan Pernikahan yang cocok untuk Anda sebenarnya bukanlah hal yang sulit. Karena jaman sekarang ini di era globalisasi, produsen membuat berbagai macam ide kreatif untuk bisa menarik minat masyarakat agar menjadi konsumen mereka. Namun, berikut beberapa informasi menarik untuk Anda mengenai cara untuk mendapatkan blangko undangan yang cocok sesuai dengan keinginan. Tentukan dahulu budget …

Continue reading →

Isi Souvenir Pernikahan Mewah Milik Para Selebriti Yang Perlu Kamu Tahu!

Isi Souvenir Pernikahan Mewah Milik Para Selebriti – Keberadaan souvenir dalam sebuah pernikahan, ibarat gula yang selalu digemari oleh semut. Para tamu akan selalu mendambakan hadiah berupa souvenir pernikahan yang indah dan berkesan. Oleh karena itu, banyak pasangan pengantin yang rela merogoh kocek dalam – dalam untuk mempersembahkan souvenir pernikahan yang mewah. Tak terkecuali, para …

Continue reading →

Ide Pre Wedding Berdasarkan Hobi

Yoga Bila Anda dan pasangan salah satu pasangan yang hobi dengan kegiatan yoga, kenapa tidak menjadikan kegiatan ini menjadi salah satu photo Pre wedding  Anda? Di bali banyak sekali tempat yoga yang menawarkan tempat yoga dengan nuansa yang sangat indah bahkan alami. Atau bisa saja Anda melakukan gerakan yoga tapi di tempat favorite ANda di Bali. …

Continue reading →

Souvenir Pernikahan Elegan Mewah Untuk Acara Resepsimu!

Souvenir Pernikahan Elegan Mewah Untuk Acara Resepsimu!

Souvenir Pernikahan Elegan Mewah Untuk Acara Resepsimu – Banyak cara yang dilakukan untuk mempersiapkan pesta pernikahan yang memberikan kesan kemeriahan namun tidak memerlukan budget yang fantastis. Anda juga bisa membuat konsep acara pernikahan yang sederhana akan tetapi tetap dengan suasana kemeriahan penuh kebahagiaan. Untuk memberikan sajian yang spesial pada hari spesial anda tentunya semua itu …

Continue reading →

Souvenir Pouch Menarik Dan Memiliki Banyak Pilihan Untuk Anda

Souvenir Pouch Menarik Dan Memiliki Banyak Pilihan Untuk Anda – Pernikahan tanpa adanya souvenir bisa menjadi pernikahan yang kurang menarik. Karena dari souvenir pernikahanlah yang akan memiliki memori untuk dikenang, dan seakan sudah menjadi tradisi dalam setiap acara pernikahan, pastinya ada souvenir-souvenir cantik di meja penerima tamu sebagai sambutan yang baik. Souvenir tidak harus mahal, …

Continue reading →

Sejarah Mahar Pernikahan (Mas Kawin)

Mahar merupakan suatu hak yang sudah ditentukan oleh syariah untuk mempelai wanita sebagai tanda ungkapan hasrat laki-laki pada calon istrinya, dan juga sebagai tanda cinta kasih serta ikatan tali kesucian. Mahar merupakan kewajiban tanpa harus ditawar laki-laki. Disebut juga dengan istilah shidaq (kebenaran) yaitu menunjukan kebenaran dan kesungguhan cinta kasih laki-laki yang menikahinya. Mahar bukanlah …

Continue reading →

6 Ide Desain Undangan Pernikahan Terunik

6 Ide Desain Undangan Pernikahan Terunik – Setiap pasangan yang akan melangsungkan pernikahan memiliki gayanya sendiri dalam mengundang para tamu undangan untuk hadir di acara pesta pernikahan. Ada yang menyukai gaya formal sehingga kartu undangan pun bersifat resmi. Ada juga yang bergaya kasual, kartu undangan pernikahan nya juga dibuat kasual. Semakin berkembangnya zaman, banyak seniman-seniman …

Continue reading →

Aneka Souvenir Khitanan Yang Berfaedah

Aneka Souvenir Khitanan Yang Berfaedah

Aneka Souvenir Khitanan Yang Berfaedah – Syukuran acara khitanan anak tercinta menjadi salah satu momen bahagia bisa berkumpul bersama keluarga dan kerabat dekat. Dalam suasana yang bahagia, buah hati sudah mulai beranjak besar dan semakin berkembang dengan baik. Untuk itu, tidak ada salahnya sebagai simbol berbagi kebahagiaan, orang tua juga memberikan beraneka souvenir kepada para …

Continue reading →

Undangan Pernikahan Surabaya Siap Cetak, Ini 7 Daftar Tamu yang Tidak Layak Diundang

Undangan Pernikahan Surabaya Siap Cetak, Ini 7 Daftar Tamu yang Tidak Layak Diundang Setelah merampungkan persiapan undangan pernikahan surabaya, kini saatnya bagi kedua mempelai untuk mulai menyebar kartu undangan kepada para kerabat dan rekan – rekan. Menyebar undangan juga tak bisa serampangan atau asal sebar, pasalnya hal ini akan sangat berkaitan dengan budget pernikahan. Memang …

Continue reading →

Inspirasi Souvenir Pernikahan Artis Untuk Pernikahan Anda

Inspirasi Souvenir Pernikahan Artis Untuk Pernikahan Anda

Inspirasi Souvenir Pernikahan Artis Untuk Pernikahan Anda – Pesta pernikahan merupakan moment penting yang paling ditunggu bagi sebagian besar orang. Ketika tanggal dan bulan pernikahan sudah ditentukan oleh kedua belah pihak keluarga calon pengantin, maka hal yang selanjutnya dilakukan adalah mempersiapkan  acara pesta pernikahan agar berjalan dengan lancar, mulai dari gedung pernikahan, baju pengantin, catering, …

Continue reading →

Inspirasi Tren Undangan Pernikahan Motif Bunga

Bosan dengan bentuk undangan pernikahan yang itu-itu saja? Sepertinya tren undangan motif berbunga bisa menjadi ide bagus untuk Anda. Klasik dan tak lekang oleh waktu, Anda pun bisa menggunakan beragam corak bunga yang Anda inginkan. Anda tak perlu takut jika undangan bermotif bunga Anda akan tampak terlalu girly. Berbagai desain bisa menjadikan motif bunga lebih beragam dan universal. …

Continue reading →

Langkah Ini Bisa Hindarkan Kamu dari Gugup dan Gagap saat Ijab Kabul

Nggak ada hal yang paling mendebarkan bagi seorang cowok, ketimbang menghadapi waktu detik-detik terakhir jelang ijab qabul. Deg-degannya nunggu giliran disunat mah nggak ada apa-apanya. Ya nggak salah sih banyak cowok yang menjadikan ijab qabul sebagai momen yang sakral dalam hidupnya. Soalnya pasca momen itulah titik terbaru bagi seorang cowok lahir. Bukan soal dirinya sendiri …

Continue reading →

Inspirasi Kartu Undangan Pernikahan Minimalis yang Menggemaskan!

Inspirasi Kartu Undangan Pernikahan Minimalis yang Menggemaskan – Nuansa elegan kartu undangan pernikahan minimalis berasal dari konsep desain, warna dan font dengan tampilan yang klasik sesuai keinginan pengantin. Jika ingin kartu undangan bertema vintage maka perlu memperhatikan skema warnanya. Inspirasi dengan gradasi biru pada kertas putih dengan detail emas akan memberikan tampilan yang sophisticated. Ditambah …

Continue reading →

Cara Mendapatkan Undangan Yang Sesuai Dengan Tema Pernikahan

Mencari undangan yang cocok untuk Anda sebenarnya bukanlah hal yang sulit. Karena jaman sekarang ini di era globalisasi, produsen membuat berbagai macam ide kreatif untuk bisa menarik minat masyarakat agar menjadi konsumen mereka. Namun, berikut beberapa informasi menarik untuk Anda mengenai cara untuk mendapatkan blangko undangan yang cocok sesuai dengan keinginan. Tentukan dahulu budget yang akan dikeluarkan …

Continue reading →

Rekomendasi Souvenir Pernikahan Unik

Rekomendasi Souvenir Pernikahan Unik

Rekomendasi Souvenir Pernikahan Unik – Bagi Anda yang akan menikah, memesan souvenir akan jadi salah satu kegiatan penting dalam persiapan. Souvenir sangat erat kaitannya dengan sebuah acara pernikahan sebagai simbol ucapan terima kasih sekaligus kenang – kenangan di momen istimewa. Kedua mempelai biasanya menginginkan pernikahan yang dilaksanakan sekali seumur hidup sebagai momen yang sakral, unik …

Continue reading →

Eksklusifitas Hantaran Pernikahan Berbahan Rotan

Eksklusifitas Hantaran Pernikahan Berbahan Rotan – Sebelum memasuki tahapan dalam pernikahan biasanya dua keluarga akan saling bertemu untuk melakukan proses pernikahan yang disebut lamaran. Biasanya dalam lamaran itu pula, calon mempelai pria datang ke rumah calon mempelai wanita dengan membawa bermacam-macam jenis barang hantaran/ seserahan pernikahan sesuai dengan yang disepakati sebelumnya oleh kedua calon pengantin. …

Continue reading →

Serba-serbi Pernikahan Murah dan Ramah Lingkungan

Siapa sih yang nggak pengen punya konsep pernikahan unik sekaligus murah? Beragam konsep yang nggak biasa ini biasanya berasal dari kamu, yang memang suka dengan hal-hal berbau luar biasa tapi tetap bisa terjangkau tangan sekaligus kantong. Apalagi jika kamu merasa gemas sendiri ketika melihat deretan meja kayu yang elegan, tapi tetap mengusung tema ramah lingkungan. …

Continue reading →

5 Kesalahan Seputar Undangan yang Harus Dihindari oleh Pengantin

Buku panduan pernikahan tradisional biasanya mengarahkan Anda untuk mengirim undangan enam hingga delapan minggu sebelum pernikahan. Well, berikut ini adalah beberapa kesalahan yang sering dilakukan oleh pengantin mengenai masalah undangan pernikahan. ·         Memesan terlambat Bukan sesuatu yang terlalu dibesar-besarkan jika pengantin terbiasa melihat hasil akhir undangan sampai 10 kali revisi. Apakah karena visi Anda, atau …

Continue reading →

Hal Penting dalam Menulis Contoh Undangan Pernikahan

Hai, Ladies. Undangan pernikahan merupakan salah satu hal penting yang merepresentasikan konsep pernikahan. Dengan melihat dan membaca undangan pernikahan saja,biasanya orang akan bisa menilai bagaimana acara pernikahan tersebut akan dilaksanakan. Jadi, bagi Ladies yang sedang merencanakan pernikahan, ada beberapa hal penting yang harus diperhatikan dalam menulis undangan pernikahan nih, Ladies. Hal pertama yang harus Ladies …

Continue reading →

Hindari Kesalahan Ini Sebelum Kirim Undangan Pernikahan

Hindari Kesalahan Ini Sebelum Kirim Undangan Pernikahan –  Undangan pernikahan merupakan salah satu elemen utama dalam mempersiapkan acara pernikahan. Salah dalam mempersiapkan undangan maka bisa fatal sehingga membuat tamu undangan tersebut batal untuk hadir di hari bahagia. Sebelum mengirimkan undangan pernikahan ke para calon tamu, maka ada baiknya Anda mengenali lebih dulu kesalahan yang sering …

Continue reading →

Souvenir Pernikahan Bisa Dikenang Tamu Undangan? Inilah Contohnya!

Souvenir Pernikahan Bisa Dikenang Tamu Undangan – Setiap pasangan pengantin pasti menginginkan acara resepsi pernikahan bisa berlangsung meriah, dihadiri seluruh tamu undangan dan membahagiakan semua orang. Mengingat kesibukan dan lokasi tempat tinggal para tamu yang mungkin berada di luar kota, akan menjadi sebuah kebanggaan tersendiri jika para tamu bersedia untuk menghadiri undangan. Contoh Souvenir Pernikahan …

Continue reading →

Undangan Pernikahan Surabaya Minimalis, manis, dan Romantis

Sesuatu yang kecil dapat memberikan kesan berbeda dan unik. Sebuah contoh undangan pernikahan mini adalah jawabannya. Tertarik ladies? Kartu undangan dengan ukuran normal atau seukuran amplop mungkin adalah sesuatu yang sudah dianggap biasa, oleh karena itu sebuah ide pembuatan surat undangan mini seperti yang disalir dari laman Anaria Wedding mungkin adalah sebuah pilihan imut untuk undangan …

Continue reading →

Souvenir Handmade Cocok untuk Pernikahanmu

Souvenir Handmade Cocok untuk Pernikahanmu

Souvenir Handmade Cocok untuk Pernikahanmu – Banyaknya jasa Wedding Organizer yang menawarkan pesta pernikahan yang megah dengan tatanan dekorasi indah, bunga-bunga cantik dan makanan yang enak-enak, membuat orang-orang seakan berlomba untuk membuat pesta pernikahannya menjadi tak terlupakan. Namun tidak sedikit juga yang memakai jasa kebersamaan keluarga demi terciptanya sebuah pesta pernikahan yang tidak mahal namun …

Continue reading →

Souvenir Pernikahan Tema Valentine Yang Unik Dan Inspiratif

Souvenir Pernikahan Tema Valentine Yang Unik Dan Inspiratif

Souvenir Pernikahan Tema Valentine Yang Unik Dan Inspiratif –  Februari rasanya sangat identik dengan bulan yang penuh cinta. Mungkin karena di bulan ke-2 ini juga bertepatan dengan peringatan hari kasih sayang atau valentine’s day. Dalam perayaan Valentine, umumnya para muda-mudi akan saling memberi hadiah sebagai tanda kasih sayang tepat pada tanggal 14 februari. Beberapa Contoh …

Continue reading →

Agar Desain Undangan Terlihat Unik, Perhatikan Hal Ini

Dalam mempersiapkan diri menggelar resepsi pernikahan yang megah, setiap pasangan akan menyiapkan kartu undangan peernikahan yang akan dibagikan kepada para tamu undagan saat resepsi digelar nanti. Agar meninggalkan kesan tersendiri bagi mereka, tidak ada salahnya Anda membuat desain undangan pernikahan itu agar terlihat unik dan menarik. Berikut ini adalah beberapa hal yang harus Anda perhatikan …

Continue reading →

Dengan Undangan Exclusive Surabaya, Tamu Pasti Hadir Dengan Ceria

Dengan Undangan Exclusive Surabaya, Tamu Pasti Hadir Dengan Ceria Mempersiapkan undangan pernikahan memang susah – susah gampang. Ada banyak jasa cetak undangan yang sudah mempersiapkan template – template undangan nikah dan bisa dipilih atau dibeli langsung agar lebih cepat dan praktis. Namun, momen pernikahan yang hanya dilakukan sekali seumur hidup tentu akan lebih spesial dan …

Continue reading →

Foto Instant Souvenir Unik Untuk Pernikahanmu

Foto Instant Souvenir Unik Untuk Pernikahanmu – Sebagai rasa terimakasih kepada para tamu undangan yang telah menyempatkan diri hadir ke acara mereka, para pengantin biasanya menyampaikanya dalam bentuk souvenir. Lantaran hal itu, bentuk souvenir yang unik pun kerap diburu. Tentunya Anda ingin pesta pernikahan meninggalkan kesan yang mendalam, karena pemilihan buah tangan yang beda dari …

Continue reading →

Souvenir Eksklusif Jakarta Lucu & Unik Yang Bisa Jadi Inspirasi

Souvenir Eksklusif Jakarta Lucu & Unik Yang Bisa Jadi Inspirasi

Souvenir Eksklusif Jakarta Lucu & Unik Yang Bisa Jadi Inspirasi  – Sebuah pernikahan bukan hanya momen sakral dalam sebuah hubungan tapi juga menjadi titiak awal transformasi hidup. Tidak heran jika hari penting ini dirayakan dengan penuh rasa syukur oleh dua insan berbahagia. Bingung Cari Souvenir Eksklusif Area Jakarta? Anda Bisa Intip Contoh Di Bawah Ini …

Continue reading →

Bingung memilih Souvenir Pernikahan? yuk Ikuti Tips Ini!

Bingung memilih Souvenir Pernikahan? yuk Ikuti Tips Ini!

Bingung Memilih Souvenir Pernikahan? yuk Ikuti Tips Ini! – Ide memilih souvenir pernikahan memang susah-susah gampang.  Apalagi jika kamu menghendaki Souvenir Pernikahan Ekslusif. Di satu sisi, souvenir pernikahan sudah menjadi hal wajib bagi setiap pasangan yang menggelar resepsi pernikahan baik di gedung maupun di rumah, namun di sisi lain kamu harus tetap memperhatikan azas manfaat …

Continue reading →

Kreasi Unik Souvenir Pernikahan Yang Berkesan dan Romantis

Kreasi Unik Souvenir Pernikahan Yang Berkesan dan Romantis – Ada berbagai macam cara untuk membahagiakan orang terdekat dihari yang paling istimewa, momen pernikahan yang selalu ditunggu – tunggu adalah waktu yang pas untuk memberikan sesuatu yang berkesan. Ketika menikah tentunya kita menginginkan souvenir sebagai oleh oleh para tamu yang meriah dan elegan bukan? Tetapi tentunya …

Continue reading →

Kapan Waktu Terbaik Memesan Undangan Pernikahan?

  Suatu sore, ada dering di HP istri saya. Maklum, saya dan istri tetap melayani jika ada klien yang hendak tanya-tanya perihal pembuatan undangan nikah walaupun sudah lewat jam kantor, bahkan jika ada yang tanya-tanya sampai malam sebelum tidur pun tetap kami layani. Hehe, maklum kejar setoran. Sore itu, ada yang telepon hendak memesan undangan …

Continue reading →