Mempersiapkan Souvenir Pernikahan? Inilah Tips Jitu persiapannya!

Mempersiapkan Souvenir Pernikahan? Inilah Tips Jitu persiapannya! – merupakan salah satu kelengkapan acara pernikahan yang efeknya terkadang cukup besar, oleh karenanya teman pasti mempersiapkan sebaik mungkin untuk hal yang satu ini.Memilih souvenir memang gampang-gampang susah.

Mempersiapkan Souvenir Pernikahan

Sebagian orang memilih souvenir yang biasa dipakai sehari-hari, dengan harapan souvenir tersebut bisa bermanfaat dan tidak hanya sebagai buah tangan lantas di abaikan begitu saja. Pilihlah dengan bijak barang atau benda yang akan kamu jadikan souvenir pernikahanmu. Berikan yang terbaik, unik dan berkesan serta tidak terlalu menguras budget yang telah kamu susun bersama keluarga dan pasanganmu.

Souvenir pernikahan merupakan salah satu kelengkapan acara pernikahan yang efeknya terkadang cukup besar, oleh karenanya teman pasti mempersiapkan sebaik mungkin untuk hal yang satu ini.

Memilih souvenir memang gampang-gampang susah. Sebagian orang memilih souvenir yang biasa dipakai sehari-hari, dengan harapan souvenir tersebut bisa bermanfaat dan tidak hanya sebagai buah tangan lantas di abaikan begitu saja. Agar lebih mudah mempersiapkan hal tersebut, inilah tips memilih souvenir yang perlu dipertimbangkan  untuk pernikahanmu :

Budget

Budget jelas sangat diperhatikan. Kita tentu tak perlu memaksakan untuk membeli yang mahal. Souvenir pernikahan sebenarnya tidak perlu yang mahal, bahkan jika kita jeli mencari bukan tidak mungkin mendapatkan souvenir pernikahan unik ataupun souvenir pernikahan elegan.

Quantity

Jangan lupa, selain budget kita perlu mempertimbangkan quantitynya. Ada berapa undangan yang teman sebar, kemungkinan tambahan undangan yang nantinya akan datang ke acara, dan lainnya. Ibarat peribahasa, sedia payung sebelum hujan, oleh karenanya ada baiknya lebihkan quantity souvenir yang akan teman beli.

Pilih yang sesuai kepribadian

Souvenir pernikahan juga bisa mengikuti kepribadianmu loh. Teman tipe yang religius? Souvenir pernikahan unik berupa aksesoris religi bisa menjadi pilihan. Teman suka membaca atau menulis? pembatas buku atau buku bisa di jadikan pilihan yang tepat. Atau bisa juga teman mempertimbangkan souvenir pernikahan cutom, dimana teman bisa mendesain sendiri souvenir pernikahan yang akan teman berikan saat acara. Yang terpenting, souvenir tersebut memberikan kesan dan manfaat tentunya.

Baca Juga :  Wajibkah Seserahan Saat Lamaran?

Ingin terlihat lebih berkesan? Pertimbangkan juga souvenir pernikahan eksklusif untuk keluarga dan kolega dekat, karena perlakuan yang sedikit istimewa jelas memberikan efek yang baik dikemudian hari.

Bagaimana teman, pilih souvenir pernikahan yang sesuai budget, pilih yang murah meriah tapi tidak menghilangkan kesan souvenir pernikahan elegan. Atau jika teman ada rezeki lebih bisa juga memilih souvenir pernikahan mewah ataupun souvenir pernikahan custom, dan tentunya tanpa menghilangkan manfaat barang tersebut. Semoga bermanfaat ya…