09.00 - 17.00 WIB
031-5484342
0856 4591 3004
info@anaria-wedding.com

Hiasan Kotak Cincin Menawan Sebagai Wadah mas kawin nikah

Saturday, May 19th 2018.

Hiasan Kotak Cincin Menawan Sebagai Wadah mas kawin nikah

mas kawin nikah –Bagi Anda yang sedang mempersiapkan pesta pernikahan atau acara lamaran, kotak cincin sebagai tempat mas kawintentu menjadi salah satu hal yang perlu dipersiapkan sedari awal.

Saat ini di pasaran sudah banyak kotak cincin untuk tempat menaruh mas kawindari berbagai macam model dan bahan. Umumnya, berbentuk bulat atau persegi. Namun, ternyata masih ada banyak bentuk kotak cincin yang menarik dan unik sebagai alternatif. Berikut infonya..

Ragam model bentuk tempat cincin

1. Bentuk love

Sebagai simbol cinta kasih yang mendalam di antara pasangan pengantin, tak ada salahnya memilih kotak cincin berbentuk love. Di dalam kotak ini nantinya bisa disematkan 2 buah cincin emas sebagai mas kawin nikah bagi kedua mempelai..

2. Bentuk Kotak

Bentuk kotak memang sudah umum. Namun, jika ditambahkan hiasan atau ornamen pemanis seperti bunga – bunga, benang mengkilap atau glitter tentu akan menambah kesan menarik dan mewah. Selain itu, masih bisa ditempatkan hiasan renda atau kain beludru merah untuk mempermanis kotak cincin.

3. Bentuk bulat

Selanjutnya, tempat cincin berbentuk bulat juga tak kalah menarik. Karena bulat, sehingga lebih mudah menghias dengan pita warna – warni atau bunga – bunga. Bentuk bulat juga merupakan simbol kemakmuran abadi yang tidak akan pernah putus.

4. Bentuk binatang

Tempat cincin nikah saat ini sudah hadir dengan beragam model. Termasuk bentuk binatang yang sangat lucu. Misalnya, seperti bentuk boneka hewan lucu panda atau beruang.

Ragam bahan tempat cincin

Selain dilihat dari segi bentuknya, kotak cincin juga terdiri dari berbagai macam bahan atau material. Di antaranya:

1. Plastik

Produsen kotak cincin juga menawarkan dari bahan plastik dengan terdapat spon di dalamnya. Sehingga cincin akan lebih aman dan tergores atau terbentur.

2. Aluminium

Pilihan lain juga ada kotak cincin dari bahan aluminium. Bahan ini merupakan bahan yang lebih awet bahkan bisa diturunkan dari generasi ke generasi. Tampilannya juga sangat elegan dan mewah. Saat terkena efek pembisan cahaya, kotak cincin bahan aluminium akan bersinar dan berkilau sehingga menambah kemewahannya.

3.Kain beludru

Bahan berikutnya adalah kotak cincin dari bahan kain beludru. Kesan mewah dan elegan langsung terlihat, ketika kotak cincin kain beludru tampil di hadapan para tamu dan undangan. Pasalnya, kain beludru umumnya dikenakan untuk busana mewah yang dikenakan para bangsawan. Sayangnya, dari material kain maka akan lebih mudah terkena noda dan sulit dibersihkan jika dibandingkan dengan kotak cincin dari bahan lain yang hanya cukup membutuhkan lap.

4. Mika

Yang terakhir dan tak kalah indah adalah kotak cincin untuk wadah mas kawin yang terbuat dari mika transparan. Menariknya, bahan mika ini sangat terjangkau dan akan lebih memperlihatkan hiasan beserta ornamennya. Jika tempat cincin tidak dihias dengan baik, maka isinya akan terlihat kurang atraktif dan terlalu sederhana karena transparan. Oleh karena itu, umumnya pasangan pengantin yang menggunakan kotak mika untuk tempat mas kawin akan menggunakan jasa hias mas kawin atau mahar yang profesional dan sudah ahli dalam menghias mahar.

***

Tak perlu khawatir soal menghias mas kawin nikah atau mahar. Anda bisa menggunakan jasa hias mahar dan mas kawin yang profesional, Anaria Wedding.

Anaria Wedding merupakan vendor di bidang kebutuhan pesta pernikahan yang menyediakan souvenir, undangan, hingga jasa hias mas kawin dan mahar. Soal kualitas dan jam terbang, Anaria Wedding sudah tak perlu dipertanyakan.

Hiasan mas kawin atau tempat cincin pernikahan hingga hantaran nikah dapat dihis sesuai dengan kebutuhan dan budget pengantin.

Berbagai model dan ragam hiasan mas kawin akan menjadi tantangan bagi kami untuk menyelesaikannya tepat waktu sesuai kesepakatan.

Kunjungi website www.anaria-wedding.com untuk mendapat banyak referensi dan contoh hiasan mas kawin atau hantaran nikah. Atau cek Ulasan Google Anaria Wedding untuk mengetahui testimonial dari para klien yang pernah menggunakan jasa kami.

Silakan kontak tim customer care Anaria Wedding di nomor 0856 – 4591 – 3004  via aplikasi Whatsapp/LINE.

Incoming search terms:

  • gambar cincin tunangan atau nikah
  • gambar wadah kalung emas
Rp 18.000
Rp (Hubungi CS)
Rp 52.500
Rp 60.000
Rp 1.700.000
Rp 10.000