Let's Make a Memorable Wedding Invitation!

0856 4591 3004 , Undangan Pernikahan Pop Up
0856 4591 3004 , Undangan Pernikahan Pop Up

Pick a Wedding Style
Diskusikan dengan pasangan Anda, tema, konsep dan pilihan warna untuk pesta pernikahan Anda.

Set Your Budget
Setelah menentukan tema dan warna, tentukan berapa bujet yang akan Anda dan pasangan keluarkan untuk kartu undangan.

Choose A Professional Wedding Invitation Vendor
Temukan vendor terpercaya yang Anda yakini dapat mewujudkan kartu undangan impian Anda!

Give Enough Time to Get The Invitation Done
Pikirkan kira-kira berapa waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan kartu undangan Anda dan beri perpanjangan waktu 2x lipat dari perkiraan waktu Anda tersebut, untuk berjaga-jaga seandainya terjadi kesalahan dalam pencetakan.

Pick Your Perfect Paper
Pemilihan jenis kertas dapat memberi efek yang cukup besar pada kartu undangan Anda. Diskusikan dengan vendor kartu undangan Anda tentang jenis kertas yang paling sesuai dengan kartu yang Anda inginkan. Beberapa jenis kertas yang biasa dipakai untuk kartu undangan adalah kertas fancy, kertas linen, dan kertas Art Board.

Play With Your Wording
Cobalah bermain dengan font yang akan digunakan untuk mengisi kartu undangan Anda! Ingat, jangan hanya memilih font yang menarik saja, tapi juga yang dapat tetap terbaca jelas oleh tamu undangan. Selain font, mengecek setiap kata-kata juga penting untuk Anda lakukan!

Consider Your Envelopes
Saat ini model amplop untuk kartu undangan juga sudah bervariasi. Pilihlah juga warna amplop yang sesuai dengan tema pernikahan yang sudah Anda tentukan sebelumnya.

Test Print, Test Print, Test Print
Walaupun Anda sudah menyampaikan semua keinginan Anda dengan jelas kepada vendor kartu undangan Anda, test print tetaplah penting untuk dilakukan untuk melihat 1 buah hasil jadi yang sebenarnya sebelum Anda mencetak 300 lembar undangan!

Print Away and Mail It!
Segera cetak undangan Anda jika sudah yakin dengan hasil test print yang diberikan, dan jangan lupa untuk memikirkan cara untuk mengirimkannya kepada tamu undangan!

Watercolor Invitation
Bermain dengan cat air yang dituangkan menjadi ragam corak warna-warni di atas kartu undangan ini patut Anda coba!

The Illustrations of You
Tidak ada yang lebih unik dan bermakna lagi selain kartu undangan yang memuat ilustrasi Anda dan pasangan!

Foil Stamped Invitations
Yang dimaksud dengan foil stamping adalah kartu undangan dibuat dengan menggunakan kertas metalik dan dicetak dengan mesin khusus yang menggunakan panas dan tekanan, menghasilkan kartu undangan yang super keren dengan warna hitam di atas hitam!

Doodle-Style Invites
Kartu undangan bergaya doodle ini mempunyai ciri khas warna hitam putih dan menampilkan siluet Anda dan pasangan dengan banyak tulisan dan corak yang dibuat berantakan sebagai latar belakangnya.

Pop-Up Invitations
Walaupun agak rumit dan memakan banyak waktu dalam membuatnya, mempunyai kartu undangan pop-up untuk pernikahan, dapat membuat kagum siapa saja!

Laser Cut Invitation
Permanis kartu undangan Anda dengan teknik yang juga sedang tren saat ini, laser cut!

Circular Invites
Mengapa tidak mencoba membuat kartu undangan dengan bentuk bulat untuk mendapatkan model kartu undangan yang unik?