web counter

Kartu Undangan Pernikahan cantik dan unik Surabaya

Kartu Undangan Pernikahan cantik dan unik Surabaya
Kartu Undangan Pernikahan cantik dan unik Surabaya

Kartu Undangan Pernikahan cantik dan unik Surabaya – Marriage,  Pernikahan,  Satu kata manis penggambar sebuah upacara sakral sekali seumur hidup yang akan selalu diingat oleh 2 insan yang hatinya disatukan dalam sebuah ikatan halal. Semua orang pasti menginginkan pernikahan yang berkesan dan dihadiri banyak orang untuk menjadi saksi kebahagiaan mereka.  Maka dari itu, undangan pernikahan adalah salah satu hal penting yang harus dipikirkan masak-masak. Dan berikut ini adalah beberapa tips-tips dan cara menentukan undangan pernikahan sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan anda

Pertama, tentukan budget.  Sangat penting untuk mempertimbangkan hal ini  sebelum  menentukan jenis undangan pernikahan yang anda inginkan. Jika anda memiliki budget berlebih dan memang menginginkan undangan pernikahan elegan nan berkelas, undangan gulung model kerajaan kuno sangatlah direkomendasikan. Undangan pernikahan ekslusif model ini sudah jarang digunakan karena harganya yang  memang  mahal. Namun  dibalik  itu semua, keanggunan  dan  keeleganan pesta  yang akan diadakan akan tergambar dengan jelas  sehingga semakin mengundang orang untuk menghadirinya.

Namun apabila budget yang tersedia temasuk ‘cukup’ sampai pas-pasan’, anda tetap dapat membuat undangan pernikahan yang unik dan menarik dengan model ‘kartu pos’. model ini termasuk model undangan pernikahan terbaru 2017 yang juga mulai banyak digemari. Bentuk undangan kartu pos ini juga beraneka ragam, mulai dari hati,  daun,  sampai bunga. Selain praktis dan simple, model undangan seperti ini juga tidak terlalu menguras kantong.

Kedua, sesuaikan  dengan  jenis pesta.  Jangan sampai undangan yang disebarkan berbanding terbalik dengan jenis pesta yang digelar. Misalnya jika anda hanya sekedar mengadakan pesta syukuran di rumah selama sehari atau dua hari, tidak perlu memaksakan diri untuk menyebarkan undangan  berbentuk  gulungan  ala  kerajaan.  Sebaliknya, jika anda  mengadakan  pesta  pernikahan di gedung mewah, usahakanlah untuk menyebarkan undangan yang sebanding. Tambahan dress code di dalam undangan juga akan membuat undangan lebih baik sehingga para tamu  anda tidak  ada yang harus kembali ke rumah gara-gara salah kostum. Jika anda mengedarkan undangan sampai ke tempat yang jauh, sematkan sedikit identitas dari tempat anda melaksanakan hajatan. Sebagai contoh, jika anda mengirimkan undangan pernikahan ke Bandung dari Surabaya, tambahkan sedikit “warna kesurabayaan. Undangan pernikahan Surabaya seperti gambar patung Sura dan Buaya di bagian denah misalnya.

Nah, sudah ada gambaran undangan seperti apa yang anda inginkan?

Chat With Me !