09.00 - 17.00 WIB
031-5484342
0856 4591 3004
info@anaria-wedding.com

Intip Isi Souvenir Pernikahan yang Mahal Pesohor Dunia

Saturday, September 1st 2018.

Intip Isi Souvenir Pernikahan yang Mahal Pesohor Dunia  

Intip Isi Souvenir Pernikahan yang Mahal Pesohor Dunia

Berbicara tentang pernikahan, setiap orang tentu mendambakan sebuah pesta pernikahan yang membahagiakan dan bisa diingat oleh para tamu undangan sepanjang hidup mereka.

Maka dari itu, tidak heran bila ada pasangan pengantin yang mengadakan pesta pernikahan secara megah dan mewah.

Tidak hanya gaun pengantin yang dirancang desainer ternama, dari mulai dekorasi, menu makanan hingga gedung semua menghabiskan nominal angka yang fantastis.

Semua tujuannya hanya satu, agar pesta pernikahan mereka yang bersejarah, tetap diingat sepanjang masa oleh para tamu yang hadir.

Salah satu persiapan pernikahan yang tak kalah mewah adalah souvenir pernikahan yang mahal. Merogoh koceknya dalam – dalam, mempelai pengantin ingin berbagi kebahagiaan kepada para tamu dengan mempersembahkan souvenir spesial sebagai ucapan terima kasih.

Berikut adalah beberapa souvenir pernikahan mahal milikpara pesohor dunia:

1. Souvenir Pangeran William dan Kate Middleton : Rp 5, 6 jutaan

Intip Isi Souvenir Pernikahan yang Mahal Pesohor Dunia

Dalam perhelatan pernikahan keluarga kerajaan Inggris, Pangeran William dan Kate Middleton, disebutkan bahwa pesta pernikahan keturunan darah biru cucu dari Ratu Elizabeth tersebut menghabiskan biaya hingga puluhan ribu poundsterling.

Tak hanya ditonton jutaan pasang mata dan disiarkan langsung di berbagai stasiun TV seluruh dunia, pasangan ini juga hendak membahagiakan para tamu dengan berbagi souvenir.

Setiap tamu akan mendapatkan souvenir berupa syal yang sangat istimewa. Syal ini merupakan edisi terbatas yang dirancang khusus oleh Centex. Diketahui, Centex sendiri merupakan perusahaan pakaian mewah dan branded yang berbasis di kota Ludhiana, India.

Menurut pihak perusahaan Centex yang diberi kehormatan untuk memproduksi syal souvenir Royal Wedding tersebut, Pangeran William dan Kate Middleton ingin agar para tamu kerajaan mendapatkan kenang – kenangan yang bermanfaat, kuat, fleksibel dan serbaguna. Maka dari itu, Vineet Sood, selaku managing director Centex, menawarkan syal yang diproduksi hanya untuk kalangan bangsawan dan kelas atas tersebut. Di pasaran, syal yang sama untuk souvenir dibanderol mencapai 300 poundsterling atau setara dengan Rp 5,663,565.

Centex sendiri hanya merilis syal ini untuk perusahaan pakaian branded seperti Burberry. Lebih lanjut, syal souvenir pernikahan kerajaan Inggris tersebut dibuat dari material kain wol yang sangat lembut dan halus. Setiap syal dibuat oleh pengrajin dengan tangan. Sementara, desainnya sangat unik. Yaitu menggabungkan bendera negara Inggis, “Union Jack” dengan motif animal prints berupa leopard atau kulit macan tutul.

Para tamu pernikahan Royal Wedding Inggris pada saat itu akan mendapatkan dalam tiga varian warna. Di antaranya seperti merah dan biru, hijau dan abu – abu, serta ungu muda dan cokelat pastel.

2. Souvenir Kanye West dan Kim Kardashian : Rp 9 jutaan

Sejak debut kemunculannya di dunia hiburan, bintang reality show “Keeping Up with Kardashians” ini memang sudah menghebohkan dunia. Terlebih, saat Kim Kardashian memutuskan untuk menikahi presenter terkenal, Kanye West.

Mereka menggelontorkan dana tak kurang dari 1,8 Milyar untuk memberikan souvenir pernikahan yang mahal bagi sekitar 200 tamu mereka.

Menurut berbagai sumber, Kim Kardashians memanjakan para tamu dengan souvenir untuk setiap orang mendapatkan : botol sampanye Bollinger seharga Rp 7,2 juta; produk Creme de la Mer seharga Rp 2,8 juta; pernak – pernik souvenir buatan tangan dengan inisial nama Kim dan Kanye yang terukir di atas permukaan kristal Swarovski; beberapa botol wewangian dan parfum; serta voucher senilai Rp 3,6 juta untuk perawatan spa di hotel terpilih.

Sekadar informasi, pasangan ini menikah pada 24 Mei 2014 dengan menghabiskan dana fantastis mencapai ratusan trilyun.

***

Bila Anda berencana untuk memberikan souvenir pernikahan yang mahal, Anda tak perlu repot. Karena platform anaria-wedding.com siap melayani kebutuhan souvenir pernikahan Anda dengan kualitas dan pelayanan maksimal.

Tim desain dan produksi yang kreatif dan profesional siap membantu proses pengerjaan souvenir pernikahan sesuai tenggat waktu yang disepakati.

Hubungi segera nomor 0813-3585-4400 (WA / LINE) untuk berkonsultasi dengan tim sales dan customer care kami mengenai kebutuhan souvenir pernikahan Anda.

Happy wedding, bride to be..

Rp 1.200.000
Rp 350.000
Rp 38.000
Rp 1.350.000
Rp 1.500.000
Rp 16.500