09.00 - 17.00 WIB
031-5484342
0856 4591 3004
info@anaria-wedding.com

5 Inspirasi Undangan Pernikahan Beludru yang Bisa Kamu Tiru

Tuesday, August 22nd 2017.

Undangan Pernikahan Beludru  – Hello, bride – to – be! sudah berapa hari menuju hari pernikahanmu?. Tentu hari tersebut sudah kamu tunggu – tunggu. Jika sudah mendekati hari bahagia, lantas sudah sejauh mana persiapan pernikahanmu?. Apakah kamu telah merencanakan seperti apa nanti undanganmu?. Tak perlu risau, karena kamu akan membahas mengenai salah satu varian undangan yang bahannya cukup banyak digemari di pasaran, yaitu beludru (velvet).

Bagi yang penasaran, apa itu Undangan Pernikahan Beludru (velvet)?. Simple, seperti namanya, undangan beludru (velvet) merupakan undangan yang menggunakan bahan kain beludru (velvet) sebagai pelapis ataupun hiasanya. Undangan pernikahan satu ini sering dipesan oleh pasangan yang memiliki tema pernikahan classic & luxury. Nah, jika kamu berniat untuk merancang acara pernikahan dengan tema serupa. Kebetulan, kali ini kami akan memberi 5 inspirasi Undangan Pernikahan Beludru (velvet) yang bisa kamu tiru!

Undangan Pernikahan Beludru

Terbuat dari bahan beludru, membuat undangan dengan tema tradisional ini memikat hatimu

Siapa bilang undangan dengan tema tradisional sudah usang dimakan zaman?. Desain undangan satu ini layak kamu jadikan inspirasi jika kamu menjatuhkan pilihan pilihan pada tema tradisional. Motif tradisional asal daerahmu dapat terukir indah diatas kertas berlapis beludru. Kesan elegant dan classic akan terasa saat kamu membuka isinya!
Perpaduan antara beludru dan warna emas, memang tak ada habis pesonanya, desain undangan satu ini buktinya
Berencana mengundang teman dekatmu?. Mengapa tidak mencoba desain undangan satu ini?. Selain lebih private dan cantik desain undangannya, mereka tak akan rela jika nasib undanganmu berakhir di tempat sampah.

Ingin undanganmu lebih bermakna? lengkapi dengan dompet serbaguna bisa jadi jawabannya

Jika kamu menyukai souvenir serbaguna, undangmu tak hanya sekedar jadi perantara pesan. Coba modifikasi amplopnya menjadi dompet. Agar manfaat undanganmu dapat lebih bermanfaat, dan pastinya membekas di ingatan.

Desain undangan satu ini juga dapat kamu jadikan referensi

Lengkap dari amplop dan isi undanganya, konsep desain undangan satu ini juga memikat mata. Jika biasanya seluruh lapisan luar undangan yang dilapisi kain beludru, menjadikannya pelapis di dalam undangan juga tak ada salahnya ditiru.

Tak usah risau, kamu juga bisa menjadikan beludru sebagai  pengikat undangamu.

Jika tak ingin menjadikan seluruh undangan pernikahanmu berlapis beludru, menjadikannya sebagai pita pemanis juga tak ada salahnya. Cetak undanganmu menggunakan jenis kertas undangan yang kamu pilih. Kemudian, biarkan pita beludru tergerai indai mengikatnya. Selain lebih simple, juga akan lebih menghemat budget undangan pernikahanmu, lho!

Oke, itu dia inspirasi 5 Undangan Pernikahan Beludru  yang bisa kamu bisa kamu jadikan inspirasi untuk mengumumkan hari bahagiamu. Apabila kamu adalah calon pengantin yang berdomisili di Surabaya tak usah bingung mencari vendornya, kamu bisa percayakan kepada Anaria Wedding. Vendor pernikahan asal Surabaya yang sudah berpengalaman lebih dari 10 tahun melayani banyak calon pengantin mempersiapkan undangan pernikahan hari bahagianya.

Tak jauh dari pusat kota, tepatnya di Jl. Kranggan No.73E, Surabaya. Kamu bisa menemukan toko & galeri vendor kenamaan satu ini. Kamu juga bisa mengintip portofolio hasil karya mereka pada galeri mayanya yang beralamat di souvenirnikah.co.id . So, what are you waiting for, bride? Call us 0856 4591 3004 for further info ya…

Rp 70.500
Rp 43.000
Rp 36.000
Rp (Hubungi CS)
Rp 450.000
Rp 1.500.000