Inilah Persiapan Sebelum Mengundang Tamu VIP dan VVIP

0856 4591 3004 , Kartu Undangan Pernikahan Mewah
0856 4591 3004 , Kartu Undangan Pernikahan Mewah

Pada setiap pernikahan, tamu undangan yang hadir berasal dari beragam kalangan. Tak jarang dalam kerumunan tamu terlihat pejabat, orang-orang yang cukup terkenal atau orang penting yang tidak dapat disamaratakan dengan tamu undangan lainnya. Dan untuk menghormati kehadiran serta menjaga kenyamanan mereka, pihak pengantin pun sengaja mempersiapkan tempat hingga undangan yang berbeda, khusus dan eksklusif. Bukan berniat untuk membeda-bedakan, hal ini dilakukan untuk menjamu dan memberi kenyamanan kepada tamu VIP tersebut.

Bagi Anda para calon pengantin yang juga akan mengundang tamu spesial di hari pernikahan, ada beberapa hal yang perlu dipersiapkan untuk membuat tamu VIP merasa nyaman.

Sitting table
Bagi Anda yang menggelar standing party, beri ruang atau tempat khusus secara terpisah untuk menjamu tamu VIP, untuk menjaga privasi mereka. Siapkan beberapa sitting table yang telah didekorasi semanis mungkin, sehingga tamu VIP dapat duduk santai menikmati perayaan pernikahan Anda. Jumlah undangan VIP biasanya terbatas, hanya berjumlah sekitar 20-40 orang. Jadi sitting table yang dibutuhkan tidak terlalu banyak, cukup sediakan 4-6 meja dan masing-masing meja untuk 6-8 orang.

Desain Undangan
Untuk mengundang seseorang yang penting dan eksklusif, perlu dibuat undangan yang juga eksklusif agar sebanding. Sebagai saran, desain undangan tersendiri dan berbeda bagi tamu VIP tersebut secara detail bila perlu buat undangan yang sedikit mahal untuk memperoleh undangan yang representatif. Bahkan pasangan Lenny dan Farid sengaja memesan dua desain undangan yang berbeda, satu desain undangan untuk tamu-tamu biasa dan yang lainnya didesain secara eksklusif yang dapat berfungsi untuk kotak perhiasan. Material bahan dari undangan berbentuk kotak perhiasan tersebut pun terbilang cukup mahal, dilapisi beludru impor dari Eropa, sehingga dirasa cukup eksklusif untuk diberikan kepada tamu VIP.

Suvenir
Selain undangan, suvenir pun baiknya diberikan yang berbeda dan sedikit mewah. Hampers sangkar dari Weddingku Store merupakan salah satu suvenir pilihan yang dapat diisi dengan aneka rupa barang yang Anda mau. Selain itu terdapat suvenir penpencil stand yang dapat digunakan di kantor.

Katering
Sediakan pula menu buffet secara terpisah yang masih berada di area VIP. Hal ini dilakukan untuk menghindari antrian serta agar lebih mudah dijangkau para tamu VIP. Di samping buffet, sajikan pula beberapa hidangan pondokkan sebagai tambahan.