Undangan pernikahan vintage flower Surabaya

Undangan pernikahan vintage flower Surabaya
Undangan pernikahan vintage flower Surabaya

Undangan pernikahan vintage flower Surabaya –  Pernikahan merupakan momen yang paling membahagiakan dalam kehidupan manusia. Setiap orang pasti ingin sekali merasakan kebahagiaan yang tidak akan terulang lagi yang hanya terjadi satu kali seumur hidup. Karena momen ini hanya terjadi sekali seumur hidup, maka banyak orang yang mempersiapkan diri untuk dapat menjadikan momen ini adalah momen yang tidak akan terlupakan.

Pesta pernikahan pun akan diusahakan sebaik mungkin dengan didukung oleh undangan yang bagus dan desain pernikahan yang kreatif pula. Walaupun fungsi undangan merupakan sebagai media informasi, dengan desain undangan yang menarik dan mencolok pastinya akan menambah kesan pada saat hari pernikahan nanti. Ini akan memberikan nilai positif tersendiri bagi yang menghadiri pesta pernikahan tersebut.

Kartu undangan pernikahan yang kreatif adalah dengan membentuk undangan dengan tidak biasanya maupun isinya juga. Undangan yang unik akan memberikan dua manfaat yang bisa digunakan, yaitu sebagai media informasi dan juga media pajangan.

dengan kombinasi gambar bunga serta ornament polkadot dan gambar siluet, merupakan desain undangan pernikahan yang lagi ngetrend dan banyak di gemari oleh calon mempelai belakangan ini. perpaduan warna yang cocok antara pink muda pada background pattern polkadot dengan warna bunga mawar yang juga dominan berwarna merah muda menjadikan undangan pernikahan ini terlihat manis dan serasi. gambar siluet yang tepat berada ditengah-tengah cover selain sebagai pemanis, juga sebagai petanda / initial siapa yang akan menikah. disamping gambar siluet juga terdapat nama calon yang akan menikah, jadi sebelum undangan dibuka penerima undangan sudah mengerti siapa yang akan menikah tanpa harus membuka isi undangannya terlebih dahulu.

Ornamen bunga bernuansa peach yang menghiasi beberapa bagian dari satu set lengkap undangan ini, menawarkan sebuah keindahan tersendiri. Kelembutannya menyisipkan sebuah keeleganan sederhana yang tidak berlebihan.

Tak melulu berkesan dewasa, desain undangan dengan sentuhan bunga juga dapat mengesankan cheerful dan girly. Seperti pada undangan bernuansa mint green dan peach ini. Aplikasi pita pada beberapa bagian, menyempurnakan penampilan satu set undangan lengkap, secara keseluruhan.