Undangan Pernikahan Laser Cutting

0856 4591 3004 , Laser Cutting Wedding Invitations

APA ITU LASER CUTTING..?

Laser cutting adalah teknologi yang menggunakan laser untuk memotong bahan, dan biasanya digunakan untuk aplikasi industri manufaktur, tetapi juga mulai digunakan oleh sekolah, usaha kecil dan penggemar. Laser bekerja motong dengan mengarahkan output dari laser daya tinggi, oleh komputer, pada bahan yang akan dipotong.

Dalam pembuatan undangan pernikahan laser cutting digunakan untuk menggores, memotong, atau melubangi objek desain. Biasanya objek desain yang akan dilaser adalah bentuk ornamen. Bentuk ornamen adalah yang paling sering dilakukan teknik laser cutting.

UNDANGAN LASER CUTTING, TREND UNDANGAN PERNIKAHAN MASA KINI

Inovasi undangan pernikahan saat ini sudah sangat pesat. Salah satunya adalah dengan menggunakan teknik laser cutting. Objek-objek yang sebelumnya tidak dapat dijangkau oleh pisau pond, saat ini semua dapat direalisasikan oleh mesin laser cutting. Dan Hasilnya juga sangat memukau dan luar biasa.

BERAPA HARGA SEBUAH UNDANGAN PERNIKAHAN DENGAN LASER CUTTING..?

Tergantung dari objek yang akan di laser. Semakin banyak objek akan semakin mahal harganya. Yang perlu dingat adalah penggunaan laser cutting harus sesuai dengan objek laser dan desain undangan keseluruhan.

Biasanya untuk undangan dengan laser cutting biaya dihitung per menit. Sampai saat ini tarifnya sekitar 1500 s/d 7000 /menit. Dan rata-rata untuk objek desain yang sederhana butuh waktu sekitar 1 menit. Itu artinya anda harus membayar 1500 x jumlah undangan. Dan itu dihitung hanya untuk biaya laser cuttingnya saja dan terpisah dari harga undangan. Namun dengan nominal harga tersebut anda akan mendapatkan Undangan Pernikahan yang sangat unik.