Inspirasi Undangan Pernikahan Surabaya bertemakan Valentine

Pesta pernikahan bertema Valentine memang banyak diminati oleh pasangan yang akan menyelenggarakan resepsinya di bulan Februari. Betapa tidak, di momen kasih sayang ini berbagai macam toko hadiah dan tentunya cokelat dibanjiri oleh para pasangan yang ingin mempersiapkan kejutan untuk orang-orang terkasih Inspirasi Undangan Pernikahan Surabaya bertemakan Valentine.

Inspirasi Undangan Pernikahan Surabaya bertemakan Valentine
Inspirasi Undangan Pernikahan Surabaya bertemakan Valentine

 

Inspirasi Undangan Pernikahan Surabaya bertemakan Valentine – Bila Anda dan pasangan belum merencanakan resepsi pernikahan dengan tema valentine karena di hari itu Anda memang merayakan kasih sayang, kali ini Weddingku akan membantu Anda merencanakan berbagai macam hal yang dapat menjadi bahan acuan ketika tiba waktunya mempersiapkan hari istimewa.

Pink in A Wedding
Valentine identik dengan warna merah muda, maka dari itu kami sengaja membuat Anda untuk “Think Pink”. Warna lembut nan romantis ini mengisi berbagai pernik kala Hari Valentine tiba. . Dalam memadukannya usahakan agar tidak lebih dari dua macam warna. Pemakaian satu warna dalam satu pesta juga kurang dianjurkan karena orang yang melihatpun akan lebih cepat bosan karena monoton.

Guest Personal Touch
Karena banyak hal yang dapat dilakukan untuk menghadirkan pesta dengan tema valentine, ‘Think pink’ juga kami artikan sebagai berpikir secara unik untuk menghadirkan pesta pernikahan yang bukan sekedar menarik namun juga berkesan. Anda dapat mengkreasikan segala keunikan yang menjadi ciri khas Hari Valentine.

Sertakan juga para tamu yang hadir dalam merayakan Valentine di momen spesial Anda. Contohnya saja, jika terbiasa menggunakan buku tamu sebagai tanda atas kehadiran mereka, untuk lebih personal dan touchy bagaimana bila Anda menyiapkan satu kertas mungil berbentuk hati dan biarkan mereka mengisi seluruh doa dan harapan untuk Anda dan pasangan lalu gantunglah di wishing tree. Selain unik, pesan mereka tak kan hilang karena Anda dapat menyimpannya untuk diingat selalu.

Invitation
Satu lagi hal unik yang dapat dilakukan untuk merayakan Hari Valentine di hari pernikahan Anda. Ketika Anda dan pasangan telah menetapkan tanggal 14 Februari sebagai tanggal mengikat janji. Kreasikan undangan Anda untuk para tamu dengan menuliskan kata-kata mesra seperti ‘Love and romance will be meet in Jessica and Randi’s wedding ceremony’, ‘Be our Valentine guest on Alexa and Dika’s wedding party’ atau ‘Come celebrate Valentine’s day in our wedding ceremony. love, Icha & Glen’.

Souvenir
 warna merah muda sudah pasti menjadi unsur warna yang mendominasi pernik souvenir Anda di hari bahagia tersebut. Untuk menambah kesan romantis dan hangat maka akan sangat cocok jika Anda memilih sebuah paket aromatherapy beserta lilin yang dapat meningkatkan aura tenang pada diri setiap tamu yang hadir.

Jangan takut untuk mengeluarkan segala ide yang ada dibenak pikiran Anda, bila hal tersebut dapat terealisasi kenapa tidak mengemukakannya. Berbagai ide dari Anda pastinya akan dapat menjadi inspirasi bagi para pasangan lain. Maka di Hari Valentine esok, jadilah orang pertama yang berani mengungkapkan segalanya, termasuk cinta Anda pada pasangan.