Desain Undangan Eksklusif Surabaya Untuk Pernikahan Impresif Nan Istimewa

Desain Undangan Eksklusif Surabaya Untuk Pernikahan Impresif Nan Istimewa

Meski terlihat sepele, persiapan pernikahan berupa undangan tak boleh dilupakan. Para tamu yang akan diundang akan lebih terkesan dan meluangkan waktu lebih pasti jika dikirimkan undangan sejak 1 – 2 minggu sebelum hari H. Bahkan, untuk tamu – tamu VIP yang memiliki kesibukan padat, undangan pernikahan harus dikirimkan semenjak satu bulan sebelum hari H pernikahan.

Setiap pasangan pengantin tentu akan merasa berbahagia apabila semua tamu yang diundang bisa hadir dan turut memeriahkan acara pernikahan. Semakin ramai pernikahan, maka akan semakin banyak doa dan restu yang diberikan. Oleh karena itu, merancang undangantidak boleh sembarangan. Buatlah desain undanganyang tidak pasaran, tidak asal – asalan dan mencerminkan keanggunan acara pesta Anda.

Tidak perlu bingung, berikut kami bagikan beberapa desain yang bisa Anda contek. Cek yuk..

1. Undangan Pernikahan Eksklusif Rustic Talenan

Kini mulai tren jenis undangan pernikahan yang bertemakan alam atau nature. Seperti undanganyang dibuat dari papan kayu atau scrapbook kayu. Unsur kayu memang sah – sah saja dipakai. Terlebih, unsur warna kayu yang natural sangat menawan sekaligus eksklusif dan pasti akan membuat para tamu terkesan. Undangan eksklusif bertema alam lain bisa Anda padukan dengan souvenir nikah. Misalnya, memberikan talenan kayu, sendok sayur atau spatula kayu, kipas tangan dan sebagainya. Jadi, undangan nikah bisa lebih bermanfaat dan berfungsi ganda sebagai souvenir nikah yang lebih hemat pengeluaran.

2. Undangan Pernikahan Eksklusif Bludru

 

Mengabarkan berita gembira tentang naiknya Anda dan pasangan ke jenjang pelaminan, akan disambut bahagia para tamu dengan undangan eksklusif surabaya berhiaskan bludru. Velvet atau kain beludru sangat eksklusif, terlihat mewah dan sangat menghargai si penerima. Para tamu akan terkesan dengan kemewahan undangan dari bahan beludru dan bisa memberikan sedikit gambaran tentang kemewahan acara pesta resepsi yang akan dihadiri.

Beberapa waktu lalu, pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution juga memilih undangan berhiaskan beludru untuk mengabarkan pelaksanaan acara akad nikah. Oleh karena itu, tidak salah jika Anda memilih undangan berhias kain beludru sebagai pilihan ideal.

3. Undangan Pernikahan Eksklusif Box Rauf Cristina

Dengan bahan jasmine yang berukuran 20 x 20 cm, undanganini dikemas dengan  model box hardcover. Undangan pernikahan ini terlihat sangat elegan dan mewah dengan desain mirip seperti album foto ukuran kecil. Undangan ditempatkan dalam box berwarna senada, kemudian di dalamnya terdapat undangan bersampul hardcover dan lembaran – lembaran dari kertas kalkir. Selanjutnya, undangan semakin tampak elegan karena memakai teknik cetak hotprint dan emboss. Benar – benar eksklusif dan terlihat mewah.

4. Undangan Pernikahan Eksklusif Notebook

Keunikan desain undangan eksklusif ini adalah model Hardcover Notes Spiral. Notebook atau buku catatan ini terdapat spiral di sisi tengah berwarna putih. Berbahan copenhagen tebal ukuran 14 cm x 21 cm, isi lembaran berupa kertas HCS 75 gram. Teknik cetak hotprint ditempatkan pada bagian sampul dan nama pengantin. Sedangkan, untuk amplop atau pembungkus dari bahan mika agar terlihat lebih mewah dan elegan untuk dibagikan kepada seluruh tamu pernikahan yang diundang.

5. Undangan dari kaca akrilik

Bosan undangan pernikahan yang biasa dari kertas? Jangan bingung, Anda bisa mencoba undangan eksklusif surabaya dari bahan kaca akrilik yang unik dan tidak pasaran ini. Para tamu akan terkesan dan lebih mudah mengenang waktu pelaksanaan acara pernikahan Anda. Berhubung dibuat dari bahan kaca akrilik, maka nama pengantin beserta jadwal pelaksanaan acara resepsi nikah juga ditulis di atas kaca yang sangat elegan. Ukurannya 15 cm x 20 cm. Di bagian box atau kemasan kotaknya sudah dilengkapi bahan hardbox RCP yang pastinya berbeda dan unik dari undangan konvensional.

***

Nah, kira – kira Anda sudah punya gambaran mana undangan eksklusif pernikahan yang diinginkan? Untuk  mendapatkan lebih banyak referensi ide dan desain undangan eksklusif surabaya, kunjungi website souvenirnikah.co.id . Bagi Anda yang ingin memesan undangan dengan desain sendiri atau custom hubungi nomor 0856 4591 3004 via aplikasi WA/ LINE.