Agar Desain Undangan Terlihat Unik, Perhatikan Hal Ini

Dalam mempersiapkan diri menggelar resepsi pernikahan yang megah, setiap pasangan akan menyiapkan kartu undangan peernikahan yang akan dibagikan kepada para tamu undagan saat resepsi digelar nanti. Agar meninggalkan kesan tersendiri bagi mereka, tidak ada salahnya Anda membuat desain undangan pernikahan itu agar terlihat unik dan menarik.

Berikut ini adalah beberapa hal yang harus Anda perhatikan sebelum mendesain kartu undangan pernikahan

Perhatikan Pemilihan Model, Warna dan Detil Desain

Tips Agar Desain Undangan Terlihat Unik
Tips Agar Desain Undangan Terlihat Unik

Tips Agar Desain Undangan Terlihat Unik – Agar undangan pernikahan menjadi unik dan menarik, Anda harus memperhatikan pemilihan model, warna dan detil pada desain undangan pernikahan tersebut. Biasanya vendor kartu undangan pernikahan memiliki beberapa contoh desain kartu undangan yang sudah dibuat sebelumnya. Mintalah saran dan masukan pihak vendor undangan pernikahan sebelum memutuskan untuk memilih undangan mana yang akan di pesan nantinya.

Perhatikan Jenis Huruf

Ada banyak sekali jenis huruf yang digunakan dalam kartu undangan pernikahan. Masing-masing jenis huruf itu akan menentukan karakter dari kepribadian Anda bersama pasangan. Selaraskan dan harmonisasikan dengan desain, warna kertas dan warna pada huruf serta yang terpenting adalah bahwa huruf yang tercetak itu harus terbaca jelas oleh para tamu undangan yang akan hadir.

Oleh karena itu, Anda harus mengecek semuanya terlebih dahulu sebelum mencetak undangan pernikahan tersebut dalam jumlah banyak. Mintalah dummy atau contoh kartu undangan pernikahan  yang sudah dicetak untuk memperhatikan faktor keterbacaan huruf tersebut.