Hal-Hal Yang Perlu Diperhatikan Untuk Membuat Undangan Unik Pernikahan

0856 4591 3004 , Undangan Pernikahan Pop Up
0856 4591 3004 , Undangan Pernikahan Pop Up

Ladies, jika Anda dan pasangan kurang puas dengan desain atau gaya contoh undangan pernikahan yang ditawarkan oleh jasa percetakan, Anda bisa kok membuat desain undangan Anda sendiri. Nah, apa saja sih yang perlu diperhatikan ketika membuat desain undangan unik pernikahan Anda sendiri?

Tentunya banyak sekali hal yang perlu diperhatikan saat membuat desain unik Anda sendiri. Namun, ada beberapa hal yang paling penting nih yang harus diperhatikan agar undangan Anda terlihat unik namun tetap bisa menjaga fungsi dari sebuah undangan pernikahan.

Pertama, perhatikan penggunaan font atau jenis huruf yang digunakan. Ingat ya, Ladies! Huruf unik belum tentu bisa dibaca dengan mudah sehingga membuat para tamu akan kebingungan untuk membaca tulisan di undangan Anda.

Gunakan font yang simple seperti Helvetica atau font yang bergaya latin namun mudah dibaca seperti font jenis Adine Kirnber yang Anda bisa dapatkan secara cuma-cuma dari situs 1001fonts.com. Dengan menggunakan font seperti ini, undangan Anda tetap akan bisa dibaca dengan mudah tanpa mengurangi keunikannya.

Kedua, pilih kata-kata undangan Anda. Untuk ini, Anda bisa menyesuaikan kata-kata dalam undangan dengan jenis font yang Anda pakai, Ladies.

Misalnya, jika Anda menggunakan kata-kata formal, Anda bisa menggunakan font jenis Adine Kirnber tadi. Namun, jika Anda ingin membuat kata-kata undangan yang lebih fun, gunakan font seperti Helvetica yang dengan warna yang cerah.

Gampang kan, Ladies!

Baca Juga :  6 Macam Tamu yang Wajib Terima Undangan Pernikahan Elegan Anda
 

Ikuti update kami di social media