Eksklusifitas Hantaran Pernikahan Berbahan Rotan

Eksklusifitas Hantaran Pernikahan Berbahan Rotan
Eksklusifitas Hantaran Pernikahan Berbahan Rotan

Eksklusifitas Hantaran Pernikahan Berbahan Rotan – Sebelum memasuki tahapan dalam pernikahan biasanya dua keluarga akan saling bertemu untuk melakukan proses pernikahan yang disebut lamaran. Biasanya dalam lamaran itu pula, calon mempelai pria datang ke rumah calon mempelai wanita dengan membawa bermacam-macam jenis barang hantaran/ seserahan pernikahan sesuai dengan yang disepakati sebelumnya oleh kedua calon pengantin. Isi barang hantaran juga bervariasi mulai dari perlengkapan si wanita hingga makanan.

Tentu saja semua barang hantaran pernikahan itu dihias dengan cantik agar telihat lebih menarik. Setiap pasangan pengantin tentu saja menginginkan pernikahan yang sempurna. Baik kelancaran acaranya maupun proses-proses yang menjadi bagian terpenting dalam proses pernikahan.

Ada banyak sekali aneka bentuk dan kreasi box hantaran eksklusif yang kita temui saat ini. Dari kotak hantaran berbahan kayu hingga kotak hantaran yang terbuat dari bahan rotan.  Selain menjadi kotak hantaran yang eksklusif, kotak hantaran berbahan rotan juga memiliki bahan yang awet sehingga bisa digunakan berkali-kali.

Jika diperhatikan memang kotak hantaran berbahan rotan ini tidak begitu menarik dibandingkan dengan kotak hantaran yang menggunakan bahan kayu.