Dokumentasikan Pernikahan Lewat Buku Tamu

Dokumentasikan Pernikahan Lewat Buku Tamu
Dokumentasikan Pernikahan Lewat Buku Tamu

Dokumentasikan Pernikahan Lewat Buku Tamu- Buku tamu adalah hal wajib yang harus dipersiapkan di pesta pernikahan. Tidak hanya sekedar mengingat-ingat tamu yang menghadiri pesta pernikahan saja. Ada sederet alasan kenapa Anda tidak boleh absen menyediakan benda yang satu ini.

Dokumentasi yang tak tergantikan

Walaupun Anda dan pasangan sudah menerapkan sistem répondez s’il vous plaît (RSVP) melalui website atau email, tidak ada yang dapat menggantikan peran buku tamu. Sekalipun Anda membuat pesta pernikahan yang mengusung konsep modern sekalipun, hadirnya buku tamu bisa jadi salah satu benda yang diapresiasi nantinya. Tidak ada yang akan menggantikan tulisan tangan yang disertai oleh pesan manis dari tamu untuk pengantin.

Dokumentasi yang mudah disimpan

Buku tamu sangat mudah untuk disimpan. Anda dapat dengan mudah menyimpannya ke dalam rak buku dan dengan mudah mengambilnya lagi ketika diperlukan. Karena akan disimpan dalam waktu yang lama, jangan lupa untuk merancang buku tamu dengan desain yang klasik sehingga tidak membosankan untuk dilihat sampai bertahun-tahun mendatang.

Dokumentasi yang unik

Semakin banyak ide unik yang diterapkan pada buku tamu oleh pengantin masa kini. Buku tamu yang dibuat dengan sungguh-sungguh untuk disimpan pun terasa sudah jarang untuk ditemukan. Sesuaikan dengan tema atau konsep dekorasi pernikahan agar terlihat lebih selaras.

Dokumentasikan alamat baru

Buku tamu menyimpan semua data dalam kesatuan yang praktis. Selain tanda tangan, buku tamu juga mencantumkan alamat dan nama-nama tamu yang hadir. Data yang harus diisi pun bisa disesuaikan dengan keinginan pengantin. Beberapa diantaranya turut mencantumkan data nomor telepon dan email, sehingga buku tamu dengan otomatis berubah menjadi buku alamat dengan data yang akurat.