Doa Nikah nan Indah dalam Undangan Pernikahan

0856 4591 3004 , Undangan Pernikahan Notebook
0856 4591 3004 , Undangan Pernikahan Notebook

Ladies, seorang yang sudah menemukan pasangannya pasti akan mengikat janji seumur hidup mereka dengan pernikahan. Bicara mengenai pernikahan, pastinya banyak hal yang harus dipersiapkan saat menjelang pernikahan. Salah satunya yang tak boleh dilupakan ialah undangan. Bisanya dalam undangan pernikahan terselip doa nikah yang tentunya syarat akan makna ya.

Perlu Anda ketahui, seperti halnya dijelaskan pada situs adeesign.com, sekarang ini banyak sekali model dan bentuk undangan yang sangat bagus dan unik. Tidak hanya itu, ternyata Anda bisa membuat kreasi sendiri untuk undangan pernikahan Anda, tapi yang perlu Anda ingat ialah jangan lupa menyelipkan doa nikah dala undangan Anda. Sebab dengan untaian harapan tersebut pasti nantinya akan menjadi doa untuk pasangan yang akan mengarungi bahtera rumah tangga.

Undangan adalah salah satu hal yang tak boleh dilupakan. Umumnya kata-kata dalam undangan pernikahan Islami yang dipersiapkan pihak percetakan hanya mengikuti contoh yang ada saja, namun Anda bisa mengkreasikan sendiri. Berikut ini ada tips doa nikah yang bisa Anda cantumkan dalam undangan pernikahan Anda seperti dilangsir pada situs islamqa.info, yaitu:
Maha Suci Allah yang telah menciptakan makhluk-Nya berpasang-pasangan.
Yaa Allah, dengan segala ketundukan hati perkenankanlah kami menikahkan putra putri kami:
Fulan
Dan
Fulan
Untuk mengikut sunnah rasul-Mu dalam rangka membentuk keluarga Sakinah, Mawaddah, Warrohmah. Maka ijinkahlah kami menikahkannya.

Nah, itulah contoh kata-kata berupa doa yang bisa Anda cantumkan dalam undangan Anda. tertarik? Selamat mencoba, ya.

Baca Juga :  Kartu Undangan Pernikahan Modern
 

Ikuti update kami di social media