09.00 - 17.00 WIB
031-5484342
0856 4591 3004
info@anaria-wedding.com

Desain Undangan Pernikahan Terunik yang Bisa Dicontek Calon Pengantin

Tuesday, April 10th 2018.

Desain Undangan Pernikahan Terunik yang Bisa Dicontek Calon Pengantin

 

undangan pernikahan terunik – Setiap calon pengantin pasti ingin pernikahannya bisa menebarkan kebahagiaan dan kenangan indah di benak masing – masing tamu undangan.

Itulah sebabnya mengapa hari istimewa untuk mengikat janji suci dianggap begitu istimewa bagi kehidupan setiap orang. Tidak hanya bagi kedua pasangan mempelai, tetapi juga kepada orang tua, saudara, kerabat, teman – teman hingga tamu undangan lainnya.

Tidak ada secuil pernak – pernik yang ingin luput dari persiapan pernikahan. Misalnya untuk urusan undangan pernikahan. Banyak orang yang harus diundang, sampai – sampai untuk mencetak undangan dibutuhkan waktu hingga berbulan – bulan. Belum lagi, untuk menulis daftar undangan juga membutuhkan persiapan yang detail dan rinci. Jangan sampai ada kerabat atau kolega yang terlewatkan.

Pasangan pengantin umumnya juga ingin model undangan pernikahan terunikagar pesta resepsi pernikahan mereka dapat dikenang selamanya oleh para tamu yang menyaksikan. Jangan bingung, berikut kami bagikan beberapa desain undangan nikah yang modelnya cukup unik sebagai inspirasi pernikahan:

1. Undangan Bernuansa Vintage

Unsur vintage yang dimasukkan dalam undangan nikah menciptakan kesan unik yang tak mudah dilupakan oleh para tam. Karena keunikan ini juga, nantinya para tamu yang diundang juga akan lebih mudah mengenang momen pernikahan Anda. Tambahkan juga cetakan tulisan atau foto kedua agar tampil lebih catchy.

2. Undangan Brokat Eksklusif

Kesan elegan seketika langsung muncul tatkala para penerima undangan menerima jenis model undangan brokat yang eksklusif. Undangan ini dibalut kain brokat yang menawan bernuansa krem atau pastel. Dijamin, momen peristiwa pernikahan tidak akan dilewatkan oleh para tamu undangan.

3. Undangan berbentuk pop up

Mirip seperti kisah ilustrasi yang muncul 4 dimensi, undangan pop up saat ini juga menjadi populer di kalangan calon pengantin. Cukup mencetak foto dan tulisan yang terlihat timbul atau pop up, maka undangan akan tampil unik dan tiada duanya.

4. Undangan frame foto

Undangan yang tebal atau hardcover memang sering menjadi favorit calon pengantin karena memberikan nuansa elegan dan cantik untuk berkirim kabar momen pernikahan. Ide undangan frame foto, di bagian dalam undangan bisa dilubangi seperti pigura atau tempat menyimpan foto. Untuk model undangan yang sederhana, cukup menampilkan tulisan berupa jadwal dan tempat pelaksaan acara resepsi nikah. Alternatif lain, di dalam lubang atau “pigura” pada undangan bisa ditempatkan foto keua mempelai agar terlihat lebih manis.

5. Undangan berbahan beludru

Sama seperti undangan nikah Kahiyang Ayu atau putri kedua presiden RI ke-7 yang sempat hits. Anda juga bisa memilih undangan berbahan beludru yang terkesan anggun dan eksklusif. Bila undangan Kahiyang hanya dibalut beludru warna merah polos, Anda bisa membalut kain beludru bermotif sederhana dengan warna – warna lembut seperti ungu atau pastel. Kemudian, di tengah bisa ditambahkan pita cantik sebagai hiasan.

6. Undangan notes

Mirip seperti buku notes, undangan pernikahan yang model ini memang terinspirasi dari bentuk buku notes. Ciri khas otentik ada pada sisi samping kiri di mana terdapat spiral seperti buku notes pada umumnya.

7. Undangan dan souvenir

Selain beberapa ide desain undangan terunik di atas, calonpengantin dapat memberikan undangan yang berwujud souvenir sekaligus. Misalnya seperti mug, kipas, frame pigura, dompet atau pouch, dan sebagainya. Mengirimkan undangan sekaligus souvenir merupakan salah satu ide yang cemerlang karena calon pengantin dapat menekan budget pernikahan menjadi satu item saja.

***

Nah, sudah punya inspirasi untuk undangan pernikahan terunik impian Anda? Tak perlu bingung, kunjungi website souvenirnikah.co.id  untuk mendapatkan berbagai kebutuhan persiapan pernikahan.

Vendor undangan, mahar, seserahan dan souvenir, Anaria Wedding sudah berpengalaman lebih dari 10 tahun melayani calon pengantin di seluruh tanah air. Tidak perlu repot kesana – kemari hanya untuk mencari undangan nikah yang unik dan elegan, karena Anda bisa langsung memesan undangan yang diinginkan via aplikasi Whatsapp ke nomor 0856 4591 3004.

Pengantin juga bisa memilih beraneka model undangan yang diinginkan, maupun memesan secara custom atau disesuaikan dengan keinginan mempelai agar hasil akhir undangan menjadi lebih unik dan tidak pasaran. Jangan lupa ya, siapkan undangan pernikahan dan kebutuhan persiapan nikah Anda hanya di anaria-wedding.com.

Rp 39.000
Rp 81.000
Rp 16.000
Rp 2.400.000
Rp 52.500
Rp 12.000