web counter
09.00 - 17.00 WIB
031-5484342
0856 4591 3004
info@anaria-wedding.com

Dengan Undangan Exclusive Surabaya, Tamu Pasti Hadir Dengan Ceria

Friday, July 20th 2018.

Dengan Undangan Exclusive Surabaya, Tamu Pasti Hadir Dengan Ceria

Mempersiapkan undangan pernikahan memang susah – susah gampang. Ada banyak jasa cetak undangan yang sudah mempersiapkan template – template undangan nikah dan bisa dipilih atau dibeli langsung agar lebih cepat dan praktis. Namun, momen pernikahan yang hanya dilakukan sekali seumur hidup tentu akan lebih spesial dan bisa dikenang sepanjang masa apabila setiap detail dipersiapkan dengan istimewa.

Oleh karena itu, ada banyak pasangan yang akhirnya memutuskan menentukan sendiri desain undangan yang lebih exclusive dan tidak pasaran atau tidak sama dengan undangan – undangan biasanya.

Pasangan pengantin juga tidak ingin momen pernikahan mereka terlewatkan begitu saja hanya karena para penerima undangan mengacuhkan secarik undangan yang kurang menarik perhatian.

Nah, agar undangan jadi lebih atraktif dan membuat para penerima terkesan sehingga mudah mengingat momen pernikahan Anda, coba cek beberapa desain undangan exclusiveberikut:

1. Warna – warna yang atraktif dan mencuri perhatian

Sejak pertama kali menerima undangan pernikahan Anda, para tamu akan terkesan dengan warna- warna undangan yang tampak lebih atraktif dan mengundang perhatian. Sebagai contoh warna – warna emas, warna biru langit, atau warna kuning yang bersifat ceria. Dengan bahan kertas artpaper atau jasmine berukuran 21 x 15 cm, tentunya undangan akan tampil lebih elegan dan tidak terlalu kecil ataupun terlalu besar. Tak lupa, hiasan pita cantik bernuansa kuning emas disematkan sebagai pemanis undangan. Wah, dijamin para penerima undangan akan terlalu sayang untuk melewatkan momen hari bahagia Anda dan pasangan.

2. Isi undangan padat dan singkat dari bahan kaca akrilik

Memang tidak bisa dipungkiri, undangan berbahan kertas memang sedikit membosankan dan terlalu pasaran dari yang sudah ada. Namun, dengan undangan yang berbahan kaca akrilik, semua permasalahan di atas bisa diatasi. Ya, undangan ini dituliskan di atas permukaan kaca akrilik yang transparan dengan tinta hitam yang mencantumkan nama pengantin serta jadwal pelaksanaan acara akad nikah dan resepsi.

Mengingat undangan exclusiveyang unik ini sangat tidak pasaran dan berbeda dari undangan biasanya, tentu para penerima akan lebih terkesan dan lebih mudah mengingat jadwal acara pernikahan Anda.

3. Undangan model pintu gerbang “Gebyok” Jawa Tengahan

Sudah pernah mengenal istilah “gebyok”? Biasanya, pintu gebyok ditempatkan di pintu utama rumah adat Jawa Tengah atau istana/ keraton para keturunan raja – raja Surakarta dan Yogyakarta. Pintu ini terdiri dari dua pintu “kupu tarung” dihiasi ukir – ukiran khas Jepara. Nah, sebagai pengantin yang memiliki keturunan suku Jawa, tidak ada salahnya memilih jenis undangan exclusive surabaya yang bertema gebyok khas Jawa. Undangan bisa dibuka seperti pintu “kupu tarung”, kemudian tepat di tengah – tengahnya terdapat gunungan wayang bernuansa emas sebagai segel. Hmm.. pasti para penerima akan terkesan dan takjub dengan undangan exclusiveini.

4. Undangan bertema rustic

Yang tak kalah unik lainnya dari konsep undangan exclusiveadalah tema – tema rustic yang terlihat natural dan apa adanya. Yaitu undangan sekaligus souvenir berbentuk talenan. Undangan multifungsi ini selain tampil eksentrik dan unik, Anda juga dapat menekan budget souvenir karena langsung dibagikan saat para tamu menerima undangan secara bersamaan. Setiap rumah tangga pasti akan membutuhkan talenan untuk memotong sayuran atau bahan – bahan masakan keluarga. Nah, agar lebih bermanfaat, cukup tempatkan saja inisial huruf depan nama kedua mempelai. Terkadang ada beberapa orang yang segan atau enggan menggunakan souvenir pernikahan jika ada nama pengantin terlalu panjang. Lagipula, tanpa menorehkan inisial nama terlalu panjang, si penerima tentu akan selalu mengenang pernikahan Anda setiap kali memakai talenan tersebut untuk memasak.

***

Tidak ada kebahagiaan yang bisa melebihi kebahagiaan pasangan pengantin yang pernikahannya dihadiri oleh semua tamu undangan. Oleh karena itu, buatlah desain undangan exclusive surabaya yang tidak pasaran dan berbeda dari undangan kebanyakan.

Bingung mau pesan undangan exclusive surabaya? Jangan khawatir, Anda bisa memesan secara online di website souvenirnikah.co.id . Hubungi tim customer care kami via WA atau Line di nomor 0856 4591 3004 , dan konsultasikan kebutuhan pernikahan Anda. Selain undangan, kami juga menyediakan beragam souvenir, dan jasa hias mahar atau mas kawin secara profesional dengan klien dari kalangan selebriti dan tokoh nasional.

Cek ulasan dan testimonial klien Anaria Wedding di Google untuk membuktikan kualitas produk dan pelayanan yang berpengalaman lebih dari 10 tahun tak perlu diragukan lagi.

Selamat mempersiapkan pesta hari bahagia Anda, ya..

 

Incoming search terms:

  • undangan pernikahan warna biru
Rp 12.000
Rp 15.000
Rp 12.000
Rp 45.500
Rp 227.000
Rp 12.000