web counter
09.00 - 17.00 WIB
031-5484342
info@anaria-wedding.com

Cara Membuat Hantaran Pengantin Dari Sprei

Thursday, January 10th 2019.

Inilah cara membuat hantaran pengantin dari sprei, seperti yang kita tahu bahwasannya hantaran yang menarik adalah idaman bagi para calon pengantin. namun tahukah anda ada beberapa tips dan cara yang harus pembaca ketahui serta kuasai untuk membuat hantaran dari selimut ini. tips untuk membuatnya adalah:

Jangan terlalu banyak aksesoris

terlalu banyak aksesoris akan membuat hantaran yang anda buat, akan memakan banyak waktu serta resiko bertambahnya biaya untuk membuatnya. maka gunakan aksesoris seperlunya sesuai dengan kebutuhan hantaran.

Tambahkan pita untuk hiasan

pita bisa menjadi fitur yang menarik untuk ditambahkan ketika membuat hantaran dari sprei, karena banyak fungsinya. selain untuk pengikat pita bisa dijadikan ornamen tambahan sehingga hantaran menjadi efektif.

Cara Membuat Hantaran Pengantin Dari Sprei

Kreasikan bentuk hantarannya

kreasikan hantaran dalam berbagai bentuk macam, sehingga tidak terkesan monoton. ide ini bisa anda konsultasikan dengan calon pengantin.

Sesuaikan bentuk hantaran dengan isi hantarannya

yang tidak kalah penting, bentuk hantaran harus sesuai dengan isinya. karena tidak bisa semua bahan di bentuk sesuai keinginan dalam membuat hantaran.

Manfaatkan jarum pentul serta plastik pembungkus

jarum adalah benda tajam, namun benda ini selalu digunakan untuk melengkapi dan membuat hantaran yang menarik. karena dapat merekatkan atau menyambungkan satu bahan dengan bahan lainnya.

Buat motif yang berbeda

agar tidak mainstream perlu anda membuat motif yang berbeda. kesan motif berbeda ini bisa menambah calon pengantin dan tamu acara yang berlangsung semakin terkesan dengan bentuk hantaran unik anda.

Macam – macam cara membuat hantaran pengantin dari sprei yang bisa menjadi inspirasi untuk anda :

1. Hantaran pengantin Bentuk Kasur dari sprei

Hantaran sprei atau selimut bisa di bentuk menjadi bentuk yang unik pada umumnya cara membentuknya adalah dengan bentuk kasur. bentuk ini disimbolkan sebagai tempat istirahat pengantin dan memadu kasih.

Membuat Hantaran Pengantin Dari Sprei Bentuk Kasur

2. Hantaran pengantin Bentuk Gajah dari sprei

Bentuk hantaran ini tidak begitu banyak calon pengantin yang menggunakannya namun bisa dijadikan refrensi. karena hantaran sprei dengan bentuk gajah ini terkesan dengan bentuknya yang besar.

Cara Membuat Hantaran Pengantin Dari Sprei Bentuk Gajah

3. Hantaran pengantin Bentuk Angsa dari sprei

Hantaran dengan bentuk angsa adalah bentuk favorit yang biasa di gunakan dalam acara lamaran atau acara seserahan. karena bentuknya yang memberi arti tentang elegan, mewah serta eksklusif.

Cara Membuat Hantaran Pengantin Dari Sprei Bentuk Angsa

Cara membuat hantaran pengantin dari sprei ini bukanlah satu-satunya inspirasi yang menarik, masih banyak inspirasi yang bisa digunakan untuk membuat hantaran unik. hantaran bisa dibentuk dengan berbagai macam cara dengan :

Hantaran Pernikahan Dari Mukena

hantaran pernikahan lainnya yang tidak kalah menarik dari sprei adalah yaitu mukena. karena hantaran ini biasanya untuk melengkapi mahar seperti seperangkat alat sholat atau seserahan bernuansa islami.

Hantaran Pernikahan Dari Baju

Dalam membentuk hantaran dengan baju ini biasanya dilengkapi dengan aksesoris agar tampak lebih indah dan elegan. yaitu bisa dengan menambahkan bentuk kelopak bunga dari kertas karton, lalu baju di masukkan ke dalam kerangka bentuk kelopakbunga tersebut.

itulah cara membuat hantaran pengantin dari sprei beserta bentuk dan bahan lainnya, semoga artikel ini bisa menjadi manfaat bagi calon pengantin. selain untuk mendapatkan keperluan lainnya seperti mahar, souvenir, serta undangan kami vendor dari souvenirnikah.co.id menyediakan dalam berbagi macam desain, bentuk dan harga yang kompetitif. kunjungi instagram kami di @anaria_wedding untuk mendapatkan update produk kami.

Rp (Hubungi CS)
new
Rp 2.500.000
Rp (Hubungi CS)
Rp 19.000
Rp (Hubungi CS)
Rp 66.500