Bingung memilih Souvenir Pernikahan? yuk Ikuti Tips Ini!

Bingung Memilih Souvenir Pernikahan? yuk Ikuti Tips Ini! – Ide memilih souvenir pernikahan memang susah-susah gampang.  Apalagi jika kamu menghendaki Souvenir Pernikahan Ekslusif. Di satu sisi, souvenir pernikahan sudah menjadi hal wajib bagi setiap pasangan yang menggelar resepsi pernikahan baik di gedung maupun di rumah, namun di sisi lain kamu harus tetap memperhatikan azas manfaat atau kegunaan dari benda yang akan menjadi souvenir pernikahanmu itu. Jangan sampai barang yang kamu berikan hanya digeletakkan begitu saja oleh si penerima, atau bahkan dibuang ke tempat sampah. Wah, gak banget deh!

Bingung memilih Souvenir Pernikahan

Bingung memilih Souvenir Pernikahan? Inilah yang Perlu Kamu Perhatikan

Pilihlah dengan bijak barang atau benda yang akan kamu jadikan souvenir pernikahanmu. Berikan yang terbaik, unik dan berkesan serta tidak terlalu menguras budget yang telah kamu susun bersama keluarga dan pasanganmu.

Nah, biar kamu gak tersesat saat menentukan Wedding Souvenir Ekslusif pilihanmu, ada baiknya menyimak tips memilih souvenir yang tepat berikut ini:

Tetapkan anggaran souvenir di awal

Banyak orang yang menghabiskan banyak biaya untuk membeli souvenir pernikahan karena tanpa perhitungan matang. Jadi saat kamu dan pasanganmu sepakat soal souvenir pernikahan ini, kamu tidak akan tergoda untuk melihat souvenir lain yang ditawarkan dan mempunyai budget jauh di atas anggaranmu. Tutup mata!

Perbanyak referensi

Pilih souvenir yang murah meriah, namun bukan barang murahan. Lakukan browsing dan jalan – jalanlah ke pusat-pusat penjualan souvenir. Di sana kamu akan mendapat banyak pilihan barang   dengan harga terjangkau. Lebih baik lagi, jika kamu mampu  menyiapkan souvenir yang menarik,   berkesan dan berguna tanpa harus mengeluarkan biaya berlebih, hanya dengan sedikit  kemampuanmu untuk berkreatifitas.

Kamu bingung memilih souvenir? Pilih barang  yang bisa digunakan atau hanya sekedar pajangan? Jangan terlalu dipikirkan! Namun, ketulusanmu ingin berbagi kebahagiaan dan kenangan seumur hidup di hari bersejarahmu itulah inti dari pemberian souvenir pernikahan ini.

Jangan lupa, ukir namamu dan pasanganmu serta tanggal pernikahanmu di barang yang kamu jadikan souvenir. Hal ini akan membuat teman dan keluargamu ingat selalu momen bersejarah itu.

Saat ini, tema pernikahan sudah tak asing lagi. Kamu bisa memilih souvenirmu berdasarkan tema pernikahan yang kamu tetapkan.

Terakhir, jangan lupa perhatikan lamanya waktu yang dibutuhkan sejak kamu memilih souvenir hingga selesai. Usahakan ada jeda waktu yang cukup untuk kamu melihat kualitas barang yang dihasilkan.