Bermain Kata-kata yang Membuat Souvenir Pernikahanmu Lebih Bermakna

Bermain Kata-kata Agar Souvenir Pernikahanmu Lebih Bermakna – Ada beragam cara membuat souvenir pernikahan menjadi lebih indah. Ada yang menyukai souvenir dibuat dengan desain bercorak bunga warna-warni agar lebih ceria. Selain itu ada juga yang lebih tertarik dengan tulisan atau kutipan, karena dianggap lebih simpel dan universal.

bermain kata-kata
bermain kata-kata agar souvenir pernikahanmu lebih bermakna

Cara Membuat Souvenir Agar Lebih Menjadi Indah

Berbagai tulisan dapat dicantumkan sesuai keinginan kamu. Ada yang ingin membuat souvenir dengan inisial namanya agar tamu yang memakai souvenir dapat terus mengingatnya, dan ada juga yang membubuhi kutipan. Bukan kutipan panjang tentunya, namun singkat dan penuh makna.

Mengganti dengan inisial

Agar tidak terlalu mencolok, ada calon pengantin yang mengganti nama lengkap dengan inisial yang dirangkai dengan bentuk-bentuk yang unik. Seperti toples bening berikut yang memiliki motif-motif yang berpusat pada inisial nama pengantin. Penggunaan inisial yang dibuat kreatif seperti logo menggantikan nama lengkap pengantin membuat souvenir menjadi lebih terlihat bagus. Nama lengkap kedua pengantin pun tetap dapat dicantumkan di kartu ucapan terima kasih yang biasanya digantung atau diikat pada pembungkus souvenir.

Membubuhi kutipan-kutipan singkat

Kutipan tidak hanya memberikan inspirasi, tetapi juga dapat menjadi tempat untuk mengekspresikan diri. Dan souvenir dapat menjadi tempat untuk menuliskan kutipan menarik karya sendiri atau dari orang lain. Dengan memilih font (bentuk huruf) yang tepat souvenir pun akan terlihat semakin manis. Tidak semua souvenir dapat cocok untuk mencantumkan kutipan, souvenir harus memiliki salah satu sisi yang kosong tempat menulis. Contohnya seperti mug, blacu bag, botol minum, pouch, phone case dan lain sebagainya.

Isi kutipan dapat yang berisikan tentang cinta, kehidupan bahkan kata-kata yang lugas tanpa embel-embel romantis yang berkesan berlebihan. Terutama, kutipan diharap singkat karena kutipan yang panjang dikhawatirkan tidak akan memiliki cukup tempat. Berikut contoh kutipan yang biasa dicantumkan;“Live Laugh Love”, “Keep Calm and Drink On”. Agar lebih spesial, buatlah kutipanmu sendiri yang dapat mewakili kamu dan pasangan.