Begini Rahasia Dapatkan Undangan Unik Tapi Berkualitas

0856 4591 3004 , Kartu Undangan Pernikahan Eksklusif
0856 4591 3004 , Kartu Undangan Pernikahan Eksklusif

Undangan pernikahan dengan harga yang murah tetapi berkualitas memang menjadi incaran para calon pasangan yang akan segera menggelar pernikahan. Sayangnya yang seringkali terjadi adalah di saat harganya murah kualitas yang didapatkan juga kurang baik. Sementara ketika ingin mendapatkan hasil yang berkualitas, harga yang harus dibayarkan juga tidak murah lagi. Hal itu merupakan suatu hal yang sering dihadapi kebanyakan pasangan yang ingin mencetak undangan pernikahan. Sehingga tidak sedikit pasangan yang hanya pasrah karena tidak memiliki anggaran yang memadai untuk bisa mendapatkan undangan berkualitas.

Lantas bagaimana caranya agar Anda bisa mendapatkan undangan yang murah, namun kualitasnya juga bisa diandalkan? Beberapa ahli akan menyarankan Anda untuk mendesain atau membuatnya sendiri. Ya! Karena dengan Anda mendesain atau membuatnya sendiri, kebutuhan biaya yang perlu Anda keluarkan juga akan sedikit mengempis.

Cobalah Membeli undangan pernikahan unik

Undangan blangko merupakan undangan yang desainnya telah siap pakai namun masih kosong dan bisa Anda isi sendiri tulisan di dalamnya. Ini menjadi pilihan yang paling direkomendasikan saat Anda menyediakan anggaran yang sangat terbatas. Bukan hanya itu, dengan membeli undangan nikah Anda juga tidak perlu lagi memikirkan urusan desain karena memang desainnya sudah tersedia. Saat membelinya Anda hanya perlu memilih desain yang ada sesuai setela dan menyiapkan teks untuk mengisinya. Saat ini tersedia berbagai macam pilihan undangan pernikahan yang sudah siap digunakan dan hanya perlu diisi dengan tulis tangan. Harganya sendiri berkisar mulai dari Rp 500 – Rp 5.000 per lembar.

Melakukan Setting Undangan Secara Mandiri

Membuat format dokumen sedemikian rupa hingga siap dicetak menjadi secara mandiri merupakan cara lainnya untuk mendapatkan undangan dengan harga terjangkau. Pada dasarnya setting untuk undangan memang bukan sebatas mengetik teks di komputer. Meskipun terkesan rumit, sekarang ini program CorelDraw misalnya sudah bisa membantu Anda melakukan tugas ini lebih mudah. Bagi orang awam bisa juga melakukannya menggunakan bantuan Ms Word. Jangan lupa sesuaikan setting dengan ukuran blangko yang telah dibeli.

Baca Juga :  Souvenir Pernikahan Terbaru dan Tepat Guna

Percetakan Bertarif “Ongkos Cetak”

Meskipun ini bukan hal yang mudah untuk dilakukan, mengingat tidak banyak percetakan yang mau menerima “ongkos cetak” namun ini merupakan solusi jitu mendapatkan undangan dengan kualitas percetakan berharga murah. Memangnya apa itu percetakan dengan “ongkos cetak”? Maksud dari “Ongkos Cetak” di sini adalah percetakan yang menerima pembayaran hanya untuk ongkos cetaknya saja. Dengan begitu tarif yang harus Anda bayarkan kepada pihak percetakan juga tidak akan begitu membengkak. Kuncinya, Anda harus jeli dalam menemukan pihak percetakan yang bersedia untuk menerima “ongkos cetak”.

 

Ikuti update kami di social media