Acara yang Bakal Bikin Wedding Lebih Seru

0856 4591 3004 , Kartu Undangan Pernikahan Surabaya
0856 4591 3004 , Kartu Undangan Pernikahan Surabaya

Agar acara pernikahan tidak berjalan datar tanpa menyisakan momen yang diingat para tamu, calon pengantin pun harus kreatif memutar otak menciptakan acara yang seru. Buatlah suatu acara yang dapat membangkitkan minat para tamu. Hal seperti ini pun efektif membunuh kejenuhan tamu yang tidak tahu harus melakukan apa selain makan dan mengobrol tentunya. Lalu apa saja acara yang dapat dihadirkan dalam pernikahan? Di bawah ini ada beberapa sampel acara yang mungkin dapat diikuti atau setidaknya menginspirasi untuk membuat acara lain yang bisa jadi lebih menarik.

  1. Games

Pasangan Chika dan Andra yang belum lama ini meresmikan pernikahannya, membuat games di sela pesta resepsi yang diadakan malam hari dalam suasana outdoor. Games yang dilakukan pun sukses membuat hadirin tertawa melihat jawaban dari Chika dan Andra. Hanya 1 dari 5 pertanyaan yang dilontarkan MC yang meleset dijawab keduanya, sisanya keduanya kompak menjawab dengan jawaban yang sama. Chika pun sengaja mengadakan games untuk mencairkan suasana, katanya biar seru dan terkesan tidak kaku. Dan terbukti malam itu seluruh yang hadir merasa senang dan betah berlama-lama.

  1. Doorprize

Tidak ada satu orang pun yang tidak tertarik untuk ikut serta meraih peruntungan contohnya seperti doorprize. Tidak hanya games, untuk menambah kemeriahan Chika dan Andra pun menyediakan doorprize berupa voucher MAP hingga 5 juta rupiah. Pemenang yang berhak mendapatkan doorprize memiliki kesempatan dengan dua cara. Mampu menangkap hand bouquet yang dilempar Chika dan Andra, atau menjadi best dress/ costume. Menarik bukan? Hadiah doorprize pun dapat diganti dengan hadiah lainnya, bahkan dengan harga yang lebih tinggi sesuai bujet pengantin.

  1. Mengundang artis penyayi

Untuk menghibur di hari bahagianya, calon pengantin kerap kali tidak pelit mengeluarkan banyak dana mengundang artis penyanyi atau MC yang juga dikenal sebagai artis/ presenter. Selain sebagai prestise, kehadiran artis-artis tersebut tidak pernah gagal menarik perhatian tamu-tamu.

  1. Tari-tarian

Terkadang pernikahan yang mengusung salah satu adat, menampilkan tarian khas daerah tersebut untuk membuat pernikahan makin meriah. Tarian daerah yang dibawakan pun merupakan tarian pernikahan yang bermakna untuk menyambut dan memberi hormat kepada tamu yang datang, contohnya Tari Pagar Pengantin dari Palembang, Tari Payung dari Minangkabau, Tari Merak dari Jawa Barat. Meski sebentar, hiburan tari yang dipertunjukkan mampu membuat tamu terpesona.