Souvenir Pernikahan yang Disukai Tamu Undangan

Souvenir Pernikahan yang Disukai Tamu Undangan –  Coba posisikan dirimu sebagai tamu undangan. Ketika menghadiri pesta pernikahan, souvenir menjadi salah satu benda yang dinanti bukan?

Harga souvenir memang tidaklah seberapa, namun bagi tamu undangan tanda mata ini juga menjadi kesan penutup terhadap pesta pernikahan yang digelar. Tentu sangat disayangkan, jika resepsi yang sudah digelar dengan mengagumkan harus mendapat kesan buruk hanya kurang tepat memilih jenis souvenir.

Jenis Souvenir Pernikahan yang Disukai Tamu Undangan

Bukan hanya dari segi pemilihan jenis souvenir yang kurang tepat, kadang kala, ada juga beberapa hal dalam souvenir pernikahan yang membuat tamu kecewa. Parahnya, sadar atau tidak hal-hal ini sangat lumrah dilakukan oleh pengantin.

Jadi yuk, kita pilih jenis souvenir yang akan disukai tamu undangan berikut ini.

Souvenir dengan Kemasan Menarik

Sebagian orang yang kurang setuju dengan istilah Don’t judge book by cover. Tapi tak bisa dipungkiri jika packaging souvenir punya peran penting bagi tamu undangan. Souvenir yang dikemas secara menarik pasti lebih digemari oleh mereka. Tak ayal jika kini, toko penyedia souvenir pernikahan makin beragam menawarkan dagangan mereka dengan kemasan yang kian variatif.

Souvenir yang Bermanfaat

Bila kemasannya sudah menarik, para tamu undangan akan jauh lebih senang saat isi souvenir nyatanya adalah benda yang sangat bermanfaat bagi mereka. Semakin bermanfaat souvenir yang diterima, semakin senang mereka dikala menerimanya.

Souvenir dari Benda yang Unik

5 Souvenir Pernikahan yang Akan Disukai Tamu Undangan

Gunting kuku, kipas lipat, atau gantungan kuci, ialah beberapa jenis benda souvenir yang terasa mainstream. Para tamu undangan pasti jauh lebih terkesan jika mereka menerima souvenir yang unik dan berbeda. Memilih benda yang terkesan unik tidaklah sulit. Kamu bisa mulai mencari beragam inspirasi souvenir pernikahan di souvenirnikah.co.id  atau memilih langsung di toko souvenir.

Baca Juga :  Tidak Selamanya Buku Tamu Pernikahan Berbentuk Buku

Souvenir Tanpa Inisial Nama Pengantin

5 Souvenir Pernikahan yang Akan Disukai Tamu Undangan

Memberikan nama pengantin pada benda souvenir memanglah hal yang sangat lumrah. Umumnya pengantin akan mencantumkan nama mereka pada benda yang hendak diberikan. Namun sebenarnya tak semua tamu yang menginginkan itu. Terkadang nama yang dicantumkan secara permanen pada benda justru merusak keindahan souvenir.  Untuk menyiasati, kamu cukup memberikan inisial nama pengantin sebagai label dalam kemasan

Souvenir Tanpa Tanggal Pernikahan

Selain nama pengantin, tanggal pernikahan juga sering dicantumkan kedua mempelai pada souvenir pernikahan mereka. Bagi kedua mempelai tanggal pernikahan adalah hari yang bersejarah, akan tetapi belum tentu bagi para tamu undangan. Nama atau tanggal pernikahan pada souvenir terkadang malah merusak benda yang diterima. Sama seperti poin sebelumnya, kamu bisa menyiasati pencantuman tanggal pernikahan dengan cara memberikan label atau kartu tambahan.

Bila Anda berminat untuk konsultasi atau memesan langsung kebutuhan Souvenir premium pernikahan Anda? Hubungi tim sales dan customer care kami di nomor 0856 4591 3004. Kami siap mewujudkan pernikahan impian Anda.