5 Souvenir Pernikahan Elegan Untuk Cuaca Dingin

5 Souvenir Pernikahan Elegan Untuk Cuaca Dingin
5 Souvenir Pernikahan Elegan Untuk Cuaca Dingin

 

5 Souvenir Pernikahan Elegan Untuk Cuaca Dingin – Nuansa Natal juga identik dengan musim dingin. Sebab pada bulan Desember, musim dingin tengah berlangsung di negara-negara belahan utara bumi. Oleh karena itu, selain tema Natal, kamu juga dapat mengaplikasikan tema musim dingin sebagai inspirasi pernikahan, misalnya sebagai tema untuk souvenir pernikahan. Berikan para tamu kenang-kenangan berupa souvenir pernikahan yang dibutuhkan saat cuaca dingin, seperti ide jenis souvenir berikut ini.

KAUS KAKI

Masih ingat dengan mitos menggantung kaos kaki menjelang perayaan Natal ? Ide memberikan kaos kaki sebagai souvenir tidak hanya sesuai dengan nuansa Natal, tetapi juga bermanfaat untuk para tamu kenakan saat cuaca dingin datang. Pilih kaos kaki berwarna netral agar tidak aneh saat dikenakan.

KAOS TANGAN

Tidak hanya kaki yang perlu dihangatkan, tangan para tamu pun perlu dilindungi agar tetap hangat saat cuaca dingin melanda. selain itu kaos tangan bisa digunakan saat musim panas datang, melindungi tangan kita dari sengatan panas matahari, nah bride-to-be.., Souvenir berupa sarung tangan pasti akan bermanfaat untuk mereka.

SCRAF / SYAL

Lindungi tubuh dari cuaca dingin dengan Scarf/syal biasanya digunkan di leher agar si pemakai terasa hangat. selain itu Bagi para tamu bergama muslim, souvenir Scarf/syal juga bisa difungsikan sebagai hijab atau kerudung. Souvenir yang bermanfaat bukan?

SELIMUT

Cuaca dingin memang paling pas untuk berdiam diri di dalam kamar. Untuk itu, souvenir berupa selimut sangat bermanfaat saat cuaca dingin. Kemas selimut dengan tampilan cantik dan tambahkan inisial tanggal pernikahan atau nama kedua mempelai agar lebih menarik.

Baca Juga :  Tidak Selamanya Buku Tamu Pernikahan Berbentuk Buku

PAYUNG

Di Indonesia, cuaca dingin umumnya terjadi saat musim hujan. Memberikan payung sebagai souvenir tidak hanya berguna untuk melindungi diri saat hujan turun, tetapi juga melindungi diri dari panasnya sinar matahari.

 

Ikuti update kami di social media