Souvenir Pernikahan Tema Valentine Yang Unik Dan Inspiratif

Souvenir Pernikahan Tema Valentine Yang Unik Dan Inspiratif –  Februari rasanya sangat identik dengan bulan yang penuh cinta. Mungkin karena di bulan ke-2 ini juga bertepatan dengan peringatan hari kasih sayang atau valentine’s day. Dalam perayaan Valentine, umumnya para muda-mudi akan saling memberi hadiah sebagai tanda kasih sayang tepat pada tanggal 14 februari.

Souvenir Pernikahan Tema Valentine Yang Unik Dan Inspiratif
Souvenir Pernikahan Tema Valentine Unik & Inspiratif

Beberapa Contoh Souvenir Tema Valentine Untuk Pernikahan Anda

Akan tetapi, pembuktian hari kasih sayang tidak mesti diwujudkan kepada pasangan. Kamu juga dapat berbagi kasih sayang dan kebahagian kepada para tamu undangan. Apalagi bila hari pernikahanmu digelar pada Bulan Februari ini. Berikan sekotak coklat sebagai edible souvenir unik, atau bunga mawar sebagai tanda terimakasih sekaligus kenang-kenangan. Seperti berikut ini.

Coklat in glass jar

Entah kenapa coklat sangat identik dengan perayaan valentine. Tidak hanya terasa manis, coklat juga dipercaya memiliki kandungan zat yang bisa menjadi mood booster orang yang mengonsumsi. Jadikan coklat sebagai edible souvenir untuk para tamu undangan. Kemas dalam kotak menarik agar para tamu semakin senang saat menerimanya

Bibit bunga mawar

Siapa bilang bunga mawar hanya untuk pasangan kekasih. Simbol cinta dan kasih sayang ini juga bisa kamu berikan kepada para tamu undangan. Kamu bisa memilih tanaman mawar asli, sekuntum mawar, atau mawar sintesis yang lebih awet.

Teddy bear

Boneka yang disukai anak-anak ini juga menjadi simbol kasih sayang. Bentuk wajah yang lucu dan bulu-bulu halus membuat teddy bear memberi rasa nyaman saat dipeluk. Untuk souvenir pernikahan kamu bisa memberikan teddy bear mini sebagai kenang-kenangan

Pink packaging

Bila bingung memilih jenis benda yang pas sebagai souvenir, kamu bisa memilih benda apapun kemudian kemas dalam bungkusan berwarna pink. Tambahkan pita atau renda untuk memberi kesan cantik. Kemasan berwarna pink sudah cukup untuk memberi nuansa valentine pada souvenir pernikahan.

Love quote

Ucapan “terima kasih” sekaligus tanggal pernikahan dan nama inisial kedua pengantin pada souvenir mungkin sudah biasa. Jika ingin yang lebih menarik tambahkan pesan, puisi, atau kutipan tentang cinta. Semakin romantis pesan yang diberikan, semakin meleleh juga para tamu yang menerima.