3 Hal yang Perlu Diperhatikan Saat Memilih Vendor Wedding Invitation Surabaya

Memilih Vendor Wedding Invitation Surabaya
Memilih Vendor Wedding Invitation Surabaya

Memilih Vendor Wedding Invitation Surabaya –  Tips memilih vendor pernikahan menjadi salah satu tugas sulit di masa persiapan pernikahan ini. Siapapun calon pengantin pasti mengatakan setuju untuk hal tersebut! Bisa dikatakan memilih vendor akan menentukan kesuksesan hari pernikahan impian kamu nantinya.

Salah satu yang perlu disiapkan saat akan menggelar resepsi pernikahan adalah wedding invitation atau undangan pernikahan. Meski demikian dalam memilih undangan pernikahan tidak boleh sembarangan karena itu perlu memperhatikan tiga hal berikut ini :

Tema Pernikahan

Sesuaikan tema pernikahan dengan undangan pernikahan yang akan dibuat. Anda bisa membuat sendiri desain sesuai dengan tema pernikahan Anda tersebut. Diskusikan bersama pasangan Anda.

Lihat Bujet yang Anda Punya

Untuk membuat desain undangan pernikahan tidak perlu mahal-mahal yang penting sesuaikan dengan bujet yang Anda miliki. Semakin sulit desain undangan yang dibuat maka tentu akan membutuhkan detail yang rumit dan bujet yang besar.

Berapa budget yang sudah kamu siapkan untuk hari pernikahan? Pastikan vendor mengetahui budget ini dan mau menerimanya. Kalaupun budget yang kamu miliki tidak mencukupi, setidaknya vendor pilihan akan memberikan solusi sehingga tetap bisa membantu wujudkan hari pernikahan impian kamu. Jangan takut untuk bernegosiasi!

Perhatikan Jenis Kertas

Saat sedang asyik berdiskusi dengan pasangan soal desain undangan pernikahan yang akan dibuat, jangan lupa pula  untuk memperhatikan jenis kertas undangan yang akan digunakan. Perhatikan tekstur dan lihatlah pada sampel undangan yang ada. Pastikan pula bahwa desain yang dibuat itu tercetak sempurna pada kartu undangan.

Minta Masukan

Jika masih bingung mintalah masukan kepada orang lain terutama kepada mereka yang sudah pernah memesan kartu undangan pernikahan sebelumnya. Perhatikan saran yang diberikan untuk kemudian bisa menjadi pertimbangan dalam memutuskan sesuatu.

Banyak teman dan kerabat yang menyarankan kamu untuk memilih suatu vendor tertentu? Dan mereka mengatakan vendor pilihan mereka itu bagus? Hal ini membuat kamu semakin bingung dalam menentukan pilihan?
Well, selain mendengarkan nasihat dan rekomendasi dari ahlinya, kamu juga bisa memilih vendor dari teman atau kerabat yang memiliki selera dan temperament sama seperti kamu.